Mobil Bekas vs Mobil Baru, Lebih Untung Mana? - Page 3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 20 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 196
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/639743
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Kapten
    Location
    [+61, +62, +1, +65]
    Posts
    2,042
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 19 Hrs 5 Mins 36 Secs
    mobkas itu tergantung sih.. klo mobil eropa apalagi supercar..
    ya mobkas y. buang duit ber M M cuman karena prestige wkwk... kecuali di musiumkan pribadi.
    mobkas paling tetep bayar pajek per tahun. sama konsumsi pribadi ( recheck dealer resmi ).
    ...
    tergantung budget sih.. klo mobil bekas 2-4 tahun harus e masih gpp y.. klo mobkas 10thn mulai rewel apalagi klo ga di rawat dengan baik.

    Alpine, Nakamichi - Gladen - Mosconi - Domination - Focal Polyglass,Be - Crescendo Opus - CMC -PXA.H800 - Tchernov - HarmonicHarmony - Stinger

  2. #22
    Kopral Dua
    Location
    Perum Poris Blok B3
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 19 Mins 41 Secs
    kalo yang bekas berkualias kenapa ngak ?

  3. #23
    Kopral Dua
    Location
    Jl. Lodan raya Rt.007/ Rw. 005 Jakarta Utara
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 14 Secs
    kalo puas sih pastinya baru tapi kita liat keuangan dulu kalo keuangannya belum mencukupi atau pas pasan ga mungkin juga di paksa soalnya pasti ada kebutuhan lain yang penting , kalo mau punya mobil murah atau second di momobil aja kemaren papa saya beli mobil di momobil kualitasnya bagus , ga kalah sama mobil baru , suaranya masih mulus papa jadi bis ajak cucunya jalan jalan deh hihihi

  4. #24
    Mayor
    Posts
    3,137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 3 Days 5 Hrs 36 Secs
    tergantung,

    mau diliat keren punya mbl baru apa cuma sebagai alat transport dan apakah dalam waktu 2-3 tahun mau diganti apa ga.

    misalkan punya uang 300 jt buat beli mbl, kl cuma sebagai alat transport pasti saya akan belikan mobil seken murah, kalo bisa dibawah 100 juta tp mbl yg sehat. 200 juta bisa buat alokasikan ke hal yg lain. kemungkinan besar mbl yg harganya udh segitu untuk kedepannya harga ga turun banyak bgt juga.

    tp kalo mau diliat sukses dan keren setiap bulan mudik ya 300 jt ane beliin mbl baru yg harganya segitu hehehe

  5. #25
    Letnan Dua
    Location
    Nagoya, Japan
    Posts
    1,027
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 8 Hrs 54 Mins 19 Secs
    biasanya kalo beli mobil bekas itu, pada saat mobil itu launching, belom ada dana atau belom ada kesempatan untuk beli, disaat dana udah ada, dan tentunya umur masih ada..baru deh beli mobil bekas itu (karna di showroom baru udah ga dijual lagi)

    kalo duit pas pas an mendingan kredit LCGC aja OM


    TRIBUANA CHANDRACA SATYA DHARMA - EKA WASTU BALADIKA - DWI DHARMA BHIRAWA YUDHA - CATUR KOTTAMAN WIRA NARACA BYUHA

  6. #26
    Kopral Dua
    Location
    Jl. Tiga Raksa Kp. Hj Nawawi tangerang
    Posts
    31
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 58 Mins 22 Secs
    yang berkualitas donk agan

  7. #27
    Kopral Dua
    Location
    Kp. Rawa Belong Rt 002/ Rw 005 Jakarta Barat
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 20 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by minister View Post
    ini kok malah ngiklan yaa?
    itu mah bukan ngiklan om , ngasih rekomendasi terbaik ke om , kali aja om minat , gitu loh om

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by winda.safitri View Post
    yang berkualitas donk agan
    pasinya donk sis

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by yuliafebriyanti84 View Post
    kalo puas sih pastinya baru tapi kita liat keuangan dulu kalo keuangannya belum mencukupi atau pas pasan ga mungkin juga di paksa soalnya pasti ada kebutuhan lain yang penting , kalo mau punya mobil murah atau second di momobil aja kemaren papa saya beli mobil di momobil kualitasnya bagus , ga kalah sama mobil baru , suaranya masih mulus papa jadi bis ajak cucunya jalan jalan deh hihihi
    keren donk sis , ya lah jangan sok sokan gengsi , giliran udah ga bisa bayar bulanannya modar di ambil dealer wkwkwkwk

  8. #28
    Prajurit
    Location
    Jl. Semanan Indah Nomor 3
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by superpell View Post
    beli mobil bekas itu karena :
    1. Duit ngga cukup buat beli mobil baru yang sekelas
    2. Mobil yang diinginkan sudah ngga diproduksi lagi
    bener tuh

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by agniaseptiasa123 View Post
    kalo yang bekas berkualias kenapa ngak ?
    setuju deh sama kamu

  9. #29
    Kopral Dua
    Location
    Perum Poris Blok B3
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 19 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by F3174FO View Post
    saya cenderung beli mobil bekas dengan kelas yang lebih tinggi dibandingkan mobil baru dengan kelas yang lebih rendah....ini berarti budget yang sama ya....

    lagipula kok saya lebih menghindari "main" ke bengkel resmi dibandingkan main ke bengkel umum biasa.... ....
    kebetulan selama ini miaranya mobil jepang aja sih
    mantap gan

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by play View Post
    tergantung,

    mau diliat keren punya mbl baru apa cuma sebagai alat transport dan apakah dalam waktu 2-3 tahun mau diganti apa ga.

    misalkan punya uang 300 jt buat beli mbl, kl cuma sebagai alat transport pasti saya akan belikan mobil seken murah, kalo bisa dibawah 100 juta tp mbl yg sehat. 200 juta bisa buat alokasikan ke hal yg lain. kemungkinan besar mbl yg harganya udh segitu untuk kedepannya harga ga turun banyak bgt juga.

    tp kalo mau diliat sukses dan keren setiap bulan mudik ya 300 jt ane beliin mbl baru yg harganya segitu hehehe
    wah keren nih , boleh di coba

  10. #30
    Kopral Dua
    Location
    Jl. Lodan raya Rt.007/ Rw. 005 Jakarta Utara
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 14 Secs
    sekarang mah jangan mikirin gengsi , intinya sih kalo orangnya pinter tentang mesin pastinya ga bakal ketipu , ya kalo ketipu dapet mobil rusak rusak berati dia kurang pinter tentang mesin mobil

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by agniaseptiasa123 View Post
    kalo yang bekas berkualias kenapa ngak ?
    ya iyalah jangan mikirin gengsi aja , hidup gampang malah di bikin ribet

 

 
Page 3 of 20 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Wuling Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mobil Bekas Ditukar Mobil Baru, Layanan Terbaru Mobil88
    By bhenzo in forum Komunitas & Event
    Replies: 5
    Last Post: 24th February 2016, 09:59
  2. Orion VS Precision Power Lebih enak mana ???
    By double_face in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 35
    Last Post: 21st November 2015, 23:57
  3. BARU WTS: Spion F1 Untuk Mobil, Bekas Tapi Baru
    By irvan azhr in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 7th September 2015, 08:02
  4. Mobil Timor VS Mobil Eropa
    By Dream_Garage in forum Jokes
    Replies: 20
    Last Post: 3rd May 2014, 09:16
  5. Header Bekas vs Header baru
    By R_Jo98 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 16
    Last Post: 10th May 2008, 22:12
Back to top