2012 BMW 1M COUPE (DREAM PROJECT)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 124
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/637872
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs

    Lightbulb 2012 BMW 1M COUPE (DREAM PROJECT)

    Hello Modcomers,


    Salam kenal semuanya, Permisi sebelumnya saya ingin sedikit menceritakan mengenai bmw ini mulai dari ingin sampai bisa "keturutan" mempunyai mobil ini. Sebelumnya saya belum pernah memiliki mobil-mobil buatan jerman (bmw mercy dll) dan oleh sebab itu saya sangat-sangat excited (maklum baru pertama keturutan memiliki mobil idaman) ketika pilihan dan "jodoh" jatuh ke BMW 1M COUPE haha Sebelumnya jujur aja tidak ada pandangan mengenai mobil ini namun berjalan nya waktu mencoba, Mempelajari karakter dan histori mobil ini yang critanya "limited production" membuat semakin galau tetapi ups ups ups tidak semudah itu menyakinkan hati haha akhirnya memberanikan diri mencoba unitnya meski belum PEDE karena transmisi nya manual. Akhirnya, Setelah sampai di depan mobilnya dan melihat isi seluruh kondisi mobil sambil bergeming di dalam hati "buset dah ini mobil bersih nya udah kyk ga pernah keluar rumah" haha mau megang aja sungkan... Ini penampakan ketika hari pertama melihat mobilnya (iklan dulu biar kaga bosen bacanya yah sori kalau masih newbie pertama kali posting beginian soalnya haha)

    Spoiler for detail: Show









    Bagaimana cukup mulus kan ya broh? Saya sampai geleng-geleng termenung terus dalam hati hehe nah terus lanjut ke mencoba mobilnya (setelah melihat fisik dan tentu saja tidak ada yang kita complainkan soal kondisi haha) masih memikirkan soal "transmisi" yang ada di benak kita adalah apakah tidak capek menggunakan transmisi manual? (maklum katrok belum pernah kepikiran punya mbl idaman dengan transmisi manual) Tapi ya sudahlah kalau jodoh ta akan ke mana haha SO, kita langsung mencoba keluar dari tempatnya (estimasi mencoba 10menit) ............

    Kencangkan safety belt - Atur posisi kursi sesuai dengan kenyamanan saya dan langsung mencoba keluar dengan tenang dan perlahan karena masih mencoba dan belum membeli tidak berani macam-macam hahaha WAH adalah kesan pertama setelah mencoba sedikit akselerasi dari karakter mobil ini... ditambah dengan suara mesin inline6 twinturbo plus knalpot nya yang sudah diganti sungguh indah sekali (karena suara agak susah di jelaskan lewat kata-kata langsung aja check rekaman saya haha)
    Spoiler for sound test: Show
    * Part yang sudah install: Akrapovic Evolution Titanium full system exhaust + AFE air filter + COBB TUNING charge pipe.



    KARAKTER: LIAR - sangat agresif dan tidak menyangka bahwa cara membawa mobil ini simple dan tidak serumit yang ada di pikiran saya (sempat berpikir bahwa akan repot karena kopling alot atau dll) ternyata tidak dan untuk button button yang ada di mobil ini cukup friendly (simple dan mudah untuk di mengerti) Lanjut ke dalam interior mencoba lebih mempelajari isi dari mobil ini mulai dari:
    * AC yang sudah dual climate, Melihat ke beberapa panel yang sangat manis dengan paduan alcantara dan jahitan merah (maklum belum pernah punya sebelumnya haha), * Tombol mode pengaturan suara knalpot yang terletak di center console depan shift knob (untuk pengaturan valve open dan valve closed) , * Lanjut ke setir.. ada button + - untuk pengaturan volume suara dan (m) = sport mode, selain itu masih belum sempat mencoba detailnya. * Untuk audio seperti biasa ada Radio, CD-CD changer, USB-AUX yang terletak di bagian rak bawah armrest, * Ke bagian driver seat dan passanger seat sudah full automatic seat.

    Itulah sekilas review pendek setelah mencoba dan melihat beberapa bagian mobilnya (maaf jika bahasanya masih belepotan maklum pertama kali membuat thread di autoshow hehe). Intinya, mobil ini didedikasikan untuk orang yang sangat-sangat doyan dalam menyetir dan mobil ini tidak begitu mementingkan fitur yang melimpah. "It's all about driving pleasure"


    Dan akhirnya setelah berpikir-pikir beberapa hari, Saya deal mengambil bmw ini horayyy dan lusanya kami memutuskan untuk mengecheck-an di eurokars

    Spoiler for go go: Show


    Akhirnya setelah mendapat hasil check-up yang intinya sehat semua dan tidak ada masalah, Kami langsung melakukan pembayaran untuk si putih ini dengan harga yang cukup fair. Dan melangsungkan pengiriman ke bengkel kakak saya .....otw ......otw ..... sampai juga nih si putih di bengkel langsung diskusi dan merencanakan beberapa upgrade untuk si putih ini (penasaran bagaimana perjalanan si putih?) Ikutin terus yah perjalanan upgrade akan di mulai sekarang. (tercatat tanggal pengambilan mobil 20-08-2016) Sebelum lupa dan sebelum meng-infokan perjalanan upgrade si putih saya akan infokan part yang sudah di ganti oleh owner sebelumnya:
    - GSR REFLASH ECU (installed by Bobby GSR HQ)
    - AKRAPOVIC evolution titanium full system exhaust.
    - COBB tuning charge pipe.
    - AFE air filter.
    - BMW PERFORMANCE carbon fiber mirror cap.
    - BMW PERFORMANCE carbon fiber spoiler kit.



