Nenek Berusia 94 Tahun Asal China Ini Adalah Ahli Kung Fu

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/640789
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,645
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 8 Hrs 26 Mins 21 Secs

    Nenek Berusia 94 Tahun Asal China Ini Adalah Ahli Kung Fu



    Zhang Hexian, seorang nenek berusia 94 tahun adalah seorang ahli kung fu yang hebat di kota Liyang, Provinsi Zhejiang, China. Zhang belajar seni bela diri kung fu sejak berusia empat tahun. Setelah bertahun-tahun mengembangkan kemampuan kung fu nya, Zhang terpilih jadi pelindung desanya dari para penjahat, bahkan Zhang dijuluki "Nenek Kung Fu.".

    Meski sudah berumur lanjut, kondisi fisik Zhang tetap bugar dan bahkan masih terus melatih anak-anak muda hingga dewasa untuk belajar Kung Fu. Banyak dari mereka yang ingin belajar seni bela diri China ini dari Zhang karena kemampuannya yang memang hebat.




  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,227
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 7 Hrs 41 Mins 33 Secs
    Mantep nih...... kalo liat dari kuda kudanya dia aliran Shaolin Selatan Utara sealiran ama Jet Lee ... ane lg smp pernah latihan dan buat kuda kuda aja sebulan lebih sampe diinjek ditendang kagak goyang ... sayang skarang gurunya lebih ke pengobatan.... pdhal mau latihan lagi .... Karena jaman dulu kyknya ga keren ane sempet ikut karate dan tae kwondo juga boxer sekarang tarung derajat namanya, tapi ane lebih cocok ke kung fu karena ada semedi dan latihan pernapasan dan ngajarin kudu sabar dll....

  4. #3
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,481
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 23 Hrs 36 Mins 9 Secs
    Wewww war biasa nek .... mantabsss

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    592
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 17 Hrs 12 Mins 20 Secs

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    798
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 8 Mins 10 Secs
    gila 94 taun msh bs kungfu. sangar nek

  7. #6
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,647
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 22 Hrs 26 Mins 50 Secs
    mantttaaaappppp......di taun mendatang ada film nya kaya Ip Man....
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Nagoya, Japan
    Posts
    1,026
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 8 Hrs 19 Mins 26 Secs
    bagusnya kungfu menggantikan pencak silat dan pelajaran bahasa indonesia di sekolah digantikan jadi bahasa cina


    TRIBUANA CHANDRACA SATYA DHARMA - EKA WASTU BALADIKA - DWI DHARMA BHIRAWA YUDHA - CATUR KOTTAMAN WIRA NARACA BYUHA

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,842
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 7 Hrs 41 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by day3tj View Post
    Mantep nih...... kalo liat dari kuda kudanya dia aliran Shaolin Selatan Utara sealiran ama Jet Lee ... ane lg smp pernah latihan dan buat kuda kuda aja sebulan lebih sampe diinjek ditendang kagak goyang ... sayang skarang gurunya lebih ke pengobatan.... pdhal mau latihan lagi .... Karena jaman dulu kyknya ga keren ane sempet ikut karate dan tae kwondo juga boxer sekarang tarung derajat namanya, tapi ane lebih cocok ke kung fu karena ada semedi dan latihan pernapasan dan ngajarin kudu sabar dll....
    Busyettt.. ngerii... Skrg jago dong om?
    Boleh tuh bikin perguruan sendiri

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,227
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 7 Hrs 41 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by Chicane View Post
    Busyettt.. ngerii... Skrg jago dong om?
    Boleh tuh bikin perguruan sendiri
    Hahaha....... kagaklah

  11. #10
    Kapten
    Location
    Semarang
    Posts
    2,158
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 35 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by day3tj View Post
    Mantep nih...... kalo liat dari kuda kudanya dia aliran Shaolin Selatan Utara sealiran ama Jet Lee ... ane lg smp pernah latihan dan buat kuda kuda aja sebulan lebih sampe diinjek ditendang kagak goyang ... sayang skarang gurunya lebih ke pengobatan.... pdhal mau latihan lagi .... Karena jaman dulu kyknya ga keren ane sempet ikut karate dan tae kwondo juga boxer sekarang tarung derajat namanya, tapi ane lebih cocok ke kung fu karena ada semedi dan latihan pernapasan dan ngajarin kudu sabar dll....
    Salam suhu.. haha..

    Ane belum dapet kesempata buat ikut mempelajari Southern Style..

    Tapi pernah ngerasain belajar kuda2 and pernapasan.. Berhubung ane kena sinus, sulit banget untuk aga ritme pernafasan di samping beban ke otot kami atau tangan yang dilatih..

    Wkwkwkw..

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by 4xfun View Post
    bagusnya kungfu menggantikan pencak silat dan pelajaran bahasa indonesia di sekolah digantikan jadi bahasa cina

    Ni orang sewot amat ya.. Negative thingking mulu rasanya..

    Gak jaman masih RASIS bro.. Dah tua bukannya makin bijak malah makin bungkuk.. Baik hati dan pikiran..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Lucunya Panda Di China Ini Lakukan Aksi Kung Fu
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 9th November 2016, 21:16
  2. Kakek Berusia 92 Tahun Asal Nigeria Ini Punya 97 Istri
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 19th October 2016, 20:15
  3. Wow, Nenek 80 Tahun Asal China Ini Dijuluki Fashionita
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 11th July 2016, 10:21
  4. Replies: 10
    Last Post: 6th December 2015, 20:15
  5. Replies: 14
    Last Post: 30th October 2014, 12:24
Back to top