FPI : Satu Lawan Satu, Bukan Pengeroyokan ! - Page 3

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 42
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/639269
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 21 Hrs 20 Mins 57 Secs
    cuma yg pintar dan cerdas yg milih ahok... hidup ahok

  2. #22
    Kopral Dua
    Posts
    37
    Power
    -2 
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 11 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by riisesky View Post
    wkwkwkw disini gerombolan tanpa sumbu semua ternyata,

    jelas2 kronologinya orang yang "ngaku" digebukin 10 orang itu datengin markas FPI, nantangin berantem satu lawan satu, diladenin keok, ngadu ke kantor polisi, masuk rumah sakit dan sempet2 nya ganti baju kotak2 biar disangka digebukin karna gerombolan hoax. masih aja FPI yang disalahin? menarik sekali anda semua
    Wkwkwk iya om kayak kemarin ramai "fitsa hats"
    Sampe heboh meme2nya , itu yang bikin meme dan orang2 ejek ejek fitsa hats di kolom komentar sebenarnya lagi pamer kedunguan
    Bully nya salah alamat , lha itu gara gara polisi nya salah ngetik sampe bilang maklum lah kan udah tua udah mau pensiun bla bla bla bla

  3. #23
    Sersan Kepala
    Location
    Tangerang
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 21 Hrs 58 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by martinnn View Post
    beginilah gambaran umum orang indon. arab worshipper, otak kopong , sumbu pendek , beraninya keroyokan
    komen om martinnn cocok buat ente nih riisesky

    Quote Originally Posted by riisesky View Post
    wkwkwkw disini gerombolan tanpa sumbu semua ternyata,

    jelas2 kronologinya orang yang "ngaku" digebukin 10 orang itu datengin markas FPI, nantangin berantem satu lawan satu, diladenin keok, ngadu ke kantor polisi, masuk rumah sakit dan sempet2 nya ganti baju kotak2 biar disangka digebukin karna gerombolan hoax. masih aja FPI yang disalahin? menarik sekali anda semua
    datang trus ngajak berantem ? itu sih kronologi ente dan pengikut2 ente
    V-1004 & A-0337

  4. #24
    Sersan Kepala
    Posts
    607
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 12 Hrs 28 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by ridwanhabibillah View Post
    Wkwkwk iya om kayak kemarin ramai "fitsa hats"
    Sampe heboh meme2nya , itu yang bikin meme dan orang2 ejek ejek fitsa hats di kolom komentar sebenarnya lagi pamer kedunguan
    Bully nya salah alamat , lha itu gara gara polisi nya salah ngetik sampe bilang maklum lah kan udah tua udah mau pensiun bla bla bla bla
    LOL? Skrg salahin yg ketik?? Eh tong dmana2 abis nulis BAP itu dikasih ama yg bersangkutan untuk ttd konfirmasi sudah betul apa kaga.. Uda tua mau pensi?? Ada buktinya lu?? Ato asbun doang kek Tuhan lu si Rizieq? Palingan tar ngeles lg ini konspirasi wahyudi mamarika komunis freemason xD..

    Soal ngeroyok 1v1 tuh liat quotenya malaikat jibril loe si novel.. "Lalu ada yg bilang HARAM (waktu diajak salaman) kubu dia bilang tidak haram. spontan kami BANGUN SEMUA".. Yang ngajak rusuh sapa yang ngajak brantem sapa?? Hayo ngeles apalg?? Itu hoax? Berita dari media kafir cnn gitu?? XD

  5. #25
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 23 Hrs 49 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by ridwanhabibillah View Post
    Wkwkwk iya om kayak kemarin ramai "fitsa hats"
    Sampe heboh meme2nya , itu yang bikin meme dan orang2 ejek ejek fitsa hats di kolom komentar sebenarnya lagi pamer kedunguan
    Bully nya salah alamat , lha itu gara gara polisi nya salah ngetik sampe bilang maklum lah kan udah tua udah mau pensiun bla bla bla bla
    om, kan BAP kudu di recheck sama yang bersangkutan supaya kalau ada salah ketik bisa dikoreksi.
    Karma does exist

  6. #26
    Kopral Dua
    Posts
    37
    Power
    -2 
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 11 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by sapipopo View Post
    LOL? Skrg salahin yg ketik?? Eh tong dmana2 abis nulis BAP itu dikasih ama yg bersangkutan untuk ttd konfirmasi sudah betul apa kaga.. Uda tua mau pensi?? Ada buktinya lu?? Ato asbun doang kek Tuhan lu si Rizieq? Palingan tar ngeles lg ini konspirasi wahyudi mamarika komunis freemason xD..

    Soal ngeroyok 1v1 tuh liat quotenya malaikat jibril loe si novel.. "Lalu ada yg bilang HARAM (waktu diajak salaman) kubu dia bilang tidak haram. spontan kami BANGUN SEMUA".. Yang ngajak rusuh sapa yang ngajak brantem sapa?? Hayo ngeles apalg?? Itu hoax? Berita dari media kafir cnn gitu?? XD
    Ajegile , sumbu situ pendek amat ya wkwkwkwkwkwkwk
    Gw ngomong santai situ bahasanya kelojotan amat ampe provokasi bawa2 malaikat sampe remason segala
    Siapa yg salahain yg ngetik lha gw ngakak aja ama tukang bully salah alamat hahaha
    Emang BAP kan wawancara bukan ngisi form , bukanya begitu ?
    Ya nggak salah2 amat kali nggak dibaca dulu lsg ditandatangan ya sumbernya dari dia sendiri yang ngetiknya juga orang sekolah kan bukan manusia gua
    Sepengalaman gue ngurus2 adm suka di buru2 disuruh tandatangan ya percaya iyain aja asal gak ada unsur nominal di dalamnya

