McLaren kembali merilis teaser mengenai 720S baru menjelang debut perdana supercar tersebut tanggal 7 Maret 2017, di Geneva Motor Show.





Teaser terbaru menunjukkan dari tenaga pengereman supercar ini. Dengan kemampuan untuk menyentuh 200 Km/h dalam 7.8 detik, dan kemudian bisa mengerem hingga berhenti hanya dalam 4.6 detik dan jarak 117 meter. Itu lebih pendek sekitar 6.5 Km dari 650S dan hampir setara dengan P1 hypercar.

Kemampuan pengereman yang mengesankan ini bisa dicapai sebagian berkat cakram carbon-ceramic baru yang lebih ringan dan kaku dari yang lain. Rem ini dikatakan diuji melalui beberapa tes yang paling ketat yang pernah dilakukan oleh para insinyur McLaren.

"Performa ekstrim dan kecakapan dinamis dari generasi kedua Super Series, diasah oleh pengujian hingga mencapai dan diluar batas, memberikan dasar yang sempurna untuk menjadi supercar paling lengkap dalam berbagai penggunaan." kata Chief Test Driver McLaren Automotive, Chris Goodwin.

Seiring dengan pengujian rem ekstensif, perusahaan ini juga bekerja sama dengan Pirelli dalam pengembangan ban Pirelli P Zero Corsa yang dipesan khusus untuk 720S. Ban ini dilaporkan memiliki peningkatan hingga 6 persen dalam hal grip mekanikal ketimbang 650S dan tentu saja mobil ini akan sangat membutuhkannya. (motor1 23/2/2017)