Lamborghini sedang mengerjakan versi ganas dari Huracan yang akan dinamakan Performante. Tapi para penggemarnya yang kebanyakan orang-orang super kaya tidak mau terlalu lama menunggu dan mereka berani membayar lebih mahal untuk memodifikasi Huracan ini.

Kami menyadari Huracan ini mampu dimodifikasi menjadi salah satu mobil tercepat di dunia. Menambahkan forced induction pada Huracan saja sudah bisa memberikan perbedaan yang sangat besar, dan kami ga heran kalo Huracan modifikasi ini mampu mengalahkan saudaranya Aventador yang harganya lebih mahal.

O.CT tuning merupakan perusahaan terbaru yang memodifikasi Huracan menjadi monster dengan paket upgrade O.CT800nya. Seperti namanya, paket ini mampu membuat Huracan menghasilkan tenaga mencapai 805 PS (794 HP) dan torsi 810 Nm (597 lb ft). Tenaga super besar ini dihasilkan hanya dengan menambahkan supercharger ganas Eaton TVS2300.





O.CT memang sudah terkenal dalam membuat versi supercharged dari mobil-mobil Chrysler dan Group Volkswagen-Audi. Kali ini perusahaan dari Jerman ini menawarkan supercharger kit mereka untuk Huracan Spyder.

Dengan kit ini, Spyder mampu mencapai 100 km/jam (62 mph) dalam waktu 2.7 detik dan 200 km/jam (124 mph) dalam waktu 8.1 detik saja. Padahal Huracan Spyder standard membutuhkan waktu 3.4 detik dan 10.2 detik untuk bisa mencapai kecepatan itu. O.CT juga menawarkan paket ini untuk RWD Huracan, tapi mereka belum merilis angka-angka performance mobil ini setelah dimodifikasi.