2012 BMW 1M COUPE (DREAM PROJECT) - Page 12
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 12 of 13 FirstFirst ... 8910111213 LastLast
Results 111 to 120 of 124
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/637872
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #111
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by mirza_jem View Post
    Wadaaawww makin pooolll ....
    Halo om thank you sudah mampir ke sini ya, Salam kenal yah.

    Quote Originally Posted by devinwidjaja View Post
    Mampir lagi om hehehe keren bgt sih 1m nya mobil idaman bgt.. e55 kapan nih om di share di modcom
    Halo om ketemu lagi hehe thanks nih sudah mampir yaaaaaaaaaaaa

    Quote Originally Posted by Candy_crush_saga View Post
    Bmw 1m om kyoto ini..seindonesia paling top nich .. keren banget luar biasa slam knal ya bro
    Halo halo, Wah bisa aja om. masih ada progress selanjutnya di tunggu yah

    Quote Originally Posted by adrielgabrielo View Post
    Nyeriiiiiii banget om Project nya josslaahhhh pokonya super klimis
    Halo om salam kenal ya BTW thank you sudah mampir ke thread saya yah

    Quote Originally Posted by kadiv View Post
    keren banget om si putihnya,,totalitas n detail dalam ngebangunnya sangat ruuaarrr biaaassyaahhhhh..... hehehe..

    - - - - - - - - - -

    ditunggu jga nieh yg "asap" nya..,pasti gag kalah ngeri nya nieh sama yg putih ini.. hehehehe..
    Halo ketemu lagi om hehe Thank yah buat pujiannya

    Quote Originally Posted by fffrruuummm View Post
    mantaff banget, ditunggu update nya
    *sambil baca story nya lagi*
    Salam kenal om halow, Thanks yah selamat menikmati critanya enjoy

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------

    MENGUCAPKAN "MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN YAH" UNTUK SELURUH MEMBER MOD.COM YANG MERAYAKAN. DOA LANCAR BUAT SEMUA MEMBER MOD.COM DAN SUKSES SELALU AMEN !

    *2012 E82 1M coupe, 2004 E46 M3 cabriolet, 2000 C215 CL55 AMG

  2. #112
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,907
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 23 Hrs 52 Mins 39 Secs
    Gak bosen2 liat thread ini. Top! Salute!

  3. #113
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 3 Mins 35 Secs
    Mantap om 1M nya...

  4. #114
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,290
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 57 Mins 31 Secs
    Thumbs up! kece bgt 1M nya om..

  5. #115
    Kapten
    Posts
    2,371
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 44 Mins 43 Secs
    mantap bro maenanya yahh, bimmer fans sejati kayanya sampe motornya aja R9T yah

  6. #116
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by TsR View Post
    mantap bro maenanya yahh, bimmer fans sejati kayanya sampe motornya aja R9T yah
    Halo om hehe wah iya sy sangat appreciated dengan hasil karya bmw. Untuk moge nya juga engga bohong (harga ga pernah boong) r nine t masih masuk kategori motor paling enak untuk di pake ke mana" (buat saya yah) Thanks sudah mampir om yah sukses selalu !

    Quote Originally Posted by speedfreaks View Post
    Thumbs up! kece bgt 1M nya om..
    Makasih banyak sudah mampir ke garasi ane broh, di bangun dengan penuh keyakinan dan kasih sayang ini hehe

    Quote Originally Posted by fentlooser View Post
    Mantap om 1M nya...
    Wah makasih om, salam kenal yah !

    Quote Originally Posted by Chicane View Post
    Gak bosen2 liat thread ini. Top! Salute!
    Halo om apa kabar hehe Thanks sudah mampir yah sukses selalu !

    Nantikan update terbesar dalam waktu dekat akan kami update, So sorry untuk lama update nya akhir2 ini dikarenakan waktu yang sangat padat. STAY TUNE BROTHER !
    *2012 E82 1M coupe, 2004 E46 M3 cabriolet, 2000 C215 CL55 AMG

  7. #117
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr
    Waduh gilaaaa ini emang dream project banget gilaaaaaaaaa

    Good job om Kyotocarbon
    Automotive isn't about how FAST you can be,
    but how PASSIONATE you are.

  8. #118
    Sersan Dua
    Posts
    219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 7 Mins 14 Secs
    udah lama gak mampir ehh udah banyak bgt updatenya... keren broooo...
    emang hobby itu tak ternilai harganya
    ___________________________
    Try to stay below the radar

  9. #119
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by devil inside View Post
    udah lama gak mampir ehh udah banyak bgt updatenya... keren broooo...
    emang hobby itu tak ternilai harganya
    halo brother lama tidak nongol hehe iya makasih banyak yah emang sudah syg banget sm si putih

    Quote Originally Posted by Shiion View Post
    Waduh gilaaaa ini emang dream project banget gilaaaaaaaaa

    Good job om Kyotocarbon
    hehe halo brother salam kenal yah hehe
    *2012 E82 1M coupe, 2004 E46 M3 cabriolet, 2000 C215 CL55 AMG

  10. #120
    Sersan Dua
    Location
    Citizen of the world
    Posts
    261
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 10 Hrs 12 Mins 39 Secs
    ini mobil keluar OEM dari pabrik aja saya sudah menghayal pengen punya. Luar biasa juga extra money-nya dan saya suka modifannya. Bagus mnrt saya taste dan pemilihan partsnya

 

 
Page 12 of 13 FirstFirst ... 8910111213 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video BMW 1M Coupe Tabrakan Di Nurburgring
    By sys80 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 7
    Last Post: 10th June 2016, 10:34
  2. Wolf In The Sheep Cloth, BMW 1M Coupe By Alpha-N Performance
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 6
    Last Post: 3rd February 2016, 05:43
  3. ascentti's BMW 1M Coupe | HRE
    By ascentti in forum BMW
    Replies: 45
    Last Post: 9th August 2015, 13:12
  4. BMW M235i Coupe Akan Gantikan BMW 1M Coupe
    By B510TIK in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 29
    Last Post: 11th July 2013, 01:34
  5. Dijual Spion BMW E46 COUPE, ORI, mint condition.
    By kenbond in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 25th April 2011, 11:19
Back to top