Hary Tanoe Enggan Tanggapi Soal Antasari, 'Itu Fitnah Kok'
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/640772
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Hary Tanoe Enggan Tanggapi Soal Antasari, 'Itu Fitnah Kok'

    Pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo tak berkomentar banyak terkait dengan tudingan mantan Ketua KPK Antasari Azhar soal lobi kasus dugaan korupsi yang melibatkan besan SBY, Aulia Pohan.

    Hal itu dipaparkan oleh Hary saat memberikan keterangan pers dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai Perindo. Ketika ditanya wartawan mengenai tudingan Antasari, Hary mengatakan hal singkat.



    “Jawaban cuma satu, fitnah kok ditanggapi. Sudah ya, semua jangan ditanggapi,” kata Hary dalam jumpa pers tersebut, Rabu (15/2).

    Ketika ditanya soal nama Hary yang disebut oleh Antasari, dia tetap tak mau menanggapi hal itu. “Kan saya sudah bilang, kalau ditanggapi buang-buang waktu."

    Sebelumnya, Antasari Azhar menyebutkan bahwa Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono pernah melobi dirinya terkait kasus korupsi Aulia Tantowi Pohan. Lobi dilakukan SBY melalui bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo malam hari di kediamannya. Antasari adalah Ketua KPK periode 2007-2009.

    Lobi itu dilakukan agar Aulia tak ditahan oleh KPK terkait dengan kasus dugaan korupsi YPPI sebesar Rp100 miliar. "Waktu itu ada orang malam-malam datang ke rumah saya, yaitu Hary Tanoesoedibjo, dia diutus Cikeas datang ke rumah saya minta agar saya tidak menahan Aulia Pohan," kata Antasari.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Kalimantan
    Posts
    1,706
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 18 Hrs 18 Mins 49 Secs
    fitnah ????

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    om, difitnah koq diem aja ? Saham MNC turun tuh gara2 pak Antasari, masa diem Om ?

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Karawang
    Posts
    344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 8 Hrs 35 Mins 31 Secs
    ahahahahahaaaaa kena juga kau.......
    saham MNC langsung meraaaahhhhhhh

  6. #5
    Letnan Jendral
    Posts
    20,662
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 38 Mins 54 Secs
    di indo.....selama wang masih super byk......atur sj lah

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 21 Hrs 18 Mins 44 Secs
    Nah kan, si Om kena deh

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    East Jakarta
    Posts
    380
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 41 Mins 27 Secs
    Klo fitnah bukannya malah dilaporkan, bukan dibiarkan.

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Nagoya, Japan
    Posts
    1,027
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 8 Hrs 54 Mins 19 Secs
    udah ga berkuasa aja, baru deh berkoar koar, kemarin kemana aja kumis?
    sakit hati ya? nasib sih itu


    TRIBUANA CHANDRACA SATYA DHARMA - EKA WASTU BALADIKA - DWI DHARMA BHIRAWA YUDHA - CATUR KOTTAMAN WIRA NARACA BYUHA

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Cibarbar
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 41 Mins 12 Secs
    dipengadilan dulu kyknya ga pernah nyebut2 nama HT. pas udh bebas di kasih grasi kmrn nyebut nama HT kalo ini itu

    sensasi deh sukanya

  11. #10
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 18 Hrs 26 Mins 8 Secs
    Jadi keinget lagu wajin partainya nih..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Antasari itu Tersangka ato Konspirasi?...
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 36
    Last Post: 27th February 2017, 20:28
  2. Replies: 8
    Last Post: 16th April 2016, 02:21
  3. Replies: 38
    Last Post: 6th September 2013, 19:26
  4. Hary Tanoe Deklrasikan Diri Pindah ke Partai Hanura
    By andy_theflame in forum Automotive
    Replies: 24
    Last Post: 1st March 2013, 15:04
  5. Replies: 25
    Last Post: 18th February 2013, 10:17
Back to top