Hanya Bermodal Tutorial Youtube Ibu Amerika Ini Buat Rumah Sendiri
Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/639722
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    3,963
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 3 Hrs 40 Mins 10 Secs

    Hanya Bermodal Tutorial Youtube Ibu Amerika Ini Buat Rumah Sendiri

    Seorang ibu asal Arkansas, Amerika bernama Cara Brookins dengan bermodal video tutorial YouTube, ibu ini membuat rumah sendiri. Meski tak memiliki pengalaman dan pengetahuan, Cara akhirnya mencoba membangun rumah sendiri bersama anak-anaknya yang masih berusia 17, 15, 11 dan 2 tahun.

    Berawal saat rumah keluarga Cara dihantam tornado pada 2007 dan hanya meninggalkan pondasinya saja. "Anak-anakku dan aku membutuhkan sesuatu... Jadi aku berpikir bagaimana jika aku membeli beberapa papan dan menggabungkannya menjadi satu? Bisakah kami membangunnya?" kata Cara dilansir dari Bored Panda.

    Bermodal USD 150 ribu atau setara dengan Rp 2 triliun dari pinjaman bank dan video tutorial YouTube, ibu tangguh ini membangun rumahnya. Awalnya ia hanya membangun sebilik ruangan namun kemudian semakin besar menjadi 330 meter persegi.

    Rumah itu kini bahkan sudah memiliki 5 ruangan kamar, 3 garasi, satu toko besar dan juga rumah pohon. Kisah hidup mengagumkan dari Cara ini bahkan telah dibukukan menjadi sebuah karya biografi berjudul "Rise" yang akan segera diterbitkan.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,651
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 3 Hrs 26 Mins 36 Secs
    Jirr gw kira rumah sederhana doang...ternyata bagus banget...
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  4. #3
    Mayor Jendral
    Posts
    19,545
    Power
    208 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Days 14 Hrs 29 Secs
    masa sih rupiah sdh parah usd 150,000 = rp 2 trilyun? 2,000,000,000,000.............. kalo dah parah itu wah sdh brapa itu tabungan sy yg sy tinggal

    di sini meski tdk punya brick laying skill siapapun bisa bangun rumah krn smua bahan prefab n lengkap dgn (istilah sini, bkn offensive) stupid manual

    yg susah itu bangun rumah di indo n negara negara miskin lain.......gali itu tanah n masukkan itu batu batu kali u bikin fondasi......jgn lupa aduk tuh semen n pasir u bricklaying dan lain lain (even bangun rumah di pdk indah dgn kontraktor termahal se level parama dharma tetap sj processing bgitu)......butuh mas mas n mamang mamang u lakukan ritual itu

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Cikarang
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 37 Mins 44 Secs
    hebat smangatnya...
    tp kalo di Indonesia , kita bisa bikin rmh sbesar itu ga sampe 500 jt , dan memberi pekerjaan pd tukang2 terampil...

  6. #5
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,875
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 17 Hrs 11 Mins 50 Secs
    saya cek USD 150.000 = Rp.19.961.985.186 ,<- ini Milyar kayaknya deh, belum trilyun..

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    cilacap
    Posts
    1,049
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 5 Days 13 Hrs 2 Mins 5 Secs
    sekitar 2M kali ya

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    522
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 26 Mins 48 Secs
    Typo kali ya.. gw itung 13500 150000 = 2.025.000.000 / 2M

    Btw gak kaget sih kalo bisa bikin rumah sendiri, kl liat di yutub banyak yg jg ngerestore mobilnya sendiri di garasi rumahnya

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,328
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 3 Hrs 27 Mins 31 Secs
    Semangat juangnya hebat...

    btw kl 2T bangun condo om bukan rumah lagi dan gile aje bank bs minjemin segitu... mksdnya 2 M

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Teloletnya Si Om
    Posts
    1,376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 37 Mins 22 Secs
    njirr ilmunya mantapp banget,tapi agak ragu sih karna di indo hehe

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,055
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 19 Hrs 9 Mins 27 Secs
    Rp. 2M kok, Ts-nya salah hitung inih

    Rumah 2M segitu ya, kalo di Jakarta mah rumah segitu bisa 10M lebih

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pria Amerika Ini Buat Karya Seni Dari Bulu Di Punggungnya
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 29th December 2017, 09:44
  2. Wanita Amerika Ini Buat Kaos Anti Selingkuh Untuk Pacarnya
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 3rd March 2016, 14:53
  3. Hanya Dalam 2 Tahun, Pria Amerika Ini Punya 54 Anak
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 30th January 2016, 08:22
  4. Replies: 12
    Last Post: 22nd January 2016, 11:42
  5. Replies: 11
    Last Post: 11th November 2015, 12:55
Back to top