Fenomena Makanan Berbentuk Bayi Ini Dikecam Netizen
Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641172
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4,185
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 12 Hrs 31 Mins 39 Secs

    Fenomena Makanan Berbentuk Bayi Ini Dikecam Netizen



    Seseorang pemilik akun @abaxxxpson dicela netizen lantaran mengunggah foto jelly dengan bentuk bayi di media sosialnya. Beberapa follower-nya nggak setuju dengan pemilihan makanan itu. Misalnya @shixxxxtiani yang menulis ini pada kolom komentar. "Mau rasanya enak kaya apapun, kalo ORANG NORMAL sih ga akan tega makannya.. Sebagai seorang ibu sakit hati banget liat "bayi" jadi bahan lelucon anda".

    Begitu pula dengan akun @karxxxhja yang mengunggah foto makanan yang berada dalam boneka bayi. Fenomena makanan bayi ini rupanya nggak bisa diterima publik. Banyak netizen yang mengecam pemilihan bentuk makanan yang membuat orang terlihat seperti kanibal ketika memakannya.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Gilak nih.. anti mainstream sih ga gini juga...

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 22 Hrs 37 Mins 17 Secs
    Cek aja hashtag #makanmayit

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,069
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 9 Hrs 14 Mins 3 Secs
    berlebihan ini sih......
    It's not a car, It's a Mercedes-Benz dude...!!!

    Y&T Creative for your event & marketing promotion partner solution

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,546
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 1 Hr 35 Mins 44 Secs
    Yang bikin makanan bentuk bayi gak bener. Jika ada yang mau makan juga gak bener....

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,874
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 6 Days 11 Hrs 22 Mins 50 Secs
    ga minat liatnyaaaa ..... ada2 aja

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    995
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 53 Mins 6 Secs
    langkah awal menjadi kanibal......parah yang punya ide dan yang makan

 

 
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 43
    Last Post: 17th March 2014, 18:32
  2. Replies: 37
    Last Post: 11th March 2014, 17:39
  3. Replies: 18
    Last Post: 20th February 2014, 05:32
  4. Replies: 26
    Last Post: 23rd January 2014, 14:35
  5. Video: Bayi Ini Menangis Terharu Saat Ibunya Menyanyi
    By shillouette in forum LifeStyle
    Replies: 14
    Last Post: 29th November 2013, 23:18
Back to top