    | | | | | | |
    VVVVVVVV


    * RIMS/WHEELS/TIRES
    - Engga tahu yang terpikir pertama kali adalah ganti sepatu dengan ukuran/inch yang sama dengan OEM (mutlak tidak bisa di ganggu gugat) namun dengan spec yang lebih bagus dari OEM nya. Dan pilihan jatuh ke..... BBS RI-D DURALIUM warna hitam (19inch depan 9 belakang 10) plus pake ban ADVAN AD08. Langsung ke gambar aja yah untuk detailnya hehe
    Spoiler for check.it.out: Show



    Spoiler for detail: Show



    ngetest malem sambil minum pertamax turbo dulu si putih hehe masih cingkrang ye?




    * ENGINE BAY
    - Oke setelah sepatu sudah beres kami langsung memikirkan ke "durability" di sektor mesin, So sekarang kita ke bagian mesin dahulu yah. Hal pertama yang terpikirkan adalah Intercooler dan Oilcooler (karena mesin sudah di reflash dan untuk selalu menjaga suhu mesin agar lebih dingin dan tidak terlalu panas. Dibawah nanti kami akan share perbandingan intercooler oem dgn yang kita ganti + oilcooler oem dengan yang kita ganti. Kemarin setelah mendapat info dari sana sini akhirnya kami ambil:
    * EVOLUTION RACEWERKS Sports Series TYPE III Hard-Anodize black Oil Cooler Upgrade Kit.
    * COBB TUNING intercooler kit.

    Spoiler for eng ing eng: Show





    Spoiler for detail: Show









    | | | | | | |
    VVVVVVVV


    Terima kasih kepada semua Modcomers ! sudah meramaikan thread ini hehe, Penasaran dengan perjalanan selanjutnya? Okay let's go let's make progress ! Melanjutkan cerita di atas yah, Yuk check langsung di bawah ini !

    * SUSPENSION
    - Kemarin setelah mengganti sepatu dan bagian sektor mesin akhirnya kepikiran untuk mengganti bagian suspensi karena juga ada kenaikan power yang cukup lumayan jadi penopang kaki-kaki sangat-sangat harus di perhatikan. Setelah mencari tahu dan saran dari sana sini......... Akhirnya ini lah yang kita dapatkan:
    * ARAGOSTA suspension kit - type SS with pillowball upper mounts.
    Spoiler for akhirnya: Show



    Spoiler for detail: Show




    Yeah setelah beres mengurus bagian suspensi, Hasil setelah mencoba adalah untuk kelas track spec jika dipakai untuk daily use sih cukup empuk bantingannya (diluar dugaan sebelumnya bakal mikir pasti stiff banget hehe) dan kemarin buat nikung dengan hi speed sangat stabil. Intinya puas dengan parts yang sudah menempel di body ini. Sekarang lanjut ke ronde berikutnya, Apakah itu?

    | | | | | | |
    VVVVVVVV


    Karena sudah mengimpikan dari lama untuk memiliki ini dan tidak membuang waktu lagi langsung mencari sana sini dan fiuhh (lelah mencari sampai hampir putus asa) Langsung aja check di bawah ini guys

    * INTERIOR
    - Apakah barang tersebut? adalah sepasang jok racing dan setir. Simple saja mengapa barang tersebut sangat spesial? Karena barang ini engga tahu (dari awal ngebayangin ampe ngiler) mengapa sangat-sangat cakep banget masuk di mobil ini kesannya pas dan tidak berlebihan. Inilah info lebih detailnya:
    * BMW PERFORMANCE seats by Recaro.
    - Overall condition: 90%, Didapat dari kawan setelah mencari beberapa bulan hehe, Setelah mendapat langsung kami kirim ke colorglo jakarta ada beberapa bagian yang sedikit harus di rapikan yaitu, Bagian driver samping kanan (paha) yang selalu bergesekan ketika driver keluar dari mobil. Sisanya alcantara nya segar dan tidak ada noda dll. Result pengerjaan colorglo? check di bawah untuk detailnya yah guys.


    * BMW PERFORMANCE electric steering wheel.
    ~ Dapet dari teman juga engga jadi di pake karena waktu beli datang eh eh mobilnya udah dijual haha, Ya udah deh jodoh deh ambil nya hehe. Tapi pertama setelah di pasang di coba pake jalan... Yang ane rasakan kok aneh ya feeling nya tangan sehabis meng-genggam gitu terus di lepas tangan kerasa licin gimana gitu (engga tahu nih pertama kali merasakan nyetir pake alcantara jadi mungkin katrok ya ane haha) dan buat diri riang gembira ketika melihat layar kecil di setirnya itu, Fitur-fitur nya kemarin yang dicoba salah satunya: ada indikator menyala ketika mencapai RPM tertentu (lihat detail videonya di bawah nanti) + kita bisa tahu juga rata-rata konsumsi bbm nya + dll (masih ada beberapa lainnya belum sempat di check total hehe)

    Spoiler for finally: Show



    Spoiler for detail: Show

    Pertama kali mendarat di bengkel nih





    Abaikan remote AC chunghop nya hahahahaha



    Langsung di amankan ke Colorglo jakarta untuk mengamankan daerah yang rentan dengan gesekan hehe



    Nih hasilnya hehe akhirnya jadi lebih aman untuk kedepannya deh !







