MODCOM, Bali - PT TVS Motor Company Indonesia, ikut serta dalam Regional Investment Forum (RIF) 2017 yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) di Bali Nusa Dua Convention Center pada tanggal 23 hingga 24 Februari 2017.

Bagi TVS, keikutsertaan di RIF 2017 adalah bukti komitmen perusahaan dalam membangun merek TVS di Indonesia secara serius dan memasarkan TVS Kargo yang siap melayani kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia dan industri pada umumnya.

“Kami serius menanggapi kebutuhan pelaku industri di Indonesia. Dan salah satu bukti komitmen kami hari ini TVS memperkenalkan salah satu produknya TVS Kargo yang diyakini dapat menjadi solusi terbaik bagi pelaku industri di RIF 2017,” ujar Rio Aditya, Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia Booth TVS di RIF 2017.



Warna korporat TVS yang terdiri dari biru, putih, dan merah mendominasi suasana stan TVS di RIF 2017, Pada booth seluas 15 meter persegi tersebut, TVS menampilkan kendaraan niaga; TVS Kargo dengan tipe Open tray dan juga sepeda motor TVS Apache RTR 200 Seperti diketahui, TVS baru saja memperkenalkan kendaraan niaga TVS kargo pada awal Februari 2017 lalu. TVS Kargo dirancang secara khusus agar produk ini efisien, kuat dan serbaguna dan bisa menyediakan kenyamanan dan keamanan yang lebih besar dibandingkan produk-produk yang sudah ada di pasaran

Produk ini dilengkapi dengan mesin bensin teknologi Duralife sebesar 200cc yang terletak di belakang kendaraan dan tersambung langsung dengan ban belakang. Konfigurasi ini memproduksi kekuatan yang besar, menawarkan daya tahan mesin yang lebih baik dan bahan bakar yang efisien.

Produk ini memiliki kekuatan maksimal sebesar 6.4 kW di 5,250 rpm dan torsi puncak sebesar 14,95 Nm di 3250 rpm. Kekuatan ini ditransimisikan menggunakan transimisi kecepatan manual 5-speed dengan kopling. Hal ini membuat mesinnya cocok digunakan untuk kebutuhan komersial seperti transportasi barang.