FPI : Satu Lawan Satu, Bukan Pengeroyokan ! - Page 5

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 5 of 5 FirstFirst 12345
Results 41 to 42 of 42
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/639269
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #41
    Kopral Kepala
    Location
    serpong - tangerang
    Posts
    180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 5 Hrs 20 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by gudell97 View Post
    kalo emang ini tulisan om rubble yg dulu saya salut sama pemikiran dan kalimat2nya....

    saya sungguh kecewa ...

    smoga ini bukan om rubble yg saya kenal tulisan dan pemikrannya..
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    mau salut mau kecewa silakan

    sy sbg islam juga kecewa islam sdh terlalu lama di pake u tujuan tujuan murahan ....... penjarakan org ........ rebutan jabatan ......... sampai u bakar milik org lain ....... bahkan terror

    skali lg silakan kalau kau dukung itu / anggap itu positive

    terlalu murah n tdk seharusnya islam dipake u bgitu

    Belajar terima kenyataan lah...fpi yg di sanjung2 itu bukan ormas yg baik malah cenderung merusak n menghasut org untuk berbuat anarkis. Lihat pemimpin2 fpi, bukan sikap santun yg ditunjukkan tetapi sebaliknya. Omongannya aj kotor kog, malah dipuja2 sm umat nya???

    Setuju banget sm pernyataan om rubble

  2. #42
    Kapten
    Location
    Semarang
    Posts
    2,083
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 21 Hrs 38 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by ridwanhabibillah View Post
    Berarti yg ngejek ngejek sampe bikin meme itu yg nggak wajar
    Ya meski kerja di tempat yg punyanya non muslim kalau bidangnya bener bukan komoditi haram macam jack daniel ya sah sah aja
    Hubungan kemasyarakayan macam pekerjaan , tolong menolong , rukun bertetangga itu oke oke aja , makanya ada ayat untuku agamaku untukmu agamamu
    berbuat jahat dan yg bukan bukan kepada kafir yg nggak jahat tu gak dibenarkan
    Pelajari lah sendiri hala haram sama kafir itu gimana bakal panjang , males ngetiknya
    Ane mau nanya bro..

    Kalo kerja di tempat non Muslim, kan sama ja dipimpin atasan atau pemilik yang non Muslim..

    Segala keputusan atasan ya harus dilaksanakan juga..

    Nah berhubung juga ke kegiatan kemasyarakatan, apa berkaitan dengan hal Jakarta dipimpin Gubernur Non Muslim itu bukan hal kemasyarakatan??

    Apa yang tidak benar dari bidang Gubernur Non Muslim?? Secara faktual??

    Dipimpin bos Non Muslim = Halal

    Dipimpin Gubernur Non Muslim = Haram

    Logika yang tidak masuk akal menurut saya..

 

 
Page 5 of 5 FirstFirst 12345
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. modifikasi audio satu sub 12" dkk u/ jazz brapaan??
    By mobil.gendut in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 2nd October 2006, 11:34
  2. Knalpot satu tabung dua Out bagus ga?
    By R_Jo98 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 9th July 2006, 21:43
  3. Ugrade Performa...Perhatikan Yang Satu Ini
    By Super Bejo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 22
    Last Post: 29th November 2005, 17:25
  4. pake satu sub
    By vanlauren in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 12
    Last Post: 21st November 2005, 07:51
  5. Mau beli satu set
    By the_rafter_bali in forum Diskusi Speaker
    Replies: 5
    Last Post: 1st September 2005, 15:41
Back to top