    Spoiler for after.installed: Show


    Kepasang semua dah setir dan jok di Eurokars beres ! Thanks Pak Wiana !



    Spoiler for video: Show




    | | | | | | |
    VVVVVVVV


    Fiuh (menghela nafas dahulu) (mengencangkan ikat pinggang) haha Setelah melakukan beberapa upgrade ke sektor interior sekarang saatnya konsen ke bagian pengereman. Karena diclaim power di mbl ini sudah mengalami sedikit kenaikan jadi tidak ada salahnya untuk menguatkan bagian kaki-kaki yeah. Check langsung di bawah ini deh untuk kelanjutannya

    * BRAKING SYSTEM
    - Rem ini sebenarnya sudah di siapkan sebelum membeli bmw-nya hahaha Karena pede nya di beli lah dahulu barangnya, keterlaluan ya padahal belum ada mobilnya kapan hari tapi ya namanya udah merasa jodoh gimane lagi haha (plus juga sudah siapkan segala mental untuk membangun si putih hehe) Check aja langsung di bawah ini ya:
    * BREMBO GT 380MM 6POT drilled rotors (front)
    * BREMBO GT 380MM 4POT drilled rotors (rear)
    * SPEEDFLOW australia braided line race spec.

    Spoiler for yeah.yeah: Show





    Spoiler for detail: Show







    Brummmm mumpung malem jalanan kering dan habis install bagian pengereman yang baru gatel banget pengen nge test (mumpung bisa ke jakarta juga pas luangin waktu buat si putih) jadi ya totalitas dah hehe. Hasilnya: sewaktu masih memakai stock (oem) brake kit rem masih sangat kedodoran karena juga ada sedikit kenaikan power yah alhasil dibandingkan sekarang ini sudah jauh banget sekarang kalau mau bejek rem jauh lebih pede dan engga was was lagi dan braided line yang memberikan feeling pengereman yang lebih responsif dan better sensitivity.

    | | | | | | |
    VVVVVVVV


    S etelah diam selama 1-2 minggu (menenangkan diri sejenak setelah melakukan upgrade) tapi engga bisa pikiran kesana kemari memikirkan si putih googlang googling ini itu dan akhirnya menemukan beberapa parts untuk meningkatkan kinerja, sirkulasi dan respon yang lebih baik. Apa aja part-part yang di ganti? Langsung check di bawah ini deh !

    * ENGINE BAY PART #2
    - Tahap demi tahap terlewati sudah terlihat beberapa upgrade dari si putih ini, Dan sekarang kita kembali lagi menambah beberapa mainan di bagian mesin yah hehe. Karena yang terpikir di kepala adalah durability dan long life. Langsung check detailnya yah:
    * BMS burgermotorsport PCV valve.
    * BMS burgermotorsport modified clutch valve (CDV)
    * BMS burgermotorsport cowl filters.
    * Keiryo Tuning custom X stainless steel pipe (Local made, Great precision & Nice quality)
    (BONUS video suara terbaru bandingkan dengan sebelumnya)


    Spoiler for 88%: Show





    Spoiler for "latest"sound: Show


    | | | | | | |
    VVVVVVVV


    90% progress sudah terwujud di thread ini, Beberapa support juga sudah diberikan oleh para Modcomer2 senior di sini (Thank you banget !) dan sekarang saatnya si putih untuk di share dalam kondisi full view, Penasaran kan? yuk langsung lihat detailnya gimana.. Namun juga ingin memberikan sedikit crita yang lupa di share sebelumnya yaitu, Salah satu inspirasi membangun si putih di dapat dari sebuah majalah "BMW performance magazine OCT 2016" yuk langsung check di bawah ini:

    Spoiler for FULL.VIEW: Show
    "Dan inilah yang sudah di tunggu-tunggu oleh para hadirin"



    "Apa mungkin pernah lihat sebelumnya di Instagram? hehe fitment gimana pas engga nih?"



    "Pas engga perpaduannya nih?"


    Spoiler for video.terbaru: Show


    Demikian-lah 90% progress dari si putih, UPS UPS UPS perjalanan engga berhenti sampai di sini loh hehe masih ada beberapa parts yang belum datang dan kemungkinan dalam january akan dishare dan dilanjutkan kembali. Sekian dahulu dan "I hope you guys enjoyed it"

    " I wanted to make a limited car even more limited"

    BY: msethi88


    Langsung lanjut di bawah yah guys !
    *2012 E82 1M coupe, 2004 E46 M3 cabriolet, 2000 C215 CL55 AMG

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs

    Cool PART #2

    Before we started it, Mau bilang thank you buat momod Griffin yah !


    | | | | | | |
    VVVVVVVV


    S etelah menunggu beberapa waktu dikarenakan ada delay untuk barang yang order dari luar jadi sembari menunggu melihat respon para hadirin modcomers yang cukup baik dan ingin mengucapkan trima kasih banyak atas saran dan dukungannya. Apakah part-part yang di order untuk si putih? penasaran? Nantikan kelanjutannya beberapa waktu lagi yah ! Sembari menunggu saya akan sedikit flash-back mengenai "inspirasi" si putih ini.. ini lho detail majalahnya hehehe

    * BMW performance magazine (OCT 2016)
    - Sebenarnya sebelum membaca ini sudah dapat pencerahan dari pemikiran sendiri mengenai step kedepannya gimana tapi semakin di jelaskan setelah lihat 1M dimajalah ini ya intinya "Serupa namun tak sama" Langsung aja lihat detailnya yuk:

    Spoiler for ini.dia: Show

    "Pertama kali melihat cover sudah eng ing eng matanya haha"



    "Lebih dekat lagi hehe"



    "Asli dah cakep buanget engga nyacat dah"



    "Pertama kali melihat langsung dah engga kompromi ini MUST HAVE !"



