Kecewa Dengan Bengkel Procare DI.Panjaitan
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/640916
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    176
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 10 Mins 54 Secs

    Kecewa Dengan Bengkel Procare DI.Panjaitan

    Halo modcomers semua, gw mau sharing pengalaman masuk ke bengkel Procare.

    Kronologis:
    Mobil gw masukin asuransi Raksa, dan pilihan bengkel di Jakarta Selatan ada 3, karena rumah gw di Tebet, biasanya gw akan pilih IRMC, tetapi kemaren karena satu dan lain hal, IRMC lagi gak terima servis untuk umum, akhirnya gw pilih Procare. Beberapa hari kemudian gw masukin mobil dan gw balik 2x selama proses pengerjaan untuk lihat progress. Sampai akhirnya gw telp kalo mobil udah selesai dan gw dateng.

    Setelah cek sana sini, first impression adalah...catnya bagus, finishingnya kurang (hampir 90% body dicat), banyak sisa pernis di bumper depan dan kisi2 body gw banyak kayak odol putih2, tapi karena mobil harus dipake, yaudahlah gw pikir tinggal masukin salon aja di paint correction terus di coating karena cat baru. Akhirnya gw pulang, pas di jalan gw iseng mau nyalain foglamp, ternyata mati, gw balik lah, abis dibongkar ternyata kabelnya salah pasang semua. Sambil mereka utak atik, gw cek audio, ternyata midbass mati, pas gw liat lebih deket, ada 1 baut yang gak kepasang, dan ada juga 1 baut yang dipasangnya dalem banget (total baut midbass gw 8), sampe midbass gw miring. Gw buka deh tuh, pas gw buka, ring kayu moulding gw ancur didalem, pas gw pegang ancur udah kayak kulit ayam keluar penggorengan, crispy banget, didalem doortrim juga banyak bekas moulding gw kayak kekikis dan kotor banget, peredam noise kill gw di moulding juga lembek, kayak kena air terus menerus, plat belakang midbass gw juga karatan, padahal gak seharusnya karat.

    Gw suruh pegawai utamanya untuk liat, lalu dia bilang begini: "wah kalo itu saya gak tau bos kenapa, doortrim sama speaker saya gak ada buka atau pegang2, itu gak tau tuh kenapa". Lalu gw bilang semua masih dalam kondisi baik dan berfungsi sebelum masuk bengkel, akhirnya gw panggil pegawai yang nanganin doortrim gw, pas gw liat mukanya seperti alay jalanan yg rambutnya miring2 gaya anime, dia bilang: "gak ada dibuka speakernya kog". Disini gw mulai emosi ngomongnya, gak lama pegawai doortrim jalan ke belakang bengkel buru2, pas gw panggil dia kayak ketakutan cuma nengok dan ngomong sesuatu pelan2 gw gak tau apaan.

    Yaudah gw bilang ke pegawai utamanya harus diganti, dia malah bilang: "Gini aja bos, ini bikinnya di Kemayoran kan? Saya banyak temen punya toko audio disana, ini mah gampang cuma ring kayu doank". Gw langsung ketawa miris dengernya, dan gw bilang apa mau saya bilang aja ke Raksa untuk memutuskan hubungan atau menindaklanjuti lebih jauh bengkel kalian ini, gw juga bilang akan balik ke workshop audio gw sendiri dan biaya akan gw serahkan ke dia. Lalu kabel midbass gw potong aja karena takut short nanti malah merembet ke HU, power, atau prosesor gw. Abis gw potong, pegawai utama bilang gini tiba2: "tuh bos udah potong ya, saya gak tau loh kalo yang itu, yg jelas tadi masih nyambung kabelnya". Hahaha gw makin emosi aja, tapi tetep gw bilang baik2 ini biar gak short blablabla, kalo ternyata short memangnya dia mau nanggung? Skip beberapa hari kedepan gw bawa ke bengkel audio gw sambil gw telp dan sms customer service Procare untuk ditindaklanjuti si Procare nya.

    Setelah dicek, pegawai toko audio gw bilang gini: "bro, ini kayaknya masuk air deh, ring kayu lu sama peredam noise kill lembek banget". Lalu abis di respon, midbass kiri gw bermasalah, untung aja gak lama sebelum masuk bengkel, gw baru ganti midbass baru karena midbass lama gw jg rusak sama bengkel lain, jadi di claim sama dia dan gw dapet yang baru gratis, cuma biaya benerin ring kayu dll aja gw bawa ke Procare.

    Setelah gw kasih, sekitar 3 minggu kedepan baru dibayar sama pegawainya, padahal katanya uang udah siap dari kapan2, dan setiap kali gw mau kontak owner procare nya atau mau ketemu, katanya owner nya lagi gak di Jakarta lah, lagi inilah itulah.

    Jadi sekian pengalaman gw, yang paling gw gak suka sih karena mengelak terus. Dan gw juga salah sebenernya karena gak cek menyeluruh atau bikin tanda terima bagaimana keadaan mobil sebelum masuk. Untuk modcomers semoga gak mengalami hal yang sama ya. People said that no picts = hoax. Well ini kejadian udah beberapa bulan ke belakang dan di saat itu gw fokus untuk betulin boil bukan foto2, dan sekarang baru bisa nulis disini. Gw gak 100% benar, tetapi gw yakin disini Procare memang kurang perhatian. Sekian.

    Regards,
    Alibasyah

    Checkout IG
    @alibasyahrachmad
    and
    @4d56_turbodiesel

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    667
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 14 Hrs 12 Mins 4 Secs
    well, it sucks to be you, but im glad the problem is over bro...
    so bengkel procare not recomended kah?

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    176
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 10 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by bryansucipto View Post
    well, it sucks to be you, but im glad the problem is over bro...
    so bengkel procare not recomended kah?
    Hahaha indeed it is sucks to be me. Gak recommended bro, banyak banget bengkel lain yang lebih bagus drpd procare
    Checkout IG
    @alibasyahrachmad
    and
    @4d56_turbodiesel

 

 
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. hati2 dengan bengkel bmw di soekarno hatta bandung
    By babi_jelek_banget in forum Suara Konsumen
    Replies: 55
    Last Post: 19th July 2017, 10:17
  2. Replies: 86
    Last Post: 8th January 2016, 20:12
  3. Replies: 10
    Last Post: 7th September 2013, 12:22
  4. KECEWA DENGAN BIAN BODIKIT DI MGK
    By Tumpakerz in forum Suara Konsumen
    Replies: 265
    Last Post: 7th June 2013, 10:46
  5. Kecewa dengan bengkel kudamas sunter
    By gorgos in forum Suara Konsumen
    Replies: 29
    Last Post: 20th August 2012, 14:24
Back to top