Ask-Ganti per Xenia biar gak ajrut2x-an
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/640
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Ask-Ganti per Xenia biar gak ajrut2x-an

    RR,

    ane ada rencana mau mengurangi ketidak nyamanan dari Xenia,
    Kalao mau ganti per, kira2x pake per apa ya ? Harganya berapa ? Dimana?

    Apakah perlu sampai ganti Shockbreker ? Pake apa ? Harganya berapa ? Dimana ?

    Mohon info dari RR ....

    BANZAI

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 20 Secs
    halo oom banzai,
    pake perku aja gimana? belakang bmw320, depan greco. Harga temen deh(soalnya mo ganti eibachnya koperasi)-->klo ada duit ding
    Spek itu aja udah enak kok, coba aja mbl rr axic yg udah ganti, rasain bedanya

    Salam
    370-klaten
    ----- Avanza Forever -----

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 17 Mins 22 Secs
    avanza/xenia :

    yg dah gw pake sekarang,..

    => per dpn ma blkg pake lowering kit Jamex turun mpe 4 cm
    => shock dpn std - blkg pake monroe warna biru khusus avanza/xenia
    => stopper blkg di ganti yg lebih pendek biar gak mentok chassis
    => spooring ulang

    kesimpulan nya : stabil dan empuk, 160 km/jam tambah manteb.. teb..
    biaya +/- 1.6 jt

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    axic juga neh

    370-klaten mah mas Adri ya......ketemu lagi dah...hahahaha

    wah, ente emang mau jual berape ?
    Eji apik ora ? Trus piye cara masange ?

    sebenarnya sih mau ke koprasi juga, cuma halma.....

    BANZAI

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 20 Secs
    japri aja oom, gak enak ama yg lain hehehe
    ----- Avanza Forever -----

 

 
Tekiro MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ( ASK ) ganti per buat starlet.. help..
    By yepe in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 26th November 2009, 19:59
  2. Perlu ganti per gak yah?
    By hendy_yulianto in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 9th January 2009, 09:05
  3. Ask : ganti per ato velg duluan
    By vimax6 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 17th August 2008, 20:14
  4. ask: perlu ga ganti per sport ? H&R,Eibach,Tein,Intrax,d
    By R_Jo98 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 22
    Last Post: 26th August 2007, 01:05
Back to top