    "Sexy yah cuman untuk velg nya aja yang kurang sip di selera hehe kurang tegas untuk spoke nya"



    "Ehmm joknya dah no comment, Engga pasang ini engga afdol haha parah ya"



    Hari ini.
    24-12-16

    S etelah istirahat beberapa hari karena juga badan tidak fit (cuaca yang tidak mendukung) Dan akhirnya baru sekarang menyempatkan untuk memberikan sedikit progress hehe. Dan sebelumnya ingin mengucapkan beribu TERIMA KASIH kepada seluruh member MODIFIKASI.COM yang sudah memberikan support sehingga thread ini bisa menduduki no.1 di Hottest auto show

    Spoiler for horay: Show


    Dan kembali lagi ke progress yah hehe. Ingin tahu lebih detail mengenai parts apa saja yang di ganti? Engga banyak kok cuman beberapa pernak pernik di baut roda. Check langsung di bawah ini yah:

    * LUGNUT AND STUD
    - Mengapa di ganti? Semua berulah dari browsing - menemukan satu set lugnut yang sangat cakep dan seragam dengan velg nya (satu merk dengan sepatunya) dan tentu saja kualitas bahannya lebih bagus dari bawaannya. Jadi selain model tidak boleh melupakan fungsi dan kualitas. Langsung check ke bawah yuk:
    * BBS Limited Edition Locking Lug Nut Set.
    * MACHT SCHNELL Competition Stud Kit (45mm length) (12mm diameter)


    Spoiler for cakep-kep: Show





    Spoiler for waktu.datang: Show

    " Ini nih yang selalu membuat penasaran" hehehe



    "WAH banget sih liat tempatnya niat banget buatnya"



    "Berbinar binar dah langsung matanya" hehehe



    "Detail nya itu loh menyenangkan banget"



    "Haduh pengen cepet pasang aja bawaanya" hehehe



    Spoiler for gimana sip engga?: Show

    "Maaf nih sedikit kotor sepatunya belum sempet bersih-bersih kemarin"





    | | | | | | |
    VVVVVVVV


    P enasaran dengan perjalanan si putih? hehehe setelah selesai menyentuh bagian baut roda, Sekarang saatnya kita kembali lagi ke sektor mesin hehe karena setelah melakukan night run pada beberapa waktu lalu dinilai masih ada yang kurang pada sektor mesin (pada RPM rendah (putaran bawah) masih merasa sedikit kurang konstan) jadi setelah mencari sana sini didapatlah.... hehe langsung check di bawah ini yuk hehe plus ++ foto night-run kemarin

    1M ~ 1M ~ M3 E92
    1:17AM


    Spoiler for BONUS ++: Show

    "Jadi demen terus lihatnya kalau bersih terus yah hehehe"



    "Wah koko satu ini 1M nya nge-hits banget apalagi TE nya jempol abis"



    S etelah menjalani nigh-run berkisar 2-3 jam an akhirnya keluarlah result berupa: agak sedikit kempong di tarikan bawah, Jadi di putuskan untuk mengganti beberapa parts di bagian sektor mesin nya. Apakah part yang diganti? Penasaran? Langsung check di bawah ini yuk:

    * ENGINE BAY PART #3
    - Dan setelah musyawarah mufakat mencari ilham sini sana browsing ke sana ke mari haha akhirnya didapatlah pencerahan untuk mengganti total air intake system nya. Penasaran detailnya gimana? Produk apa yang di pake dan apa yang di rasakan setekah di ganti?
    * GRUPPE M carbon fiber ram air intake system.
    HASIL:
    ~ Torsi dan horse power menjadi meningkat (increased airflow streams)(RPM bawah respon nya dan tarikan lebih jos lagi)
    ~ 100% carbon fiber construction (berat berkurang cukup banyak di banding AFE yang terpasang sebelumnya)
    ~ Buka kap mesin jadi lebih enak lihatnya (hahaha kelihatan jadi lebih ganteng, Ini alasan sebenarnya engga masuk di benefit ya haha)

    Spoiler for ihiyyy: Show


    Spoiler for preparing: Show
    "Dibuka siap-siap di pasang nih"



    "AFE sudah terlepas, Saatnya Gruppe M masuk ke si putih. remote ac ga termasuk loh haha"



    "Ini dia yang ditunggu-tunggu, Melihat detail carbon nya aduhai sungguh cantik sekali"



    Spoiler for dag dig dug: Show

    "Aduhai banget ye, Sekarang si putih jadi lebih macho ya haha"



    "Lebih deket lagi hmmm masih terlena dengan detailnya"



    "Pas banget perpaduannya !"


    Spoiler for bonus.video: Show


    | | | | | | |
    VVVVVVVV


    I'M BACK DUDE !

