Fiat Chrysler Motor Village UK memperkuat kemitraan mereka dengan Fulham Football Club dengan meluncurkan edisi khusus 500X.



Berdasarkan trim Pop Star, edisi spesial ini memiliki fitur styling eksterior khas dan dilengkapi dengan finishing putih, hitam, dan merah yang eksklusif, dan emblem FFC.

Kendaraan ini dapat dimiliki dengan City Look atau Off-Road Look dan beberapa fitur standar termasuk velg, foglamp depan dengan fungsi menikung, sensor parkir belakang, touchscreen 5 inch dengan sistem navigasi, USB, Aux, Bluetooth, climate control dan cruise control.

Dirancang khusus untuk pemegang tiket Fulham FC musim ini, hanya 15 unit Fiat 500X yang akan diproduksi, masing-masing memiliki harga mulai dari 21.365 Poundsterling (26.663 USD) OTR.

Sebagai bagian dari kampanye, SKYbet Championship football/soccer club juga akan mengadakan hadiah menarik, di mana satu pemenang akan dapat menggunakan 500X selama dua minggu. Kunci akan diserahkan oleh pemain tim; hadiah lainnya termasuk kemeja dan bola yang telah ditandatangani. (carscoops 20/2/2017)