Bayi Sapi Di Aceh Ini Punya Bentuk Wajah Seperti Manusia
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/640654
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,138
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 4 Hrs 55 Mins 48 Secs

    Bayi Sapi Di Aceh Ini Punya Bentuk Wajah Seperti Manusia



    Sebuah fenomena langka terjadi di Desa Alue Abe, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, dimana seekor bayi sapi memiliki bentuk wajah nyaris menyerupai manusia.

    Sang pemilik sapi, Maimunah (56) mengaku sangat terkejut atas kelahiran bayi sapi miliknya. Di mana kepala sapi tersebut berbentuk bulat besar, disertai dua telinga kecil, dan bahkan memiliki rambut.

    Namun anehnya, bayi sapi tersebut sama sekali tidak memiliki kaki. Ia hanya memiliki ekor yang cukup panjang. Maimunah yang terkejut pun lantas memanggil para tetangganya. Hingga akhirnya bayi sapi dengan bentuk aneh itu menjadi tontonan para warga desa tersebut.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Banned
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 19 Mins 35 Secs
    orang terbelakang ya gitu... cocoklogi dan sumbu pendek..... indon banget

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 21 Hrs 54 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by martinnn View Post
    orang terbelakang ya gitu... cocoklogi dan sumbu pendek..... indon banget
    abang satu ini kalau komen serasa dia udah paling bener aja, dan komen nya pasti tendensius...
    kau sebut indon indon, memang nya kau orang mana dan tinggal dimana..?

    harusnya mimin bisa filter hal seperti ini, coba saja cek posting dan komen nya, selalu berbau sara dan tendensius menampakkan kebencian pada satu golongan, kalau mimin ga bisa filter ya berarti selsai sudah, modcom memang sejenis dan tidak bisa menjaga netralitas forum sesuai dengan peruntukan nya...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    995
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 53 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by kapsu View Post
    abang satu ini kalau komen serasa dia udah paling bener aja, dan komen nya pasti tendensius...
    kau sebut indon indon, memang nya kau orang mana dan tinggal dimana..?

    harusnya mimin bisa filter hal seperti ini, coba saja cek posting dan komen nya, selalu berbau sara dan tendensius menampakkan kebencian pada satu golongan, kalau mimin ga bisa filter ya berarti selsai sudah, modcom memang sejenis dan tidak bisa menjaga netralitas forum sesuai dengan peruntukan nya...
    betul sekali..
    sering sy memperingatkan orang ini(martinn) atas komennya, namun sepertinya dia hanya klonengan dan ga peduli dengan pendapat orang lain

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Karawang
    Posts
    335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 11 Hrs 25 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by martinnn View Post
    orang terbelakang ya gitu... cocoklogi dan sumbu pendek..... indon banget
    jangan kebanyakan nonton sinetron....
    situ orang turki???

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    455
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 15 Hrs 55 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by martinnn View Post
    orang terbelakang ya gitu... cocoklogi dan sumbu pendek..... indon banget
    terlalu generalisir sesuatu. sepertinya pernah jadi korban sodomi. jadi dia stress sekarang dan benci semua orang.

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,465
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Days 19 Hrs 42 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by khuntienkia View Post
    terlalu generalisir sesuatu. sepertinya pernah jadi korban sodomi. jadi dia stress sekarang dan benci semua orang.
    Hahahahahha...............

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    230
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 46 Mins 56 Secs
    emang kuampret kok tuh akun MARTINNN munculnya di berita ttg ahok lah trus blg org indon indon.. kayaknya emang uda pernah disodomi deh atau pny pengalaman yg terlalu manis sampe ga bisa melupakan

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Cibarbar
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 41 Mins 12 Secs
    hahaha ngapain harus disegani ? cuman orang2 sumbu pendek sj yg bikin acc klonengan

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    B.D.G
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 11 Hrs 30 Mins 46 Secs
    ni sapi pernah dikawinin ama org kali yah anaknya jadi kaya gitu

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bayi Di China Ini Punya 31 Jari Tangan Dan Kaki
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 6th May 2016, 23:45
  2. Bayi Di Inggris Ini Punya Tanda Lahir Berbentuk Hati Di Dahi
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 16th February 2016, 20:25
  3. Replies: 12
    Last Post: 28th October 2015, 01:02
  4. Replies: 21
    Last Post: 22nd September 2014, 02:42
  5. Replies: 17
    Last Post: 21st May 2013, 09:43
Back to top