Alfa Romeo Alfetta - Page 3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/638360
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,364
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 7 Hrs 24 Mins 20 Secs
    oya di bumper kl ga salah hrsnya ada tonjolan 2 biji gitu tp lupa apa namanya tapincarinya susah bgt mungkin

  2. #22
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 18 Hrs 42 Mins 13 Secs
    Wihh mulus & cakep om mobilnya, jarang2 nih liat Alfa Romeo klasik semulus ini

  3. #23
    Kopral Kepala
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 15 Hrs 2 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    abarth 850 tc replica juga pernah di bikin alm van vreden (tetangga sy di jln surabaya) pake mazda rotary engine ..... warna itam n sering turun di ancol .... dulu van vreden sering juga datang ke bengkel halim

    biasanya u reinforcement ini itu .... kalo engine tuning ya dia pasti ke

    alm mahruzar yg di jln blitar no. 3 (montir panggilan yg terkenal galak kalo marah marah tapi laris krn jadi langganan inremco, nv mass, permorin yg selalu kmana kmana naik jaguar xj series 1 putih dan alat yg serba komplit bersih di bagasi) .... tanya sj bang soleh di sigma speed (smoga masih idup) temen baik dia itu meski jauh lbh tua

    nah ini fotonya vreden he he


  4. #24
    Letnan Jendral
    Posts
    20,186
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 5 Hrs 12 Mins 42 Secs
    sy ga bs liat gambar alm van vreden

  5. #25
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 9 Hrs 11 Mins 21 Secs
    mulus bener mobil nyaa......
    Let The Lion Roar Again // Classic Auto Garage

  6. #26
    Kopral Kepala
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 15 Hrs 2 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    sy ga bs liat gambar alm van vreden


    Sudah sy reupload,,itu vreden yg pke kca mata hitam

  7. #27
    Letnan Jendral
    Posts
    20,186
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 5 Hrs 12 Mins 42 Secs
    dulu pas semarang tugu muda rally 1978 dolly indra nasution pernah pake alfetta 1800 utk sesi slalom test nya

  8. #28
    Prajurit
    Posts
    21
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 9 Mins 23 Secs
    Bngkl Pak Sabar Halim msh ada tetapi Mbl saya yng ini tdk prnh di bnkl.
    Alfetta warna ivory/putih ada juga. Punya orang club AROCI juga di Jkt. Dua thn lalu msh di Halim.

  9. #29
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,364
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 7 Hrs 24 Mins 20 Secs
    Om afa yg mau jual ga ya alfettatp yg mulus gitu

  10. #30
    Kopral Satu
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 8 Mins 22 Secs
    mau dibeli ya? hahhaha

 

 
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
NGK Busi Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. WTS: velg retro ALFA ROMEO
    By sikecil in forum Ragam Ukuran
    Replies: 70
    Last Post: 31st August 2010, 11:41
  2. <WTS> Jok Alfa Romeo, Arm rest ada boxnya..
    By lileestore in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 12th April 2010, 08:11
  3. SALE KEPET AIR BUAT ALFA ROMEO original LANGKA NIHH
    By blanksaja in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 10th March 2010, 22:40
  4. Bumper dan jok ALFETTA - Alfa Romeo
    By Ferryansah Akbar in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 19th November 2008, 14:26
  5. I GOT SWITCH moonroof>>>SPECIAL THANKS TO ALFA ROMEO
    By mrolza in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 63
    Last Post: 2nd July 2008, 23:02
Back to top