Polisi Spanyol Gerebek “Pabrik” Lamborghini Dan Ferrari Palsu
Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/640766
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    2,409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 6 Days 21 Hrs 29 Mins 16 Secs

    Polisi Spanyol Gerebek “Pabrik” Lamborghini Dan Ferrari Palsu

    Polisi di Girona, Spanyol menggerebek sebuah toko yang diduga membuat dan menjual Lamborghini dan Ferrari palsu. Memang mobil Lamborghini dan Ferrari asli memiliki penampilan yang keren, tapi harga mobilnya sangat mahal. Peluang besar itu yang dimanfaatkan oleh para penipu ini untuk mengeruk keuntungan sebesar-besarnya.

    Berdasarkan deskripsi dalam video yang diupload oleh RT ini, hasil penggerebekan ini membuahkan hasil 3 orang ditahan dan barang bukti sebanyak 18 mobil. 4 mobil diantaranya merupakan mobil Ferrari yang sudah siap untuk dijual. 14 mobil lainnya masih dalam proses pengerjaan. Polisi berhasil mengendus sindikat ini setelah melihat iklan mobil yang dijual secara online dengan harga hanya $43.000 saja.

    Mobil-mobil itu sebenernya merupakan mobil Toyota yang diberikan body kit Ferrari dan Lamborghini berbahan fiberglass, walaupun kami menemukan ada sebuah mesin Peugeot dalam video itu.





    Kami tidak mengetahui apakah sindikat ini menawarkan mobil itu dengan harga miring sambil menginformasikan kondisi mobil yang sebenernya atau memang mereka menjual mobil ini sebagai supercar Italia “asli” yang dijual dengan harga miring.

    Sebenernya ketika mobil ini ditest drive akan langsung kelihatan “palsu”nya tapi sayangnya mobil ini dijual secara online, sehingga para pembelinya tidak pernah melihat mobil ini secara langsung ketika melakukan transaksi.








  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,653
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 7 Hrs 43 Mins 36 Secs
    Jirrr...hahahaha...tp bikinannya keren sih gw akuin...alus....
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 29 Mins 55 Secs
    Setahu saya sih mobil2 itu memang dijual sebagai replika.bukan palsu,yg artinya ditawarkan sebagai mobil asli...

    Tp kalau ga salah beberapa tahun lalu pabrikan seperti ferrari memang mengajukan tuntutan untuk pembuat mobil replika...

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,286
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 8 Hrs 47 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by The Maestro Man View Post
    Setahu saya sih mobil2 itu memang dijual sebagai replika.bukan palsu,yg artinya ditawarkan sebagai mobil asli...

    Tp kalau ga salah beberapa tahun lalu pabrikan seperti ferrari memang mengajukan tuntutan untuk pembuat mobil replika...
    sama om dulu banget juga gw pernah denger mobil ginian dia bikin emang ngomongnya replika. kalo gasalah pake v12nya bmw sih dulu. kalo cuma pake 4 cyl dari toyota mah malu sama tampang kali ye

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    995
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 53 Mins 6 Secs
    hati-hati juga bengkel yang ada dibandung, dia biasa bikin kaya ginian

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 19 Secs
    pesen lamborgini bisa online? dan $43.000 saja.. yg beli kebageten pengen naik mbok gini

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,615
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 22 Hrs 19 Mins 59 Secs
    hahaha emangnya yg beli gak ngeh apa ya?
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  9. #8
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,965
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 3 Hrs 15 Mins 46 Secs
    wkwkw........ halus buatanya ya....

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 11 Mins 39 Secs
    bukannya disini juga ada bikin beginian?

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 10 Hrs 47 Mins 47 Secs
    ada nie di Bandung, celica jadi ferrari...

 

 
Wuling Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Lamborghini Dan Ferrari Bersaing Keras Dalam Penjualan Supercar
    By bhenzo in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 6
    Last Post: 7th December 2015, 19:02
  2. Replies: 39
    Last Post: 20th April 2015, 11:21
  3. Replies: 110
    Last Post: 1st July 2014, 10:29
  4. Polisi Spanyol Tangkap Pembuat Ferrari Palsu
    By NoSmoking in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 65
    Last Post: 5th August 2013, 01:43
  5. Lamborghini Reventon, Ferrari F40 Dan 458 Replika Dari Meksiko
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 32
    Last Post: 17th November 2012, 04:47
Back to top