Assalamualaikum, permisi. Mohon ijin agan" senior sekalian. Saya mau tanya nih kalau mau konvert ck4 ke evo 4 estimate biaya berapa ya.? Trus apa" aja yg dibutuhkan.? Terima kasih sebelumnya. Salam dari newbie
#lancer4ever
Assalamualaikum, permisi. Mohon ijin agan" senior sekalian. Saya mau tanya nih kalau mau konvert ck4 ke evo 4 estimate biaya berapa ya.? Trus apa" aja yg dibutuhkan.? Terima kasih sebelumnya. Salam dari newbie
#lancer4ever
siapin aja 100 jt om.. bahan doang aja udah hampir 50 jt an
Beli half cut evo 4 dimana ya gan.? Untuk estimate harga sekitar berapa.? Terima kasih
domisili mana bro? gw 2-3 taunan yg lalu nanya nanya ke autoart evo iv 240jt termasuk mobilnya. kalo convert full (exterior interior mesin 4wd) mungkin 100jtan kali ya CMIIW
Kediri om, lumayan juga tuh ya wkwkwk
Saya sih mau beli half cut aja om, diambil engine, awd sm bemper doang. Interior mah ngga masalah. Maunya jadi model sleeper aja.
Kalau di banding sm galant vr4 mending mana om.?
galant vr4 yg galant hiu kan ya? tergantung juga nih mau di swap terus biarin standard aja ato mau lanjut modif mesin lagi? kalo biarin standard aja ato modif modif ringan gw pilih hiu sih, lebih unik sama gw lebih demen modelnya. v6 twin turbo juga harusnya lebih responsif dibanding inline 4 single turbo.
balik ke evo iv ya, kalo swap engine doang mah ga ribet. kalo mau masukin awd baru rada ribet. soalnya bakal potong chassis dikit buat masukin gardan sama differential blkgnya CMIIW. kalo udah sampe awd mah sekalian aja interiornya juga plug and play semua kok harusnya.
halfcut evo iv sih di malaysia kena 6800 rm (barusan google wkwkwk) sampe indo mungkin bisa jadi 30-35an kali.
Berarti prefer ke vr4 yg model hiu ya om.? Saya sih pengen pnp aja kalau swap dan pasang awd, ya mungkin modif ringan naikin boost. Mau kejar hp sampe 400-500 sih om. Udah potong chasis itu sayang banget, mending vr4 langsung pnp wkwkwk hahahaha
nah kalo ngejar hp segitu gw bilang mending evo iv malah. mesinnya lebih gampang buat cari parts modifannya. v6ttnya hiu vr4 rada susah buat nyari aftermarket partsnya. kalo ada juga relatif mahal soalnya dikit yang masukin ke indo.
standard vr4 kan 270an hpnya. kalo mau sampe 400 tuh susah kalo cuma pake intake exhaust sama tune. di auto show modcom aja ada yg hiu biasa dibikin ke vr4, gara gara mau ngejar hp tinggi di swap ke mesin evo lagi. nih linknya http://www.modifikasi.com/showthread.php/538844-galant-VR4-work-in-progress
sayang juga kalo modif v6nya vr4 bakal abis banyak gw bilang. buat ongkos yang sama kalo dimasukin ke mesin evo dapet lebih kenceng![]()
Okee gan mantep nice info om, wkwkwk. Okeeh deh fix evo 4 aja yg lebih mantep. Makasih banyak om info dan bimbingannya
gw juga masih belajar bro wkwkwkwk kalo udah jadi projectnya di post ke sini bro. kalo liat dari pertanyaannya sih alamat mobil gw jadi keliatan kyk odong odong dah![]()
There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)