MODCOM, Jakarta - Semakin maraknya industry aftermarket khususnya aksesoris audio mobil dan juga dalam berjualan audio mobil tidak seperti dulu lagi. Karena siapapun bisa dengan mudah mengakses informasi secara lengkap termasuk dengan solusinya.

Hal inilah yang mendasari PT. Ibu Budi Indonesia membentuk Bestbuddyshop.com yaitu sebuah toko retail berbasis online (e-commerce) dan offline store.



Bestbuddyshop.com merupakan car audio retail shop pertama di Indonesia berbasis program kemitraan dengan menjual produk-produk audio mobil asli dan bergaransi seperti Dominations, Focal dan Carpe Diem yang turut hadir di pameran B2B Autopro 23-25 Januari 2017 di JCC Senayan. Bestbuddyshop.com siap untuk mencari mitra binaan terbuka bagi calon entrepreneur maupun workshop variasi yang ingin merambah di bisnis audio mobil.

“Inilah tujuan kami, bagaimana membantu seorang entrepreneur yang ingin berbisnis di industry audio mobil dapat memiliki suatu gerai pemasangan audio mobil dengan investasi minimal, didukung dengan tenaga ahli, cepat terkenal dan tentunya investasi efektif dengan modal efisien,” imbuh Wahyu Tanuwidjaja founder Bestbuddyshop.com.



Bagaimana kriteria untuk mengikuti program kemitraan Bestbuddyshop.com ini? Apabila Anda memiliki usaha dalam bidang otomotif, toko model, pencucian mobil/bengkel maka yang dibutuhkan adalah modal usaha yang cukup, area showroom dan ruang kerja, calon konsumen dari bisnis otomotif lainnya, admin keuangan dan teknisi.

Sebagai mitra, Anda hanya menyiapkan biaya awal sebagai jaminan penempatan barang dan pembuatan box demo, barang yang disiapkan juga sesuai dengan biaya awal Anda.