    Setelah beberapa minggu melakukan aktivitas dll ini itu, Dilakukanlah sebuah kegiatan detailing untuk si putih agar prima ketika di kirim ke kota saya, Surabaya. Dan akhirnya si putih masuk ke Showcar Garage di jalan panjang (mengambil paket SC premium package) dan karena Saya tahu juga di instagram nya selalu update terus setiap harinya (jadinya ngikutin terus sampe ada postingan si putih ini hahahha) aneh ya Saya? hahahaha. Ikutin terus di bawah ini perjalanan si putih yah....

    Spoiler for A.HAAAA: Show
    "Langsung masuk coi"



    "Bersih-bersih ruang mesin si putih"



    "Siap-siap untuk di poles si putih"



    "Pengerjaan tahap #1 (poles seluruh bodi / paint correction)"



    "Pengerjaan tahap #2 (hajar interior rapi2 dikit buang debu2)"



    " ENG ING ENG jadilah #1"



    "ENG ING ENG jadilah #2"



    "ENG ING ENG jadilah #3"



    "ENG ING ENG jadilah #4"



    Dan setelah menunggu 4 hari pengerjaan salon yang dilakukan oleh showcar garage hasilnya yah "SO-SO ok lah ya" bukan yang special menurut saya dan karena mengejar waktu untuk dikirim ke Surabaya juga. Jadi dilangsungkan pengiriman pada malam hari pukul 21:00 di showcar garage (pelayanan service sangat bagus sih) dan dituntun juga oleh pihak Showcar garage (Pak Jay) "Thanks Pak Jay" haha Ini nih progress si putih dan numpang mejeng di atas truck

    Spoiler for siputihmejeng: Show
    "Mejeng di bawah sinar lampu cakep yah hihi"



    "Wrapping sudah selesai langsung jossssssss"




    ARRIVED GUYS !
    05-01-17 (10:12PM) so excited !

    Dari pagi-siang-malam yang dirasakan adalah sebuah rasa penasaran bercampur senang hati haha, Setiap beberapa jam selalu menelpon si driver menanyakan di mana haha akhirnya pada malam itu datang dan tentu saja langsung menyerbu wrapping untuk membuka si putih dan ditambah dengan pelayanan towing service dari "ALPET TOWING" yang sangat-sangat istimewa "Selalu update ke customer mengenai posisi mobil dan ditambah sopir yang sangat ramah ke kita" Puas deh pokoknya. Yuk langsung check detail nya gimana:

    Spoiler for arrived!: Show
    "ENG ING ENG saat yang ditunggu-tunggu telah tiba"



    "Aduh senangnya kedatangan si putih meski malam-malam harus menunggu"



    "The Shape Of Happiness"



    "Ada yang beberapa berpendapat masih kurang pas ini itu tapi kok sudah pas yah menurut saya? haha"



    Pagi hari yang cerah setelah bangun pagi, Langsung yang ter-ingat adalah turun ke garasi haha padahal sudah waktunya buang air kecil namun itupun terlewat dan terlena di depan si putih selama 5-10 menit (tidak ada melakukan apa-apa hanya menatap nya dan mengagumi si putih) "The Shape Of Happiness" itulah kata-kata yang langsung muncul di pikiran saya. Sedikit berbagi foto lagi yah hehehe


    DAN sekarang saatnya untuk memberikan hasil update kepada si putih, Dan langsung beberes mandi dll untuk pergi ke bengkel kawan baik saya untuk mengganti oli full untuk si putih. Karena juga sudah sekitar 2-3 tahun belum di ganti olinya dan lebih banyak diam di owner sebelumnya (alias jarang di pakai). Apa saja yang vitamin yang di pakai oleh si putih? Yuk let's check it out !

    * ENGINE BAY PART #4
    - Setelah berunding sana sini akhirnya kami menggunakan oli yang di klaim untuk HI-performance engine yaitu, MILLERS OIL. Apa saja yang di pakai dan apa saja yang di ganti? langsung aja check di bawah ini kami akan memberikan detailnya:
    * MILLERS OIL engine flush.
    * MILLERS OIL NANODRIVE CFS 5w40 NT (Engine oil)
    * MILLERS OIL MILLERMATIC ATF DCT-DSG (Gearbox / Transmission Oil )
    * MILLERS OIL MOTORSPORT CRX 75w140 NT (Gearbox / Transmission Oil )
    * MILLERS OIL MOTORSPORT EXSTRA COOL (Coolant Enhancer)
    * MILLERS OIL CVL Fuel Additive (Performance Additive)

    HASIL:
    ~ Suara mesin yang jauh lebih halus, menyatu dan tidak berisik.
    ~ Tarikan mesin yang jauh lebih enteng dan respon menjadi lebih bagus.
    ~ Temperatur mesin yang menjadi sedikit lebih baik (dingin)

    Spoiler for detail?: Show
    "Siap-siap meminum vitamin nih si putih"



    "Ini nih vitamin yang siap di minum hehe"



    Pasang di mana sih?



    Alamat: Jl. Raya Mulyosari No.75, Kalisari, Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60115
    Telepon: (031) 5993171 / 081.234.284.696 (ERWIN)
    Instagram: @winst_autostore
    Online-order: https://www.tokopedia.com/winstautostore

    Langsung lanjut di bawah yah guys !
    *2012 E82 1M coupe, 2004 E46 M3 cabriolet, 2000 C215 CL55 AMG

  4. #3
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs

    Cool PART #3

    Before we started it, Mau bilang thank you lagi buat momod Griffin yang super duper NICE !


    | | | | | | |
    VVVVVVVV


    Melanjutkan topik si putih kemarin sehabis mengganti oli mesin dan dll, NAH kan sudah janji saya untuk memberikan video kan? haha okay langsung saja ke bawah untuk menyinya (eh salah menyimak maksudnya) haha

    LET'S CHECK IT OUT GUYS !


