Baru Pakai 8 Hari, Bugatti Chiron Ini Dijual Diskon 50%

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/640814
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    2,409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 6 Days 21 Hrs 29 Mins 16 Secs

    Baru Pakai 8 Hari, Bugatti Chiron Ini Dijual Diskon 50%

    Seperti yang kita tau, produksi Bugatti Chiron masih berjalan sampai sekarang, kurang dari 1 tahun setelah menjalani debut pada Geneva Motor Show 2016. Saat ini sudah ada 12 Chiron yang sedang dirakit di kantor pusat Bugatti di Molsheim, dan diperkirakan baru beberapa bulan lagi mobil-mobil itu siap dikirimkan ke customernya.

    Harga 1 mobil Chiron ini mencapai $2.5 juta. Tapi iklan Craiglist Los Angeles ini berani menawarkan Chiron terbaru dengan harga miring, ataukah iklan ini merupakan salah satu bentuk penipuan dari para sindikat mobil palsu?



    Si penjual mengklaim kalo dia telah membeli 2 Chiron dari dealer di Miami pada bulan lalu, dan setelah menggunakan mobil ini sejauh 8 mil dalam waktu 2 minggu, dia memutuskan untuk menjual mobil itu lebih murah sekitar $1.244.000 - $1.256.000 dari harga dasarnya. Sungguh mencurigakan bukan?

    Si penjual juga menekankan hanya pembeli serius saja yang akan mendapatkan informasi tambahan darinya. Kami penasaran dan langsung janjian untuk bertemu dengan pria ini. Kami mengajukan beberapa pertanyaan, seperti kenapa plat nomornya dari Mississippi kalo dia tinggal di LA? Iklan itu sudah terpasang selama 11 hari di Craiglist dan sekarang telah ditandai “red flag”.

    Chiron ini sendiri memiliki eksterior dalam 2 warna dan interiornya juga berwarna biru dan hitam, jadi setidaknya mirip dengan yang ada di foto. Satu hal lagi aneh, ada 2 harga dalam iklan ini. Di atas iklannya ditulis harga $1222000, tapi di deskripsinya dia menuliskan harga 1.244.000 dan lupa menambahkan tanda dollarnya.










  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,531
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 17 Hrs 10 Mins 29 Secs
    baru 2 minggu mendingan balikin ke showroomnya aja, gak sampe 50% turunnya kayaknya, tercium bau yg aneh kayaknya nih
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  4. #3
    Mayor Jendral
    Posts
    18,492
    Power
    203 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 6 Days 7 Hrs 9 Mins 51 Secs
    a car that costing anyone forever to acquire (buy or lease / longterm rent)

  5. #4
    Kapten
    Location
    Semarang
    Posts
    2,168
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 21 Hrs 4 Mins 5 Secs
    FRAUD.. ^^

  6. #5
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,698
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 1 Hr 6 Mins 38 Secs
    wuih,,,, harganya anjlok klo itu beneran original

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    semarang
    Posts
    320
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 43 Mins 19 Secs
    positive thinking aja, barangkali dia BU

 

 
Venom 300x250 Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 15th October 2016, 16:18
  2. Maserati MC 12 Ini Dijual Diskon Di Bawah $2 juta
    By sys80 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 6
    Last Post: 25th July 2016, 13:01
  3. Mobil Super Langka Ini Dijual Diskon
    By sys80 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 11
    Last Post: 6th January 2016, 21:05
  4. (SOLD)wts: rep RZ kw1 + Potenza 215/45-17 (baru pakai 4 hari)
    By sm.motorsport in forum Ragam Ukuran
    Replies: 5
    Last Post: 11th April 2010, 09:49
  5. Jual 2 set hid vision !baru pakai 1 hari..
    By Kahli4 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 21st March 2008, 01:44
Back to top