MODCOM, Jakarta Pemilik mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang tergabung dalam komunitas Calya Sigra Club (CALSIC), kembali meresmikan chapter terbaru mereka, yaitu CALSIC Bandung Juara yang bertempat di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Acara yang di ikuti lebih dari 100 mobil Calya dan Sigra ini, diresmikan langsung oleh Ade Habibie selaku Ketua Umum Calsic dengan menandatangani Sertifikat deklarasi oleh Arya Samdjoen selaku Ketua chapter Bandung dan H. Gun Gun Gunawan selaku Pembina Calsic Bandung.



"Kami bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung untuk saling bekerjasama dalam memperkenalkan pariwisata yang ada di Kabupaten Bandung," ujar Arya dalam sambutannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan touring menuju Situ Patenggang.

"Saya harap CALSIC Chapter Bandung Juara dapat ikut memperkenalkan daerah wisata unggulan di Kabupaten Bandung, dan juga ikut membantu pemerintah dalam kegiatan sosial bermasyarakat disini, mengajak anggota CALSIC Chapter lainnya untuk mengunjungi tempat wisata agar semakin dikenal masyarakat luas, ujar H. Gun Gun Gunawan, Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Adapun member CALSIC yang hadir kali ini datang dari Chapter Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bogor, Priangan Timur, serta Bandung dan sekitarnya.