kenapa INDONESIA tidak bisa MAJU..........?...(maap kalo repoost..)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64064
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,095
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 41 Mins 8 Secs

    Talking kenapa INDONESIA tidak bisa MAJU..........?...(maap kalo repoost..)

    Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju.......?

    Karena rakyat Indonesia sejak dini sudah di doktrin dengan lagu2 yang tidak bermutu & mengandung banyak kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi.

    mari kita buktikan :

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~
    "Balonku ada 5... rupa-rupa warnanya... merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru... meletus balon hijau, dorrrr................!!!"

    Perhatikan warna-warna kelima balon tsb, kenapa tiba2 muncul warna hijau?
    Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5 ...........!!!!

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

    "Aku seorang kapiten... mempunyai pedang panjang...kalo berjalan prok..prok.. prok... aku seorang kapiten.......!"

    Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi) Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia bernyanyi :

    "mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang)..kalo berjalan prok..prok.. prok..", nah, itu baru klop!
    jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya dia bernyanyi :
    " mempunyai pedang panjang... kalo berjalan ndul..gondal. .gandul.. atau srek.. srek.. srek.." itu baru sesuai dgn kondisi pedang panjangnya......!

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

    "Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi.. habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat tidurku......."
    Perhatikan setelah habis mandi langsung membersihkan tempat tidur.

    Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa terprogram secara baik dalam menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru.
    Sehabis mandi seharusnya si anak pakai baju dulu dan tidak langsung membersihkan tempat tidur dalam kondisi basah dan telanjang.....!!!!

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

    "Naik-naik ke puncak gunung..tinggi. . tinggi sekali..kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon cemara..2X"

    Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat dan motivasi!
    Pada awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yang tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yg tajam mendaki
    lalu jadi bingung dan gak tau mau berbuat apa, bisanya cuma noleh ke kiri ke kanan aja, gak maju2!

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

    "Naik kereta api tut..tut..tut. . siapa hendak turut ke Bandung ..Sby..bolehlah naik dengan naik percuma..ayo kawanku lekas naik.....keretaku tak berhenti lama"

    Nah, yg begini ini yg parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah dewasa maunya gratis melulu......
    Pantesan PJKA rugi terus.....! terutama jalur Jakarta-Malang danJakarta-Surabaya...... !

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

    "Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi.. bersiul2 sepanjanghari dg tak jemu2..mengangguk2 sambil bernyanyi tri li li..li..li.. li..li.."

    Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak2 akan realita yg sebenarnya. Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit......!!!
    kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang (catatan: acara lagu anak2 dgn presenter agnes monica waktu dia masih kecil adalah Tra la la trili li!), bukan burung....!!!!

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

    "Pok ame ame.. belalang kupu2.. siang makan nasi, kalo malam minum susu......"

    Ini jelas lagu dewasa dan tidak konsumsi anak2....!!! karena yg disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil.
    Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu...!!!

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

    "Nina bobo nina bobo oh nina bobo... kalau tidak bobo digigit nyamuk...."

    menurut psikolog: jadi sekian tahun anak2 indonesia diajak tidur dgn lagu yg penuh nada mengancam

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

    "Bintang kecil dilangit yg biru..."
    (Bintang khan adanya malem, lah kalo malem emang warna langitnya biru?)

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

    "Ibu kita Kartini...harum namanya"
    (Namanya Kartini atau Harum....?)

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~
    "Pada hari minggu..naik delman istimewa ku duduk di muka"
    (Nah, gak sopan khan..masa duduk di muka??)

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~

    "Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung di kebun kita..."
    (kalo mau nanam jagung, ngapain dalam-dalam emang mo bikin sumur....?

    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~

    'Pelangi-pelangi alangkah indahmu,...pelukismu agung, siapa gerangan.... ?"
    ( kan udah tahu yang ngelukisnya si agung, masih nanya siapa gerangan..... ?"

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    wakakkakakk....bisa aja sih bos...ge cm kepikir yang pertama doank....
    hehehehe....

  4. #3
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,095
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 41 Mins 8 Secs
    hi.hi.....hi...hi..........................

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    kocak bos... BWAKKAKA
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    2
    Online
    1 Wk 1 Day 15 Hrs 38 Mins 16 Secs
    yg lagu kapiten,pedangnya tu pedang besi atw pedang daging?

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Gading Serpong
    Posts
    1,850
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Hrs 35 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by no_tech View Post
    yg lagu kapiten,pedangnya tu pedang besi atw pedang daging?
    Ckekekekekekeke
    :smt043

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Wakakakakakakakaka , nice post bos

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    hehehe...betul2...

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,155
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 14 Hrs 7 Mins 38 Secs
    huahahah, lucu2 ton!!

    sayang cendol gw abis.......
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  11. #10
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,095
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 41 Mins 8 Secs
    perasaan baru aja lebaran ...udah pada abis persediaan..........ha....ha.....ha............... ......

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?
    By hanif in forum Automotive
    Replies: 47
    Last Post: 11th November 2015, 16:56
  2. Replies: 559
    Last Post: 18th October 2014, 21:13
  3. Ini Masalahnya Kenapa Dodge Viper Tidak Masuk Ke Indonesia
    By 200CN in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 74
    Last Post: 16th July 2014, 07:31
  4. Replies: 32
    Last Post: 9th May 2010, 20:24
  5. Kalo Gak Coba , Kapan Bisa MAJU?
    By A61 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 17th February 2009, 18:30
Back to top