RECOMMEND BELI SPAREPART MERCY DAN BMW
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641029
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    JAKARTA
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    33 Mins 14 Secs

    RECOMMEND BELI SPAREPART MERCY DAN BMW

    SALAM KENAL AGAN2 SEKALIAN

    SAYA MAU CRITA SEDIKIT AJA NI TENTANG PENGALAMAN SAYA MEMBELI BARANG DI SENTRAL MOTOR ATRIUM.. JUJUR INI TOKO DAH LAMA BANGET JADI LANGGANAN GW DAN KLUARGA GW, SETIAP MOBIL BMW DAN MERCY KLUARGA DAN TEMEN2 GW, PASTI GW BAWA KESINI.

    KALIAN PASTI MAU TAU KENAPA SI GW LANGGANAN DISINI DAN JUGA KENAPA GW MESTI RECOMMEND KALIAN SEMUA UNTUK BELI DISINI. YANG PALING UTAMA SERVICENYA BAGUS DAN JUGA HARGANYA BOLEH DITAWAR SERTA KLO ITU BARANG2NYA SULIT PASTI AKAN DICARIKAN SAMPE KETEMU..

    TAPI KEJELEKKANNYA NI TOKO SAKING RAMENYA KADANG2 ENCINYA JUDES DAN KADANG2 SUKA MARAH2... OLEH KARENA ITU GW LEBIH SERING MENGHUBUNGINYA MELALU WHATSAPP KARENA PASTI AKAN DIBALES DENGAN CEPAT...

    NI GW SHARE AJA YA

    SENTRAL MOTOR
    PLAZA ATRIUM SENEN LANTAI 5 BLOK C38 ATAU D17
    CI ALAN 0818130936
    ERIK 0818736368

    SEMOGA BERGUNA YA AGAN2 SEKALIAN....

  2. Giias 2018
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 10 Hrs 13 Mins 25 Secs
    kaca depan A class jual juga ya disana?kaca depan mbl saya di pecahin sama yg masang kaca film..gara2 lepas spion tengah nya dipaksa langsung retak
    JUAL PART & AKSESORIS MODIFIKASI MERCEDES,BMW,VW- ID IG @EUROPIT9-0815.889.889.1

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Central Jakarta
    Posts
    72
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 29 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by one eleven View Post
    kaca depan A class jual juga ya disana?kaca depan mbl saya di pecahin sama yg masang kaca film..gara2 lepas spion tengah nya dipaksa langsung retak
    kalo kaca mobil itu jagonya di moroseneng om. di bungur yg mau arah ke stasiun kereta senen. cari aja di google alamat nya om hehe.

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    547
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 16 Hrs 3 Mins 45 Secs
    wah ini bukan nya pernah ada kasus ya gan? Pernah masuk modcom jg kok klo ga salah gara2 enci nya marah2

  6. #5
    Prajurit
    Location
    JAKARTA
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    33 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by one eleven View Post
    kaca depan A class jual juga ya disana?kaca depan mbl saya di pecahin sama yg masang kaca film..gara2 lepas spion tengah nya dipaksa langsung retak
    setau ane si jual ya gan... soalnya kaca depan bmw dan mercy yg lain aja dia juga jual koq... mohon di wa langsung aja gan....

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by devin96 View Post
    wah ini bukan nya pernah ada kasus ya gan? Pernah masuk modcom jg kok klo ga salah gara2 enci nya marah2
    wkakakakaka... encinya emang suka marah2 klo saking ramenya... makanya ane ksh tips belanja disana melalui wa aja gan... biar ga kena sensi... wkakakakak

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: accesories Mercy dan BMW
    By Euro_House in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 70
    Last Post: 21st April 2014, 15:15
  2. FOR SALE VELG-VELG MERCY DAN BMW MASUK DISINI
    By Tirtamotorsport in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 29th June 2013, 14:40
  3. VELG MERCY DAN BMW MASUK SINI
    By Tirtamotorsport in forum Ragam Ukuran
    Replies: 70
    Last Post: 22nd April 2013, 13:12
  4. Replies: 8
    Last Post: 25th October 2011, 22:47
  5. FS OZ 2pcs model 3pcs BMW MERCY dan hamman 3pcs
    By Ferio1261 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 34
    Last Post: 1st July 2011, 14:57
Back to top