    1. DB sound test !
    * Sewaktu ganti oli tidak ada kepikiran sampai bisa melakukan DB test karena sambil ngomong ngarol kidul (cerita panjang cuap cuap) eh eh di meja kantor engga sadar teman ane nyimpen sebuah sound level meter (atau biasa di sebut db sound meter) dan saat itu langsung keluar ke belakang mobil melakukan pengetesan dan oh !! hasilnya lumayan juga si putih loh "119.2" hasilnya. Langsung check di bawah aja deh detailnya:
    Spoiler for sound.test: Show

    2. Lunch Ride !
    * Habis ganti oli ini itu yang terpikir adalah "lapar" hahaha akhirnya pergilah ke daerah sekitar sana dan kok pas juga ada jalanan yang cukup pas untuk mencoba si putih ini akhirnya jadwal makan menjadi sedikit tertunda (repot ya kalau sudah hobby jadi lupa waktu haha) yuk langsung simak videonya di bawah ini:
    Spoiler for asik: Show

    3. Lunch Ride ! PART#2
    * Sehabis melakukan yang pertama pasti akan kedua kan? haha lumrah nya sih begitu "mohon di maklumi karena kaki gatal" apalagi setelah mengganti vitamin (eh maksudnya oli si putih) ayuk check langsung video nya di bawah ini yah:
    Spoiler for asik kedua: Show


    | | | | | | |
    VVVVVVVV

    Hari ini.
    06/03/17

    K arena sudah cukup lama vakum tidak meng-update thread ini yang ceritanya owner si putih (saya) haha sedang mengalami sakit beberapa bulan ini dan sehingga tidak bisa melakukan aktivitas apapun.. Namun tenang ! tak perlu berkecil hati karena Saya sudah menyiapkan beberapa cerita (semoga bisa menghibur Anda semua yah hehe) Apa aja sih update-an yang sudah di jalani oleh si putih? Langsung simak dan siapkan Kopi dan Chitato

    Jadi karena dinilai kemarin setelah di lihat-lihat body si putih masih belum maksimal untuk proses detailing (sebelumnya padahal sudah di kerjakan di Jakarta) namun masih muncul beberapa paint hologram dan beberapa swirl (mobil datang di sini tgl 3jan - keliatan paint holo dll tanggal 16jan) bingung juga sampe hehe akhirnya mencari sana sini ditemukan lah tempat detailing di Surabaya yang pertama Saya nilai cukup professional. Professional apanya sih? Singkat cerita Saya tidak kenal dan tidak pernah komunikasi oleh si pemilik tempat detailing ini bla bla bla bla Setelah telpon menceritakan seluruh problem dan engga sampe 10 menit Beliau sudah tiba di rumah Saya. Hmmmmm setelah komunikasi panjang lebar bla bla bla, Beberapa ilmu dan pengetahuan tentang detailing yang belum di pelajari dan di pahami sebelumnya Beliau secara tegas menceritakan semuanya kepada saya tanpa ada rasa menjatuhkan atau apapun. Setelah dipikir-pikir matang-matang okelah langsung Saya dealkan (penasaran juga untuk hasilnya bisa sejauh apa sih haha) Dan langsung Beliau membawa mobil saya dan langsung di garap (garap: "dikerjakan") Biarkan gambar yang berbicara:

    * Detailing #2
    - Langsung aja untuk hasil dan apa saja yang di pake untuk membuat si putih ini makin super istimewa? Mengapa sampai harus memakai PPF satu bodi? Apa alasannya? Simple aja: Untuk menjaga selalu cat original nya dan melindungi dari stone chip yang kita tidak bisa duga datang dari mana saja hahahah, Tentunya disertai dengan rasa Dedikasi yang tinggi untuk bisa menciptakan ini semua.
    * 22PLE Mistico Elemento (4 layers)
    * Suntek Paint Protection Film (Full body) (11 meters)

    * ClearPlex invisible winsdhield protection films (front windshield only)

    Spoiler for day1-layer1: Show
    "Layer 1 naik lagi menunggu curing dan inilah hasil nya"



    "Refleksinya dan kilau putih yang sangat istimewa"



    "Wiper di bebet handuk biar engga kontak langsung dengan kaca"



    "Paint correction yang maksimal & "benar" memberikan hasil kilau yang maksimal dan apalagi ditambah dengan aplikasi coating yang semakin menjadikan mobil ini bisa kilap maksimal serta perlindungan yang optimal"



    "Dan baru tahu juga setelah baca sana sini warna putih adalah salah satu warna yang cukup sulit di "kerjakan" di dunia detailing. Bukan hanya kilap sementara namun untuk hasil overall yang perfect diperlukan dedikasi dan skill yang mumpuni"



    "Curing layer 1 berjalan dan sekian hasil untuk layer 1 di bawah nanti akan ada lanjutan untuk layer 2 dan seterusnya hingga selesai - Selamat menikmati buddies !"


