Corolla Ke30 "Restoration Project"
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641097
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    purwokerto
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 58 Mins 7 Secs

    Corolla Ke30 "Restoration Project"

    Misi modcom lovers ,numpang share nih mobil temen ane yang doyan main retro.
    Biar mobil tua tapi penampilan masa kini...Simple and clean aja konsepnya gan
    cekidot..
    Nama pemilik : Yudi Ahjani
    type kendaraan : corolla ke 30
    tahun perakitan : 1977
    warna : abu-abu metalic





    Eksterior :
    velg : Gnosis GS One R 18 lebar 8-9 celong, ban : accelera 215/35/R18 rata,
    peer/shock : ori bawaan mbl,
    head lamp : ori ke30 , HID autivision 8000k,
    stop lamp : Ke 35,
    gspion : tanduk model celica TA 22, grill : Smile ke35,
    Cat restoasi : spice hecker wet look




    Interior ; jok : ori bawaan mbl,jok ori ke30 diperthankan karena sangat nyaman di bandingkan jok mobil saat ini, setir : ori ke30, pedal : ori ke30, dasboard : ori ke30,
    head unit : alpine 9887 built in procesor,
    speaker 2 way crescendo opus 7,
    power : genesis 4 channel,
    subwoofer : JL Audio W2 V2.




    Mesin : ori ke30 cuman di crome, open filter K&N radiator : Altech, power stering : Crown, alarm ikano 2 way berfungsi memegang kendali mobil dari remote untuk menyalakan dan mematikan mesin dari dari jarak terterntu. Turbo timer


    thx modcom loverss..
    mohon kritik dan saranya...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Bogor
    Posts
    7,351
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 5 Hrs 33 Mins 59 Secs
    Cakep bgt nih om rapihh bgt...saran velgnya pakein yg lebih oldskool aja om biar makin sipp





    Mampir ya om k garasi ane

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    702
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 1 Hr 5 Mins 18 Secs
    velgnya kurang sreg om.. sama stirnya dirapihin lagi om, biar bening keliatannya
    mampir om ke mobil ane

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,333
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 7 Hrs 17 Mins 6 Secs
    guantengggggg

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,299
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 15 Hrs 24 Mins 24 Secs
    wah kincling abis kinyis2 grilnya european style ya krn kl yg di Indo gak kyk gitu

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    0833′11.2″S 11606′47.7″E
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 28 Mins 5 Secs
    kereeenn.. kalau ane udah cocok liat velg nya.. interior aja kali yang perlu dirapihin om

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    in my big blue boxy
    Posts
    467
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 10 Hrs 43 Mins 16 Secs
    Balik ke selera masing2 sih ya tapi aku sih no sama velg dan muffler tip nya...ga tau deh kalau mas anang.

  9. #8
    Mayor Jendral
    Posts
    19,133
    Power
    206 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 19 Hrs 52 Mins 25 Secs
    itu asli nya headrest set? CKD indo kan blm ada headrest .... mobil mu bagus ..... tar kalo sy lg nunggu bus pinggir jalan sy bole ikutan numpang ya?

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,299
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 15 Hrs 24 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    itu asli nya headrest set? CKD indo kan blm ada headrest .... mobil mu bagus ..... tar kalo sy lg nunggu bus pinggir jalan sy bole ikutan numpang ya?
    iya om seinget sy bentuk bangkunya jd satu sama headrest ga terpisah dan warna hitam bangkunya ya... sama kayak corona

  11. #10
    Mayor Jendral
    Posts
    19,133
    Power
    206 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 19 Hrs 52 Mins 25 Secs
    kalo ke20 ckd mmg jadi satu spt suzi jimny lj80 tapi ke30 sudah shoulder stack n husus indo ..... tanpa headrest dgn optional front seatbelt (sy ingat dulu 'aisin' branded seharga rp 22,000 trmsk pasang di astra sudirman jkt .....robby sani masih jadi salesman dulu .....blm sarjana hukum)

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. cari bumper blkg corolla KE30 th 76
    By gumboots in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 16th October 2009, 21:22
  2. WTS: Lampu Belakang Toyota Corolla KE30 1975-1978
    By slidingruf in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 7th July 2009, 14:35
  3. mo JUAL wing bekas corolla KE30
    By andkuist_00 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 15th May 2009, 08:44
  4. Modifikasi Corolla KE30
    By Madshila in forum Diskusi Interior
    Replies: 10
    Last Post: 23rd March 2009, 18:10
Back to top