Pertama-tama kami ingin menggambarkan lokasi pengujian mobil ini. Jadi ada 2 skid pad berukuran 200 kaki yang terpisah sejauh 500 kaki, yang siap untuk menguji kemampuan Aston Martin DB11, yang menghasilkan tenaga 600 HP dari mesin 5.2 Liter V12 dan 2 turbochargernya.

Tidak ada seorangpun yang tahu apa yang ingin dicari dari pengujian ini, karena DB11 memang bukan mobil balap, seperti yang bisa kita lihat ketika menonton video pengujian akselerasi mobil ini oleh pembalap professional.

Aston Martin harus memanfaatkan pengujian ini dengan maksimal karena grand tourer Inggris ini mulai kehilangan pamornya di kalangan para pecinta mobil. Maka ga heran kalo banyak orang yang skeptic dengan hasil pengujian mobil ini sekarang.





V12 Vantage S memang menempati urutan buncit dalam kompetisi Best Driverís Car dari Motor Trend, tapi kami yakin itu bukanlah akhir dari kejayaan Aston Martin di Motor Trend. Buktinya Carlos Lagos dari Motor Trend menggunakan Aston Martin DB11 untuk melakukan pengujian ini.

Lagos sendiri berhasil membuktikan kesempurnaan handling mobil ini ketika digunakan dalam kecepatan tinggi. Ini juga menunjukkan betapa canggihnya teknologi Aston Martin yang telah beredar selama bertahun-tahun ini. DB11 memang merupakan mobil yang berat, tapi keseimbangan dan handlingnya membuktikan kalo system suspensi mobil ini merupakan yang terbaik di kelasnya.