    C uring 1 telah usai dan langsung saya ke tempat detailing tersebut untuk melakukan inspeksi, Melihat hasil totalnya dan apakah yang terjadi? kata-kata yang terucap pertama kali dalam hati adalah "istimewa" "Benar-benar takjub dan sempat diam sejenak" berkata dalam hati "inilah yang disebut pekerjaan yang berhubungan dengan seni" hmmm hehe Memang tidak boong kalau dua hal itu bisa bersatu akan membuahkan sebuah karya seni yang dapat di nikmati oleh orang lain. Sambil berputar-putar mengelilingi si putih hasil yang bisa Saya utarakan adalah (maaf jika ada salah dalam bahasa atau apapun itu maklum masih newbie dalam hal ini) : * Bodi ketika di beri cahaya dan setelah terjadi refleksi (pantulan) terlihat menjadi lebih thick, * Benar-benar bebas dari hologram dan swirl (sangat-sangat optimal pengerjaannya) * Detail yang luar biasa sampai ke daerah handle pintu ketika di buka benar-benar tidak ada kotoran sedikitpun "impressive" ! LANGSUNG lanjut ke progress selanjutnya yuk:

    Spoiler for day3-layer2: Show

    "Pagi cerah bangun pagi langsung semangat nyamperin si putih hehe"




    "Ehmm peningkatan dari 1-> 2 cukup signifikan bisa terlihat dari gloss level yang meningkat cukup tinggi"



    "Mata menjadi begitu cerah dan happy ketika melihat segalanya menjadi baik bahkan lebih baik"



    "Apakah kesan pertama melihat hasil dari ini semua? Hal pertama yang muncul di hati adalah kagum meski pertama sempat berpikir bahwa warna putih gloss level dan clarity nya mana mampu menandingi warna seperti hitam atau lainnya. Eh hasilnya diluar dugaan so good to be true !"



    "Clarity level up haha"



    "Carbon fiber parts menjadi lebih segar dan terlihat menjadi "semakin" brand new haha"



    "Wheel set semua sudah bersih tidak ada noda2 menempel sedikitpun hihi Very nice work Koh Aswin !"




    C uring layer 2 telah usai lalu yang ada di benak Saya adalah "sambil termenung memegang dagu" wah kilap dan refleksi yang semakin istimewa dan setelah itu dengan sangat pede langsung berbicara dengan beliau untuk meng-aplikasikan / melanjutkan ke layer 3 hihihi "SEBUAH DEDIKASI DIGABUNG DENGAN RASA PENASARAN NIH" hehehehe. Maaf namun sebelumnya karena kesibukan yang padat sehingga Saya tidak dapat menampilkan yang layer 4 + ClearPlex nya karena sewaktu aplikasi ada halangan jadi tidak terfoto jadi langsung aja kami upload layer 3 plus suasana saat aplikasi Clearplex juga.

    Spoiler for day5-layer3: Show
    "Hmmm refleksi nya istimewa ya hehe"



    "Kenaikan dari layer 2->3 menurut Saya ya lumayan namun tidak bisa se signifikan 1->2 ya"



    "Terlihat dari sisi samping menghadap ke arah bumper terlihat sangat strong ya lapisan dan refleksinya"



    "Not the best view namun coba lihat refleksi di spoilernya sadisssssss"



    "Semuanya yang bersih itu menyenangkan kok"



    C uring layer 3 sudah selesai nih. HASIL?? ada peningkatan sih cuman tidak se gila dari 1->2 emang namun masih ada peningkatan kan? hahaha "edisi membela diri sendiri" hihihi akhirnya rasa penasaran itu masih tersisa dan deal ! untuk naik aplikasi 4 (sesuai dengan namanya mistico elemento gatau artinya apa tapi seperti misteri haha) Yuk langsung tengok ke bawah lihat proses pemasangan nya:

    Spoiler for day7-layer4 + Suntek PPF + clearplex installed: Show
    "Starting dude"




    "Hmmm sudah mulai nampak dari efek Sunteknya?"



    "Masih belum kelihatan ya?"



    "Widih ! Kilau yang sangat sangat meningkat ! bodi menjadi serasa mantab dan tebal"



    "Kontur / Shapeline menjadi semakin lebih tegas dan nyata"



    "Biarkan Bpk Paijo menyelesaikan tugasnya hehe"



    "Hmmm super duper clean yah, Bagian air filter ada kabel hitam yang menyentuh bagian cover Gruppe m nya juga di lapis PPF tepat sekali di bawahnya agar tidak kontak langsung dengan box carbon Gruppe m nya. So nice yah sangat detail sekali.


    HASIL setelah menjalani dandan detailing dll adalah:
    ~ Proses pencucian menjadi jauh lebih praktis dan cepat (no waterspot anymore)
    ~ Ketika terkena air hujan + cipratan di jalan yang menyebabkan kotor di body, ketika di bilas sangat cepat untuk rontok (bersih)
    ~ Stone-chip? engga kawatir sudah terpasang PPF dan Clearplex jadi relatif lebih aman.
    ~ Kilap yang dihasilkan sangat-sangat istimewa.

    Pasang di mana sih?



