Jakarta – Karya anak bangsa bisa dibilang memang luar biasa, semua aspek dan kategori akan karyanya pun berbagai jenis bidang dan sudah Go International. Sebagai contoh didunia perfilman tanah air, karya mereka pun tidak bisa dipandang sebelah mata.

Salah satunya adalah film “Galih & Ratna”, film garapan rumah produksi 360 Synergy Production arahan dari sutradara Lucky Kuswandi dengan naskah yang ditulis oleh Fathan Todjon, Lucky Kuswandi memang cukup membuat kita berdecak kagum.

Film yang dibintangi oleh Refal Hadi (Galih) dan Sheryl Sheinafia (Ratna) ini memang merupakan remake film klasik di era 70an, yang kali ini diambil dari kisah ikonik novel “Gita Cinta di SMA” karya Eddy D Iskandar. menceritakan tentang kisah dua sejoli antara galih (Refal Hadi) dan Ratna (Sheryl Sheinafia) yang menjalin hubungan dengan ending yang mengharukan.



Dengan keinginan mensupport karya spektakuler tersebut, PT Hyundai Mobil Indonesia tak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Hyundai menjadi salah satu sponsor utama dalam pembuatan film tersebut. Di peluncuran perdana film Galih & Ratna di Senayan City (27/2), pihak Hyundai pun mengundang para awak media untuk hadir dan menikmati hasil karya tersebut. Memang suatu karya yang patut dibanggakan.





“Suatu kehormatan bagi kami berkesempatan mensponsori produksi film tanah air dan turut mendukung karya anak bangsa yang akan selalu mengharumkan nama Indonesia, kami pun akan selalu mendukung apapun demi berkembangnya kreatifitas anak muda Indonesia”, tegas Mukiat Sutikno selaku President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.(GS)