cape urusan ma motorrr

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/63909
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    malang
    Posts
    3,611
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 45 Mins 59 Secs

    Unhappy cape urusan ma motorrr

    braderr modcom skalian, gw ni hari gi mengalami kejadian apez (banget)

    pas gw ketemu juga ma cw kenalan gw di yogya, trus kita jalan deh muterin jogja seharian..
    sialnya pas ngedate ma cw gw, gw kecelakaan di jalan n loe taw apa?? gara2 tu kecelakaan duit bulanan gw abizz.. biizzz abizz dah (loe taw kan ni masi tgl berapa).. kronologinya pas gw mo ke pantai baron ma cw gw, ada motor (lagi2 motor masalahnya braderr), klo brader modcom blm taw yak, tu jalan ke pantai kan sempit bgt, so gw berusaha atii2 dah pegang boil, tengok kiri kanan mulu,eh kaga tawnya tu motor nyalip boil gw secara ngawur bgt dari kiri, alhasil tu motor nyikat pintu kiri boil gw, tu orang jatuh n secara gw tu bukan tukang tabrak lari, gw lgs turun dah nolong orang2 yg jatuh, gw kaget c ternyata yg pake tu motor pasangan lansia, lgs deh gw bawa ke rumah sakit daerah wonosari trus gw bayarin duit pengobatannya (secara tu orang2 posisinya kagak ada duit) yg cow kerjanya jadi supir angkot udah gitu yg cew cm irt, n loe taw balesannya tu orang2 yg uda gw tolong?? pas gw anterin balik ke rumahnya, eh tetangganya n anak2 nya malah minta ganti rugi duit ma gw.. n gw uda jelasin ma mereka gmn kejadiannya, lah malah pasangan lansia yg uda gw tolong juga kepengaruh omongan tetangganya n minta ganti rugi.. n gw malah diancem abiz2an (secara tu gw gi dirumahnya n tetangganya tampang preman semua) yah daripada tu masalah berkepanjangan (gw juga cape ma ni masalah) akhirnya gw kasih dah mawnya.. abizz dah THR lebaran gw braderrr.. T_T

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    ya sabar aja pakk...gue jg da brp kali pengalaman ama motor...
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  4. #3
    Kapten
    Location
    SunteR ~ Jakarta Utara
    Posts
    2,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 20 Hrs 16 Mins 49 Secs
    Wah Turut Berduka aja bro :smt010

    Semoga lain kali bisa lebih hati2 + jaga jarak untuk motor ..

    Pengalaman adalah ilmu yg paling berharga dah

  5. #4
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    ya.. yg naik motor sopir angkot si........ maen slonong aja.....g juga sering naek motor, tp ga gt2 amat...tp memang ngeselin si yg naek motor...uda kayak raja jalanan.......g naek motor yg paling kesel liat orang smsan sambil naek motor...kadang sering g pepetin n g klakson.....klo ampe dia nyerempet g, ya ribut d...jgn takut d.....

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    sabar aja bro..itu mah dia yg salah..lo ga salah bro..apalagi lo mau tanggung jwb anter ke rs dan bayarin pngobatannya meskipun lo ga salah...
    tenang aja bro..mungkin di mata manusia2 "bajingan" itu lo salah...tp Tuhan tau kan sapa yg salah dan sapa yg bener...Tuhan jg adil kok..santai ja bro..

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro
    Posts
    1,344
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 41 Mins 25 Secs
    Buset, gak tau diri banget tuh manusia2.

    Sabar aja sob, mungkin lo lagi mau dapet promosi dari yang di Atas. Ok?

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,070
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 8 Mins 14 Secs
    wah...
    turut berduka bro....
    anggap aja lw lagi beramal.
    semoga tuhan membalas semua kebaikan lo...

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    sabar ya bro.... orang sabar disayang Tuhan....hehehe

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,847
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 41 Mins 9 Secs
    Turut berduka atas ilanknya THR loe,...
    Dan semoga keparat2 yg nodong elo panjang umur dan seret rejeki,....

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by andireza View Post
    braderr modcom skalian, gw ni hari gi mengalami kejadian apez (banget)

    pas gw ketemu juga ma cw kenalan gw di yogya, trus kita jalan deh muterin jogja seharian..
    sialnya pas ngedate ma cw gw, gw kecelakaan di jalan n loe taw apa?? gara2 tu kecelakaan duit bulanan gw abizz.. biizzz abizz dah (loe taw kan ni masi tgl berapa).. kronologinya pas gw mo ke pantai baron ma cw gw, ada motor (lagi2 motor masalahnya braderr), klo brader modcom blm taw yak, tu jalan ke pantai kan sempit bgt, so gw berusaha atii2 dah pegang boil, tengok kiri kanan mulu,eh kaga tawnya tu motor nyalip boil gw secara ngawur bgt dari kiri, alhasil tu motor nyikat pintu kiri boil gw, tu orang jatuh n secara gw tu bukan tukang tabrak lari, gw lgs turun dah nolong orang2 yg jatuh, gw kaget c ternyata yg pake tu motor pasangan lansia, lgs deh gw bawa ke rumah sakit daerah wonosari trus gw bayarin duit pengobatannya (secara tu orang2 posisinya kagak ada duit) yg cow kerjanya jadi supir angkot udah gitu yg cew cm irt, n loe taw balesannya tu orang2 yg uda gw tolong?? pas gw anterin balik ke rumahnya, eh tetangganya n anak2 nya malah minta ganti rugi duit ma gw.. n gw uda jelasin ma mereka gmn kejadiannya, lah malah pasangan lansia yg uda gw tolong juga kepengaruh omongan tetangganya n minta ganti rugi.. n gw malah diancem abiz2an (secara tu gw gi dirumahnya n tetangganya tampang preman semua) yah daripada tu masalah berkepanjangan (gw juga cape ma ni masalah) akhirnya gw kasih dah mawnya.. abizz dah THR lebaran gw braderrr.. T_T
    kalo gw jadi lo, gw tetep ga trima!

    enak aje, masak gw yg disalahin?

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 11th August 2012, 11:57
Back to top