Cari Mobil Bekas? Ini 5 Tips Jitu Biar Dapet yang Berkualitas! - Page 3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 19 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 182
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/639518
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Kopral Dua
    Location
    Perum Poris Blok B3
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 19 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by B1260SJR View Post
    Informasi nya sesuai dengan yang ane lakuin kalau lagi nyari mobil 2nd ... memang jadi lama dapet yang sesuai selera dengan kondisi masih bagus, tapi puas ...
    emang jarang banegt kadang malah dapet yang bobrok , yah nyari yang bagus aja om

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by tia.amelia View Post
    kemaren temen gua beli di momobil kualitasnya apik banget deh , kata temen gua ga kecewa beli di momobil
    terus temennya bilang gemana ? bagus gak ?

  2. #22
    Kopral Dua
    Location
    Jl. Lodan raya Rt.007/ Rw. 005 Jakarta Utara
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by gozal94 View Post
    Perhatikan pasaran harga
    bener tuh , Jangan sampe kena tipu ..
    sekarang banyak penipuan kaya penjualan penjualan mobil gitu

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by tia.amelia View Post
    kemaren temen gua beli di momobil kualitasnya apik banget deh , kata temen gua ga kecewa beli di momobil
    kemaren papa saya juga beli di momobil , kualitas sih mulus sis

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by bayubayu View Post
    bagus infonya nih mas, bisa jd reperensi nanti kalo ad rejeki buat beli mobil
    amin semoga agan dapet rejeki banyak

  3. #23
    Kopral Dua
    Location
    Jl. Tiga Raksa Kp. Hj Nawawi tangerang
    Posts
    31
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 58 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by ruliamrul View Post
    anjirrr amin bro! udh pnya niat sih, duitny blm kumpul...
    mudah mudahan cepet kumpulnya

    - - - - - - - - - -

    gemana kualiasnya sis ? bagus gak ?

    - - - - - - - - - -

    bagus kok , tidak mengecewakan

  4. #24
    Prajurit
    Location
    Rawa Bokor Tangerang
    Posts
    19
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 36 Secs
    thx agan infonya , yang penting sih ngerti tentang mesin dan ga bakal ketipu

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by ruliamrul View Post
    nice infonya mas, btw blom kepikiran buat beli mobil nih
    mudah-"han dapet rejeki banyak terus beli mobil

  5. #25
    Prajurit
    Location
    Jl. Raya Bogor Clilitan Jakarta Timur
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 26 Secs
    kira kira di sini jual mobil mobil jadul antik gax ya ?

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by firmantantoso69 View Post
    thx agan infonya , yang penting sih ngerti tentang mesin dan ga bakal ketipu

    - - - - - - - - - -



    mudah-"han dapet rejeki banyak terus beli mobil
    amin ya robbalamin

  6. #26
    Prajurit
    Location
    Perum Bekasi tumur
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by yuliafebriyanti84 View Post
    terimakasih momobil kemaren papa saya beli mobil di momobil walaupunsecond tapi kualitasnya bagus, papa jadi bisa ngajakin cucunya jalan jalan deh
    wah cucunya ga kepanasan sama keujanan lagi donk hehe

    - - - - - - - - - -

    karna gua belum punya dana jadi gua milih bekas

  7. #27
    Prajurit
    Location
    Jl. Mampang Prapatan jakarta selatan
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 16 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by ruliamrul View Post
    anjirrr amin bro! udh pnya niat sih, duitny blm kumpul...
    ane doain semoga ente duitnye ngumpul

    - - - - - - - - - -

    bekas yang penting mulus gan

  8. #28
    Prajurit
    Location
    Perumahan Botaniq meruya jakarta barat
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 21 Secs
    thanks agan atas sarannya

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by ekotriadmoko123 View Post
    ane doain semoga ente duitnye ngumpul

    - - - - - - - - - -

    bekas yang penting mulus gan
    lah bekas juga gapapa sih ya

  9. #29
    Kopral Dua
    Location
    Kp. Rawa Belong Rt 002/ Rw 005 Jakarta Barat
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 20 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by muhamadfiqih View Post
    thanks agan atas sarannya

    - - - - - - - - - -



    lah bekas juga gapapa sih ya
    iya emang kenapa , gak hina ini kan

  10. #30
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 6 Mins
    Quote Originally Posted by Febri.ayu123 View Post
    Kalo daerah bogor ada yang tau ga tempat beli mobil bekas yg mantap dimana?
    hem dimana ya heemm. kebetulan saya bukan orang sana si bro
    jadi kurang tau, coba cari di embah udah?

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by otodigital View Post
    lumanyan bermanfaat,, tapi penjabarannya kurang detail
    mohon maaf ya bro kalo kurang detail. kasih tambahan dong biar lengkap disni hehe

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by tia.amelia View Post
    kemaren temen gua beli di momobil kualitasnya apik banget deh , kata temen gua ga kecewa beli di momobil
    wih jarang2 tuh sis dapet seken tp masih bagus. lucky banget

 

 
Page 3 of 19 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 10 Tips Jitu Beli Mobil Bekas Online Agar Tidak Tertipu
    By medisonmilano21 in forum Tips & Artikel Otomotif Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 28th October 2016, 08:13
  2. BEKAS Cari Jok Bekas (Mobil Eropa)
    By thedon in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 15th October 2013, 22:48
  3. Ketika Lempengan Mobil Bekas Fiat Bisa Menjadi Benda Seni Yang Unik
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 16
    Last Post: 30th September 2013, 19:49
  4. Replies: 3
    Last Post: 21st June 2008, 09:24
  5. Beli Mobil Bekas, Perhatikan 11 Bagian Ini BAGIAN 1
    By Flic.Valentino in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 9th June 2008, 08:57
Back to top