Video: Telat Naik Pesawat, Pria Ini Marah-Marah Kepada Petugas
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/640676
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4,753
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 15 Hrs 42 Mins 30 Secs

    Video: Telat Naik Pesawat, Pria Ini Marah-Marah Kepada Petugas

    Dalam rekaman video berikut memperlihatkan seorang pria marah-marah sambil mengacungkan jari ke petugas bandara Lampung lantaran terlambat naik pesawat 20 menit dari jadwal keberangkatan.

    Yang makin bikin dirinya nggak terima karena dia merasa kerap sabar menerima keadaaan pesawat yang bakal ditumpangi itu delay. Namun ternyata ketika pria itu terlambat, pesawat nggak mau sabar menanti dirinya.

    "Konfirmasi apa? 4 kali delay nggak dikasih apa-apa sudah biasa ya. Apa saya nggak boleh terlambat apa?" teriak pria itu sehingga menjadi pusat perhatian di bandara.


  2. GIIAS 2019 Makassar
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    mungkin dia lelah

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 19 Mins 35 Secs
    ya naik low cost air carrier ya begitulah....kalo ngerasa orang penting dan berpengaruh ya naiklah garuda

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,345
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 23 Hrs 44 Mins 38 Secs
    makan snickers dulu pak biar tenang

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 21 Hrs 18 Mins 44 Secs
    Lah emang dia siapa?
    Mau pejabat juga kalo udah telat ya tinggallah

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 1 Min 45 Secs
    kalo maw pesawatnya nunggu mah, mending beli pesawat pribadi pak... klo pake pesawat umum tapi minta ditungguin mah sape elu pakkkkk... hahahaha

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,628
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 2 Hrs 33 Mins 27 Secs
    Kudu dibelikan jam tangan yang ada alarm nya tuh kalau begitu. SGM-SINTING GILA MIRING

  9. #8
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,980
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 10 Hrs 58 Mins 21 Secs
    yaa begitual dinamika hidup
    DENSUM JAHAT.4gp

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    456
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 6 Mins 48 Secs
    Hampir dapat dipastikan naik LCC, gw yang ga telat aja tapi lantaran ga cek-in 1 jam sebelum keberangkatan ditinggal apalagi situ 20menit telat.

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,042
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 13 Hrs 54 Mins 4 Secs
    kalo ngga mau ditinggal pas telat, jgn beli tiket pesawat,, beli pesawat nya sekalian..

    banyak orang stres sekarang

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 23rd February 2016, 21:58
  2. Video: Tendang Kakek Cacat, Pria Ini Dipenjara 4 Tahun
    By kanez.angel5 in forum Kriminal
    Replies: 8
    Last Post: 24th November 2015, 09:10
  3. Replies: 8
    Last Post: 27th October 2015, 20:04
  4. Replies: 11
    Last Post: 4th July 2015, 12:00
  5. Replies: 15
    Last Post: 17th August 2014, 13:03
Back to top