WTA : KF Perfection..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 73
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/63903
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    J-town
    Posts
    3,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 12 Mins 37 Secs

    WTA : KF Perfection..

    Modcomers sekalian, gw mau nanya pendapatnya donk serta testinya yg udah pernah pasang kaca film perfections...adem gak tuh mobil? utk kaca depan masih keliatan jelas gak...dll
    thx sebelumnya...

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    temen gw uda pake di panther touring, lumayan adem juga Mas.
    mau pasang di mobil mana?

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    223
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 10 Mins 44 Secs
    gw pasang yg Ni-65 buat kaca depan adem bner trus berhubung kf nya clear jd masi jelas bgt..

  5. #4
    Mayor
    Location
    J-town
    Posts
    3,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 12 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by D Ecstasy View Post
    temen gw uda pake di panther touring, lumayan adem juga Mas.
    mau pasang di mobil mana?
    buat di w124 mas...pengen beningin kacanya tp gak mau panas...
    kira2x brapa yah mas kl full seluruh kaca?
    ada referensi utk tmp masang yg bagus dan miring harganya?
    thx

  6. #5
    Mayor
    Location
    J-town
    Posts
    3,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 12 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by langsung_d3h View Post
    gw pasang yg Ni-65 buat kaca depan adem bner trus berhubung kf nya clear jd masi jelas bgt..
    kl gak salah katanya ada tipe yg Ni 40 yah...lbh bening mana sm yg 65?
    thx

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    McDonald Island
    Posts
    835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 13 Mins 38 Secs
    baru minggu kemaren pasang kaca pelem pefection diavanza gua...

    yang depan lupa pake apa tipenya...tapi yang bagian tempat duduk depan pake yang 60 trus yang bagian tempat duduk belakang smuanya pake yang 80 %

    yang 60 rada adem yang paling adem lagi yang 80 tapi ya gitu kalo yang depan dipakin 80 kalo malem2 rada susah ngeliatnya trus kalo mau mundur juga susah liat kaca spion....

    tapi dari segi penampilan sih puas abies...itemnya nga mantul...hehhee...

    rencana sih mau pasangin krei biar tambah adem...hehheheeh

    gua kemaren pasang bayar 1.650 buat semua kaca di bogor....

  8. #7
    Mayor
    Location
    Bali-Surabaya
    Posts
    3,360
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 57 Mins 39 Secs
    kalo saya depan pake 40% samping belakang 80%
    ademmmm

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    menghadap laut
    Posts
    1,390
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 51 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by B146RA View Post
    Modcomers sekalian, gw mau nanya pendapatnya donk serta testinya yg udah pernah pasang kaca film perfections...adem gak tuh mobil? utk kaca depan masih keliatan jelas gak...dll
    thx sebelumnya...
    depan : Nickel 65
    smpg/blkg : black crystal 60

    adem bener .. bener adem

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs
    adem ko,,uda make yg depan Ni 65..

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    Bintaro, South Jakarta
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by B146RA View Post
    buat di w124 mas...pengen beningin kacanya tp gak mau panas...
    kira2x brapa yah mas kl full seluruh kaca?
    ada referensi utk tmp masang yg bagus dan miring harganya?
    thx
    kalo di jaksel di ITC Fatmawati ada tuch...apa ya namanya...jd lupa..
    kalo di Cibubur Juan Motor kalo ga salah...

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts: perfection pc6
    By leon9 in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 3
    Last Post: 29th August 2011, 04:57
  2. Sub PERFECTION 12'
    By victorslondon in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 5
    Last Post: 21st June 2010, 03:48
  3. kf perfection dan 3m?
    By dontrustme in forum Diskusi Interior
    Replies: 32
    Last Post: 7th August 2009, 17:28
  4. WTA Power Perfection
    By jdmlook in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 17
    Last Post: 6th September 2008, 23:15
  5. perfection 3w vs cresendo 89a vs vox 3w
    By dimitri in forum Diskusi Speaker
    Replies: 23
    Last Post: 28th May 2008, 07:55
Back to top