Malam modcomers, gw ada masalah nih di boil dan belum sempet lagi balik ke workshop yg jual dikarenakan waktu dan jauhnya ke lokasi, tapi ini cukup ganggu banget ya jd mungkin modcomers ada yg paham mengenai electrical terutama alarm.

Jadi waktu itu di s*nd* m*t*r ane liat ada alarm steelmate 838e yg keyless entry (PKE) nah tertarik deh tuh untuk pasang di pajerot sprot ane, meluncur lah ane ke bengkel dan pasang memasang, dan ane emang salah juga selesai dipasang gak tes jalan dlu dan langsung buru2 pulang krn ada kerjaan lain. Problemnya sbb:

1. Setelah mobil nyala dan jalan sekitar 5 menit, alarm akan menyala dan bunyi, harus dipencet tombol open door dulu baru mati dan gak akan bunyi lagi, jadi sekarang setiap ane nyalain mesin ya pencet dulu deh tombol open door biar nanti dijalan gak kayak mobil curian
2. Ane pake turbo timer pivot, ada mode automatic sama 3 menit, ane biasa selalu pasang di mode 3 menit. Nah setiap kali mesin idle 3 menit, pasti di menit pertama alarmnya bunyi tuh, jd ane harus buka dan matiin turbo timernya, tapi anehnya kalo ane pake mode automatic, alarm gak nyala sama sekali

Semoga modcomers sekalian bersedia membantu kalo tau pokok permasalahannya, soalnya mau ganti sayang juga harganya nguras kantong. Terima kasih banyak modcomers semua!

Regards,
Basyah