Pria China Ini Potong Kepala Pemilik Mie Lantaran Harga Naik

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641050
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,655
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 11 Hrs 51 Mins 4 Secs

    Pria China Ini Potong Kepala Pemilik Mie Lantaran Harga Naik



    Seorang pria berusia 22 tahun dari provinsi Sichuan, China ditahan lantaran tega memotong kepala pemilik restoran mie saat terjadi perkelahian. Kejadiannya berawal saat tersangka memesan tiga mangkuk mie, namun tidak lama kemudian menemukan biaya harga semangkuk mie yang dikenakan melebihi 1 Yuan (Sekitar Rp 1900) dan mulai berselisih dengan pemilik restoran.

    Korban juga dilaporkan mengatakan, "Jangan makan mie itu kalau kamu tidak mampu membayarnya." Kesel dengan kata-kata itu, tersangka mulai menyerang korban dan memotong kepalanya menggunakan pisau dapur serta membuangnya di tong sampah.




    Tersangka pun segera ditahan dan dibawa ke pos polisi untuk penyelidikan. Seorang rekan korban mengatakan, pemilik restoran yang berusia 42 tahun itu adalah seorang pria yang jujur dan tidak pernah menipu pelanggannya. Sejak berita ini diturunkan, banyak netizen yang beranggapan bahwa tersangka mengalami masalah mental namun pemerintah membantah tuduhan itu.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,515
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Day 1 Hr 36 Mins 54 Secs
    wadooohhh sadesss banget yaa

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    455
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 15 Hrs 55 Mins 27 Secs
    saya ada nonton videonya kemarin. emang biadab sih. ada suara tangisan anak istri korban di video pada saat kejadian.

  5. #4
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,594
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 17 Hrs 35 Mins 49 Secs
    namanya juga cina

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,033
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 13 Hrs 36 Mins 20 Secs
    gara2 2 ribu perak hilang masa depan

  7. #6
    Banned
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 19 Mins 35 Secs
    indon sama saja.... gara gara parkir 500 nyawa melayang....

    dasar indon semut di ujung dunia keliatan, gajah di depan mata pura pura bego

  8. #7
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 47 Mins 59 Secs
    Wooohhh.. ga punya prikemanusiaan nih.. bener2 ga punya hati...

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 8 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by adebilly View Post
    namanya juga cina
    saya bukan cina, tapi mau ingatkan neh... mohon ditegaskan lagi, bahwa itu Mainland China. Sorry, cz akhir2 ini berbau sara.

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    546
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 16 Hrs 42 Mins 28 Secs
    Menlen yah? makin bar-bar aja

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Cibarbar
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 41 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by martinnn View Post
    indon sama saja.... gara gara parkir 500 nyawa melayang....

    dasar indon semut di ujung dunia keliatan, gajah di depan mata pura pura bego
    gimana nihh admin modcom masih bisa diam saja ?

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by khuntienkia View Post
    saya ada nonton videonya kemarin. emang biadab sih. ada suara tangisan anak istri korban di video pada saat kejadian.
    wah liat nya dimana tuuh?

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 3rd September 2016, 11:22
  2. Lamaran Pria China Ini Ditolak, Lantaran Beri Cincin Murah
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 22nd December 2015, 08:36
  3. Replies: 11
    Last Post: 11th November 2015, 12:43
  4. Replies: 13
    Last Post: 30th September 2015, 10:41
  5. Video: Banyaknya Kutu Di Kepala Pria China Ini
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 17th September 2015, 00:30
Back to top