MODCOM, Jakarta - Mengawali tahun 2017, Top1 Indonesia menjalin kerjasama dengan McLaren Club Indonesia (MCI) sebagai Sponsor Resmi kegiatan klub supercar ini sepanjang tahun 2017. Nota kerjasama ini dilakukan di salah satu kafe dibilangan SCBD Jakarta, Kemarin (20/2/2017) yang bertajuk Top1 Official Sponsor for McLaren Club Indonesia.



Ketua MCI, Tjipto Widodo mengungkapkan, pemilihan Top1 sebagai sponsor utama kegiatan MCI karena Top1 memiliki produk yang sesuai dengan kebutuhan supercar asal Inggris tersebut.



“Tak hanya itu saja, Top1 juga memiliki pelumas yang mampu menunjang perjalanan dari petualangan kami yaitu Top1 100% Synthetic Evolution 0W40,” papar Tjipto.



Tjipt menambahkan, selama satu tahun ini MCI sudah mempunya rencana kegiatan hingga akhir tahun.
Sementara itu, dari pihak dealer McLaren pun juga sangat apresiatif terhadap kerjasama ini. Kegiatan McLaren Club Indonesia saat ini sudah dikemas sangat baik. “Tentunya dengan dukungan sponsor Top 1 akan membuat kegiatan jadi lebih baik lagi. Saya harap ini memberikan dampak positif kepada dua belah pihak," tutur Irmawan Poedjoadi selaku CEO McLaren Jakarta.



Dalam acara ini Top 1 sekaligus memamerkan salah satu produknya yang cocok untuk mesin McLaren, yaitu Top 1 Evolution 0W-40. Dengan base oil seratus persen full sintetis dan punya formulasi aditif khusus, oli ini diklaim cocok untuk mesin berkapasitas sampai 3.800 cc dengan daya 592 di 7.000 rpm.