Narkoba Jenis Krokodil Bisa Bikin Pecandunya Seperti Zombie

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/640764
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,655
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 11 Hrs 51 Mins 4 Secs

    Narkoba Jenis Krokodil Bisa Bikin Pecandunya Seperti Zombie



    Emanuele Satolli, fotografer asal Italia memperlihatkan foto-foto yang menunjukkan dampak berbahaya dari salah satu jenis narkoba yang disebut Krokodil. Obat ini bisa mengubah pecandunya jadi seperti zombie, karena membuat kulit pecandunya jadi bersisik dan membusuk.

    Setelah pemerintah Rusia memperketat larangan akan obat-obatan, banyak pecandu heorin terpaksa membuat obat dengan dosis yang lebih tinggi yang mengandung Desomorphine dan bahan-bahan lain yang tidak diketahui. Obat itu sekarang disebut Krokodil.

    Diketahui, pecandu krokodil hanya memiliki harapan hidup satu sampai dua tahun. Faktanya obat ini telah menewaskan ribuan pecandu di Rusia dan Eropa Timur.

    Desomorphine atau dikenal dengan nama Krokodil merupakan turunan opioid kodein. Seperti heorin dan opoid lainnya, obat ini memiliki efek penenang dan analgesik, sangat adiktif, serta membahayakan. Krokodil sudah ada di Rusia sejak tahun 2002 lalu dan mulai menyebar setelah itu. Pada tahun 2013, obat ini sudah mulai masuk ke wilayah Amerika Serikat.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 47 Mins 59 Secs
    Behhh.. resident evil coming true.. serem ahh..

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    semarang
    Posts
    320
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 43 Mins 19 Secs
    pada penasaran rasanya gimana kali ya

  5. #4
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,512
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Day 1 Hr 26 Mins 32 Secs
    beuhhh serem ajeeee

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 13 Mins 14 Secs
    ga ada kapok2 nya...

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,594
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 17 Hrs 35 Mins 49 Secs
    wuih kerennnnnnnnn

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,939
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 18 Hrs 3 Mins 40 Secs
    hueeekkk... serem.

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 11 Mins 39 Secs
    buset ngeri amat efeknya.. efek enaknya kaya gmn klo efek buruknya gitu

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,857
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 59 Mins 52 Secs
    Narkoba makin lama makin edann

  11. #10
    Kapten
    Location
    Semarang
    Posts
    2,160
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 30 Mins
    Damn man..

    Kok masih ada yang mau consume??

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ada yang bisa bikin stnk bantuan buat moge ga?
    By Evilution in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 3rd June 2015, 11:31
  2. Replies: 33
    Last Post: 1st June 2014, 22:57
  3. Oli bisa bikin irit+ tambah tarikan?
    By Felix in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 5th September 2009, 00:31
  4. Ganti kenalpot belakang bisa bikin ....?
    By nobuhiko in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 13
    Last Post: 29th November 2005, 10:33
  5. dimana bisa bikin lampu depan kristal???
    By ineb in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 7th October 2005, 09:14
Back to top