MODCOM, Jakarta – Berbagai cara dilakukan untuk menjaga tali silatuhrahmi dan kekompakan antar member, salah satunya adalah komunitas Blank Blend Thonk atau yang di sebut dengan BBT, menggelar touring awal tahun dengan mengusung tema "Wisata Edukasi ke Waduk Jatiluru". (14/17)

Acara yang baru pertama kalinya di adakan pada tahun 2017 ini, sekaligus wisata bersama dengan keluarga dan juga ajang memperkenalkan member baru yang selalu bertambah setiap tahunnya.



Selaku Pangkopdar Blank Blend Thonk(BBT), om Handoko menuturkan “Dalam setiap selalu mengedepankan konsep keluarga, agar semua bisa merasa menjadi bagian dari suatu keluarga besar, yaitu keluarga Blank Blend Thonk”

“Dengan mengadakan kegiatan semacam ini, dengan sendirinya akan terjalin tali silahturahmi yang semakin baik sesama anggota dan keluarga masing-masing,” tambahnya.

Sebelum tiba lokasi, peserta tikum di rest KM 39 Cikampek. Sebanyak 55 Mobil member BBT bersama-sama konvoi menuju Purwakarta dengan frekuensi radio 144.940

Sesampainya di lokasi wisata Waduk Jatiluhur, keluarga besar Blank Blend Thonk (BBT) selain diberi kesempatan untuk mengenal lebih dekat mengenai waduk Jatiluhur juga di isi dengan berbagai acara menarik seperti lomba foto Wefie Keluarga, berbagai games, doorprize dan di tutup dengan makan siang bersama.