[ASK] Jazz vtec full NA mentok dapet 130hp!! knapa?!
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64128
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    surabaya
    Posts
    380
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 19 Mins 6 Secs

    [ASK] Jazz vtec full NA mentok dapet 130hp!! knapa?!

    bisa bantu gua ga? gua dah habis pikir neh ama mobil gua... spec mobil gua dah NA abis... tapi kok HP nya kluarnya gak sampe 130 ya? aneh kan?? tapi, aku terakhir pake buat jalan, aku coba drag2an ama xtrail stdrt... gua menang di depan... tapi, setelah aku sampai gigi 3, aku mulai di susul... padahal dah aku buka rev sampe 7000 lebih lho... tolong kasi tau masalahnya apa ya...

    berikut data2 JAZZ VTEC ku :
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=15124
    (sekalian kasi comment... ^^)
    butuh koment buat mobil gua neh....
    http://upload3.postimage.org/156620/Image055.jpg

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,350
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bukan nya wajar yahh ni...
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,350
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    khan NA paling kenceng 150 HP dengan bahan bakar bensol..
    ya gak ted..
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    surabaya
    Posts
    380
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 19 Mins 6 Secs
    di surabaya ada yang modif sama kayak gua... dia kluarnya bisa 140an kurang... timing unichip gua, gak bisa lebih dari 1. susah... nglitik terus... susah neh... tolong di bantu ya...
    butuh koment buat mobil gua neh....
    http://upload3.postimage.org/156620/Image055.jpg
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba bantu:
    menurut gue modif mobil itu pasti outputnya beda2 bro..mungkin ada 2 mesin sama percis dan juga di modif dgn cara yang sama..tapi byk yg menentukan contohnya tuner/yg modif siapa,yang ngerjain mobil lu siapa,dll
     

  7. #6
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    itu mah blm full spek kali.. blm ganti throttle body, intake manifold , cam dkk... jd dpt segitu ya wajar kali ya..
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    1,990
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 17 Hrs 51 Mins 27 Secs
    mgkn ada yg salah kali ato msh ada yg kurang speknya..kyknya teddy yg hrs menjawab nih.
    jazz gw dpt 145 hp.
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    ada yg salah di pnp nya kali bro

    lagian kok dyno pake gear 3 sih?

    setau gw mestinya yg paling deket ke ratio 1.. biasanya gear 4

    cmiiw
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc
     

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Datang dulu aja ke REV.

    Dimana pun anda berada...

    Thanks

    Aerio_Standard
     

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    ~ ƃunpuɐq - ƃoɔ ~
    Posts
    16,765
    Power
    94 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 29 Mins 27 Secs
    mobil std aja beda2 brooo
    hehehee
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Full set bumper jazz vtec MMC O7
    By 282 AA in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 30th October 2011, 05:51
  2. HELP!! knapa yg mentok knan mulu???
    By v_bale in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 1st December 2009, 16:45
  3. wts jazz vtec full option 07(full ori)
    By riks in forum Merk Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 29th October 2009, 08:23
  4. Replies: 27
    Last Post: 15th June 2009, 16:46
  5. WTB: velg jazz vtec (silver) -closed,udh dapet-
    By speedfreaks in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 27th March 2009, 11:02
Back to top