  7. #27
    Sersan Kepala
    Location
    City of Heroes
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 20 Hrs 38 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by ridwanhabibillah View Post
    Ajegile , sumbu situ pendek amat ya wkwkwkwkwkwkwk
    Gw ngomong santai situ bahasanya kelojotan amat ampe provokasi bawa2 malaikat sampe remason segala
    Siapa yg salahain yg ngetik lha gw ngakak aja ama tukang bully salah alamat hahaha
    Emang BAP kan wawancara bukan ngisi form , bukanya begitu ?
    Ya nggak salah2 amat kali nggak dibaca dulu lsg ditandatangan ya sumbernya dari dia sendiri yang ngetiknya juga orang sekolah kan bukan manusia gua
    Sepengalaman gue ngurus2 adm suka di buru2 disuruh tandatangan ya percaya iyain aja asal gak ada unsur nominal di dalamnya
    BAP keliru sudah biasa dan sering terjadi, saya beberapa kali mendampingi orang di BAP di Bareskrim, sudah diperiksanya marathon sampai berjam-jam, pertanyaannya mutar muter.. ditambah lagi seringkali sudah dibaca dan dikoreksi oleh orang yang di BAP, ternyata pada saat dikembalikan oleh penyidik (bisa sampai hitungan jam nunggunya) salahnya masih ada.. bahkan ada kasus yang bisa nambah salahnya.. jadi ya wajar klo BAP bisa keliru.. baik penyidik dan yang disidik dan juga yang mendampingi bisa lelah dan lupa.. lah wong yang ga lagi disidik aja bisa langsung tanda tangan tanpa di baca, apalagi yang lagi disidik..
    “An honest politician is one who, when he is bought, will stay bought.”
    Simon Cameron (1799-1889)

  8. #28
    Sersan Kepala
    Posts
    553
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 5 Hrs 4 Mins 9 Secs
    BAP keliru dibully nya kaya apaan tau,

    presiden tanda tangan kenaikan harga gapake dibaca ga ente bully om?

  9. #29
    Kopral Dua
    Posts
    37
    Power
    -2 
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 11 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by begeuz View Post
    BAP keliru sudah biasa dan sering terjadi, saya beberapa kali mendampingi orang di BAP di Bareskrim, sudah diperiksanya marathon sampai berjam-jam, pertanyaannya mutar muter.. ditambah lagi seringkali sudah dibaca dan dikoreksi oleh orang yang di BAP, ternyata pada saat dikembalikan oleh penyidik (bisa sampai hitungan jam nunggunya) salahnya masih ada.. bahkan ada kasus yang bisa nambah salahnya.. jadi ya wajar klo BAP bisa keliru.. baik penyidik dan yang disidik dan juga yang mendampingi bisa lelah dan lupa.. lah wong yang ga lagi disidik aja bisa langsung tanda tangan tanpa di baca, apalagi yang lagi disidik..
    Dan lucunya jutaan orang ngakak ngakak bikin meme segala sampe ada yg obral2 itu di ruang sidang yang ngerasa lagi ngejek novel padahal lagi ngejek AKBP Tarmadi cuma karena penggiringan opini publik oleh media2

  10. #30
    Sersan Kepala
    Location
    Tangerang
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 21 Hrs 58 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by riisesky View Post
    wkwkwkw disini gerombolan tanpa sumbu semua ternyata,

    jelas2 kronologinya orang yang "ngaku" digebukin 10 orang itu datengin markas FPI, nantangin berantem satu lawan satu, diladenin keok, ngadu ke kantor polisi, masuk rumah sakit dan sempet2 nya ganti baju kotak2 biar disangka digebukin karna gerombolan hoax. masih aja FPI yang disalahin? menarik sekali anda semua

    Quote Originally Posted by riisesky View Post
    BAP keliru dibully nya kaya apaan tau,

    presiden tanda tangan kenaikan harga gapake dibaca ga ente bully om?
    cari pembelaan aja om,
    "kronologinya orang yang "ngaku" digebukin 10 orang itu datengin markas FPI, nantangin berantem satu lawan satu, diladenin keok" > hebat kronologis ente

    Klo masalah BAP tentang FITSA HATS , menurut ane cukup wajar klo emg ada typo dalam penulisan.
    Yang aneh tuh Bilang "HARAM & KAFIR" tapi kerjanya ditempat ntuh
    pembelaan "habib" nov(sebutan dari kecil) "yg penting saya kerja HALAL".
    V-1004 & A-0337

 

 
Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. modifikasi audio satu sub 12" dkk u/ jazz brapaan??
    By mobil.gendut in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 2nd October 2006, 11:34
  2. Knalpot satu tabung dua Out bagus ga?
    By R_Jo98 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 9th July 2006, 21:43
  3. Ugrade Performa...Perhatikan Yang Satu Ini
    By Super Bejo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 22
    Last Post: 29th November 2005, 16:25
  4. pake satu sub
    By vanlauren in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 12
    Last Post: 21st November 2005, 06:51
  5. Mau beli satu set
    By the_rafter_bali in forum Diskusi Speaker
    Replies: 5
    Last Post: 1st September 2005, 15:41
Back to top