Pengemudi ugal-ugalan dan tidak sabar (23 Februari 2017)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 52
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641048
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 10 Hrs 26 Mins 17 Secs

    Pengemudi ugal-ugalan dan tidak sabar (23 Februari 2017)

    Kejadiannya saat keluar tol cempaka putih dari arah cawang... (sekitar pukul 8:44 pagi) di jalur untuk belok kiri yang seharusnya 1 jalur menjadi 2 jalur karena banyak yang ingin nyerobot. Pas udah mau jadi 1 jalur (menyempit) ada 1 mobil di samping mobil saya dan teman-teman saya yang memaksa untuk mengambil jalur tsb dan menjadikan 2 jalur, otomatis teman saya yang menyetir tidak memberi jalur.

    Setelah itu pengemudi mulai membuka kaca dan berteriak-teriak dari belakang seperti mau cari ribut. Bahkan sempat sekali hampir menyerempet dan menabrak bagian belakang mobil saya. Setelah belok kiri, pengemudi masih menantang untuk minggir dan berantem, cuma saya sudah telat kantor dan tidak ingin membuat kemacetan. Semoga warga modcom gaada yang contoh pengemudi spt ini...

    Plat nomor : 2181 TFX TOYOTA AGYA MERAH TRD SPORTIVO


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    920
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 4 Days 7 Hrs 22 Mins 52 Secs
    Mungkin dia lupa bahwa dia pakai Toyota Agya, dikiranya masih memakai Toyota Supra RZ (joking saja, tidak usah serius)

    - - - - - - - - - -

    Yang pasti mo pakai mobil dan motor semahal atau semurah apapun di JABODETABEK, mohon andalkan kepala dingin dan hati lapang

    maklum macet parah + semrawut + ugal-ugalan dah jadi makanan sehari-hari, klo ditambah semua emosi + egois maka masalah seperti ini yang harusnya masalah biasa bisa jadi adu jotos demi melampiaskan kekesalan

    mudah mudahan saling memaafkan dan kedepannya dibawa santai saja

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    9,267
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 10 Hrs 3 Mins 4 Secs
    mklumin aja om...br kesampean punya mbl jd senengnya kebangetan

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Sunter-Klp Gading.
    Posts
    523
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Day 20 Hrs 16 Mins 47 Secs
    Bawa mobil merah emang emosian. Serasa bawa Ferrari.

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 3 Days 4 Hrs 6 Mins 3 Secs
    hahaha banyak lcgc begitu, gausah diambil hati.

    udah paling males urusan sama lcgc, mulai dr yang nyetirnya sruntulan, ugal-ugalan sampe yang kaku kaya ga bisa nyetir juga ada di lcgc. bs diliat banyak lcgc yg bodynya udah penyok baret dimana2 terus banyak stiker buat nambahin horsepower wkwk

    maklumin aja yes

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    532
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 18 Hrs 50 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by play View Post
    hahaha banyak lcgc begitu, gausah diambil hati.

    udah paling males urusan sama lcgc, mulai dr yang nyetirnya sruntulan, ugal-ugalan sampe yang kaku kaya ga bisa nyetir juga ada di lcgc. bs diliat banyak lcgc yg bodynya udah penyok baret dimana2 terus banyak stiker buat nambahin horsepower wkwk

    maklumin aja yes
    Hahaha.. betul sekali...

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 2 Hrs 52 Mins 11 Secs
    Model kejadian kayak gini meningkat drastis, heran mau pada kemana sih sruntulan, belum aja kena batunya
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,780
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 9 Mins 12 Secs
    Itu lah pentingnya ngajarin anak dr kecil untuk disiplin antri. Biar gedenya gk brengsek kyk supir angkot merah
    Clarion HXD2se/Helix DSP Pro/Zapco Z.150LE+Abyss CT2000/Dynaudio esotar2+Idmax 10"/DIY rca+Ndeso rca,Tesla quad,HH,Wbt, Mundorf,Acrolink,Furutech,Batcap
    Click here to hear my active 2way setup

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 15 Hrs 24 Mins 8 Secs
    sing waras sing ngalah om...

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah yang mulai MACET
    Posts
    5,641
    Power
    151 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 5 Hrs 16 Mins 11 Secs
    Hahahha. Smua pengguna Agya n Ayla emang rese dan tidak ada otak. Dulu pernah di jalanan cuma 2 lajur, padahal gk muat dia maksa. Gw gk mau kasi jalan. Di samping dia itu fortuner. Fortuner juga gk mau kasi jalan. Yang ada di tabrak sama fortuner sampe melintir tub ayla. Merah juga warna. ☺
    L10 S
    n
    Sirion Cupu http://modifika.si/318586


 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 43
    Last Post: 19th July 2015, 20:46
  2. Replies: 57
    Last Post: 23rd July 2014, 10:12
  3. Balap Liar Dan Ugal-ugalan, Ferrari 360 Spider Tabrak Taksi
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 33
    Last Post: 18th July 2014, 15:38
  4. Replies: 54
    Last Post: 26th May 2014, 22:59
  5. Replies: 19
    Last Post: 5th September 2013, 13:44
Back to top