Hindari Pelecehan Seksual, Air India Buat Kursi Khusus Buat Wanita

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/640857
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    3,888
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 7 Hrs 45 Mins 50 Secs

    Hindari Pelecehan Seksual, Air India Buat Kursi Khusus Buat Wanita



    Untuk menghindari pelecehan seksual yang kerap terjadi di penerbangan terutama di jalur domestik, Maskapai Air India memperkenalkan area khusus wanita di pesawatnya dan tanpa tambahan biaya. Air India juga mengizinkan kru kabin membawa borgol plastik untuk sementara menahan pelaku pelecehan seksual.

    Sayangnya, kursi khusus perempuan itu, masih terbatas. Hanya berjumlah enam kursi di baris ketiga kabin ekonomi. Banyak yang mengkritik peraturan Air India, salah satunya, D. Sudhakara Reddy dari Air Passengers Association of India. Dia menyebut kursi khusus wanita di Air India sebagai peraturan yang tidak praktis dan hanya akan menimbulkan diskriminasi gender.

    Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Air India mendapatkan kritik atas kesetaraan gender. Pada 2015, Air India dikritik karena menolak ratusan calon pramugari akibat berat badan yang nggak sesuai standar.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Posts
    19,048
    Power
    204 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 11 Hrs 51 Mins 41 Secs
    naik pesawat domestic routes di sono serasa naik metromini.....trmsk (paling sering) lifevest yg tdk ada ditempat n solusi nya (by cabincrew).....ambil dr bawah kursi lain.....safety instruction card n sickbag juga sering ilang......px dua tiga x sy liat marah marah krn tdk mau pasang seatbelt saat landing

    kalo harrassment sy blm pernah liat......tapi kanan kiri bau ketek itu sering

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 10 Hrs 33 Mins 5 Secs
    and believe it or not ada org sini yg mau pindah ke india sono ... katanya disini terlalu sepi n monoton

    kl masalah bau ketek udah ga ada yg ngalahin deh ... sptnya krn makan kari / full spices foods

    Quote Originally Posted by rubble View Post
    naik pesawat domestic routes di sono serasa naik metromini.....trmsk (paling sering) lifevest yg tdk ada ditempat n solusi nya (by cabincrew).....ambil dr bawah kursi lain.....safety instruction card n sickbag juga sering ilang......px dua tiga x sy liat marah marah krn tdk mau pasang seatbelt saat landing

    kalo harrassment sy blm pernah liat......tapi kanan kiri bau ketek itu sering

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    redlancerex.wordpress.com
    Posts
    1,762
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 14 Hrs 13 Mins 7 Secs
    Ah...ngomong aroma semeriwing di pesawat jadi ingat naik pesawat domestik di papua. Gak tau, menang mana vs India..ahahaha

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,054
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 7 Hrs 40 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    naik pesawat domestic routes di sono serasa naik metromini.....trmsk (paling sering) lifevest yg tdk ada ditempat n solusi nya (by cabincrew).....ambil dr bawah kursi lain.....safety instruction card n sickbag juga sering ilang......px dua tiga x sy liat marah marah krn tdk mau pasang seatbelt saat landing

    kalo harrassment sy blm pernah liat......tapi kanan kiri bau ketek itu sering
    Waduh....parah juga yaa, domestic flight sih yg paling nyebelin delay nya yg ga ketulungan
    It's not a car, It's a Mercedes-Benz dude...!!!

    Y&T Creative for your event & marketing promotion partner solution

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    gila, separah apa sih pelecehan perempuan di india ?
    sampai harus dibuat terpisah duduknya di pesawat

  8. #7
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,641
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 21 Hrs 19 Mins 56 Secs
    yg gw tau perempuan ga dihargain bgt di india... laki2 kasta lbh tinggi.. aca aca aca pahe pahe

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    19
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 57 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    naik pesawat domestic routes di sono serasa naik metromini.....trmsk (paling sering) lifevest yg tdk ada ditempat n solusi nya (by cabincrew).....ambil dr bawah kursi lain.....safety instruction card n sickbag juga sering ilang......px dua tiga x sy liat marah marah krn tdk mau pasang seatbelt saat landing

    kalo harrassment sy blm pernah liat......tapi kanan kiri bau ketek itu sering
    ...walah...kacau balau... ntar - ntar ada pedagan asongan kayak di metro mini jakarta...
    ..... mengendarai mobil itu...sesuatu banget...

 

 
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. \\Kursi Pijat buat di Mobil//
    By masterhutasoit in forum Automotive
    Replies: 21
    Last Post: 26th October 2008, 00:11
  2. Peredam Khusus buat TIMOR...
    By Coen in forum Diskusi Interior
    Replies: 28
    Last Post: 1st April 2008, 14:33
  3. (A S K) Open Filter K&N/SIMOTA khusus buat Wish
    By flipz in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th March 2008, 10:07
  4. (A S K)Open Filter K&N/SIMOTA Khusus Buat Wish
    By flipz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 14th March 2008, 10:03
  5. [ask] rumah modif khusus buat suzuki
    By Yellow_River in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 16th October 2007, 10:46
Back to top