Penitipan Anak Di Singapura Lakukan Tindakan Tidak Manusiawi
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/640968
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4,199
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 16 Hrs 48 Mins 41 Secs

    Penitipan Anak Di Singapura Lakukan Tindakan Tidak Manusiawi



    Sebuah tempat penitipan anak di Singapura, melakukan tindakan tidak manusiawi terhadap anak-anak yang dititipkan. Dalam sejumlah foto yang beredar memperlihatkan kondisi anak-anak yang ditempatkan dalam keadaan memprihatinkan.





    Anak-anak tersebut tidur di atas lantai tanpa dilapisi dengan matras atau karpet. Sementara, dalam foto lainnya memperlihatkan kondisi makanan dan susu yang sudah tidak layak konsumsi. Hal yang lebih parah lagi, ada seorang balita ditempatkan di dalam keranjang tidur dalam kondisi kotoran memenuhi tempat tidurnya.



    Dalam foto bahkan anak tersebut memegangi bagian bokongnya yang dipenuhi kotoran dengan tangannya dan diduga memakan kotoran tersebut. Usai foto tersebut beredar, badan perlindungan anak Singapura langsung melakukan investigasi.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,094
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 20 Hrs 23 Mins 32 Secs
    sunguh ternyata telalu mereka sangat2 terutuk........... gak ada otaknya mereka

  4. #3
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Behhh.. emang pikirannya udh duit aja nihh..

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Small village
    Posts
    479
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 7 Hrs 11 Secs
    ini sih udah kelewatan banget

  6. #5
    Letnan Jendral
    Posts
    20,660
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 13 Mins 21 Secs
    sy masih ingat spore 1970s ..... jorok nya jauh lbh parah dari glodok saat itu ..... tukang tipu dimana mana .... sampah dimana mana ...... spt nya tikus got jauh lbh byk drpd manusia di sana ........ basic nya mrk manusia jorok .... even sampe detik ini

    hanya multifine (multi financial penalty) yg bikin mrk terliat tertip ...... trahir sy liat di spore 2014 ..... supir taxi polishing hood ataupun roof piece pake ludah

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,669
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 28 Mins 17 Secs
    parah bangetttttt

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    JaK-BaR
    Posts
    1,459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 20 Hrs 39 Mins 12 Secs
    Wah...harus ditindak tegas nih...

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Bogor
    Posts
    7,357
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 5 Days 16 Hrs 29 Mins 44 Secs
    Trnyata ga semua org sing itu profesional ya

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,084
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Mins 52 Secs
    budaya asli nyembul dikit .... pdhl bentar lg masuk dlm jajaran best countries in the world, lihat saja passport powernya sdh ngalahin denmark, finland, swiss, uk, usa, dkk

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,506
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Days 5 Hrs 44 Mins 17 Secs
    Semoga yg punya anak bisa lebih ngerti setelah kejadian ini

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 11th February 2017, 02:42
  2. Replies: 10
    Last Post: 5th February 2016, 10:39
  3. Wanita Ini Korek Kotoran Telinga Anak Di Kereta Api Singapura
    By Faboy_jakarta in forum Lain-Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 13th October 2015, 19:13
  4. Replies: 12
    Last Post: 30th July 2015, 18:56
  5. Replies: 37
    Last Post: 27th June 2013, 15:57
Back to top