    Alamat: Jl. Manyar Rejo No.36, Menur Pumpungan, Kota SBY, Jawa Timur 60118
    Telepon: (081)233.000.188 / (081)330.130.555 (ASWIN)
    E-mail: info@premiumautoclinic.com
    Instagram: @premiumautoclinic
    Website: www.premiumautoclinic.com

    | | | | | | |
    VVVVVVVV


    Hari ini.
    31/05/17

    HUFFFFFF, Setelah banyak menyelesaikan aktivitas ini itu lelah sekali dan akhirnya selesai satu-per satu amen. Sebelumnya ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan Dan kali ini si putih ingin memberikan sedikit update yang akan di jelaskan lebih lanjut di bawah ini yah. Langsung aja tanpa basa basi

    * ENGINE BAY PART #5
    - Setelah berpikir banyak akhirnya si putih telah di putuskan untuk mengganti di area sektor mesin karena dinilai masih "mengharapkan" respon yang lebih baik dengan peforma yang memadai. Akhirnya kami mengganti:
    * PLASMA DIRECT IGNITION COILS (BY IGNITION PROJECTS)

    Spoiler for detail: Show



    Result??
    * HMMM pertama kali engine start yang terpikir adalah suara yang muncul menjadi lebih sharp & padat (tidak pecah tersebar), lonjakan RPM yang menjadi lebih agresif / liar. Langsung tanpa ragu yang terlintas di kepala adalah: Mengambil sound level meter karena begitu penasarannya. Alhasil -> db meningkat dari yang sebelumnya 119.2 menjadi 121.1 "lumayan lah ya" hahaha nih sempat terfoto kemarin:


    D an setelah itu kami langsung mencoba di jalan karena sangat penasaran dengan improve nya seberapa besar sih kenaikannya? HMMMMM kami langsung mencoba kick dan yang terjadi adalah wah lonjakan RPM yang menjadi lebih agresif, sangat sangat liar (respon yang menjadi jauh lebih baik daripada sebelumnya, temperatur mesin menjadi lebih terjaga "stabil" overall puas banget

    | | | | | | |
    VVVVVVVV


    M esin OKAY sudah lalu sekarang si putih saatnya fokus lagi di kaki-kaki namun kali ini lebih ke "sepatunya" Maksud? maksud-nya adalah ban hahaha karena dinilai ban sebelumnya (ADVAN NEOVA AD-08) sudah berumur dan karetnya terasa sangat keras. Lalu di ganti apa ini si putih? Lansung check di bawah aja yah:

    * RIMS/WHEELS/TIRES #2
    - Setelah bertanya-tanya sana sini akhirnya keputusan bulat jatuh di MICHELIN haha karena sebelumnya sudah mencicip-i semi slick tires (advan neova) sekarang ingin mencoba yang road tires (summer tires) dengan performa yang bagus (mendekati semi slick karakternya). Pake type apa? langsung aja check di bawah ini:
    * Michelin Pilot Super Sport 245/35/19 (front)
    * Michelin Pilot Super Sport 275/30/19 (rear)


    Spoiler for bonusfit: Show




    "Jarang-jarang nih.. mau share koleksi dikit yah hehehe langsung check di bawah"


    Spoiler for hajar: Show
    "Very nice and friendly bike sejauh ini, Built nya bener-bener istimewa & best bike sejauh ini mnurut saya"



    "Hmmmm cakep banget ya modelnya enak diliat terus ga bosen-bosen"



    Spoiler for hajar part #2: Show
    "Foto bersama Roland Sands Forty Eight hehe adem bangettt"



    "Silahkan di nikmati selagi hangat hehehe"



    Langsung lanjut di bawah yah guys !
    *2012 E82 1M coupe, 2004 E46 M3 cabriolet, 2000 C215 CL55 AMG

  5. #4
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs

    Cool PART #4

    A fter menyelesaikan urusan bulan juni ini yang cukup menguras waktu hehe sebelumnya saya mengucapkan "MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN YAH"Selalu sukses dan lancar semua buat member mod.com di sini amin. Mau share progress nih si putih maaf yah masih sedikit demi sedikit yang di share karena part yang di pesan banyak mengalami delay hehe. Yuk langsung ke bawah:

    * Detailing #3
    ~ Hayo di apain lagi nih? not a big step kok hanya melakukan premium wash & wax dengan metode yang proper dan benar. Bagaimana saya bisa bilang kalau "benar"? Coba aja di paparkan definisi benar itu apa:
    * using hand method sewaktu proses pencucian jadi kita tahu bahwa tangan kita bersih dan kita bisa merasakan jika ada partikel kecil atau sesuatu yang bisa menyebabkan baret di bodi pasti secara reflek kita akan membilas tangan kita dengan air bersih lalu melanjutkan kembali hingga selesai.

    ~ Drying process -> memakai blower, Simple sekali dan impact nya gede banget. Bodi kita seminimal mungkin kita harus hindari "nge-wipe" karena bagaimanapun "nge-wipe" itu timbul gesekan (memang si dengan kasat mata tidak akan terlihat) namun lama kelamaan itu menabung munculnya swirl. Jadi dengan blower kita mendorong air yang berkumpul menjadi jatuh dan kita membersihkan hanya dengan sekali wipe saja.

    ~ WEAPON (Set-up #1): Chemical Guys MR.PINK, 22PLE Final Coat & SOFT99 Fusso 12 months wax.

    Spoiler for detail go go go: Show










    Result: Dengan set-up itu dan bedasarkan value setiap barangnya, Cuman mau bilang "This is sick" clarity dan gloss yang super deep dan very clear. Sangat puas + durability dari wax nya super istimewa (we can call him as a "KEBO")

    | | | | | | |
    VVVVVVVV


    S etelah banyak acara ini itu sehingga menyebabkan banyak waktu yang tersita dan susah mendapatkan waktu + mood untuk membuat diary si putih eitsssss ! tapi tenang bukan berarti stop dan tidak berlanjut lho hehe ada beberapa update mengenai si putih also very good news buat para hadirin semua hihi pengen tahu apa nih? STAY TUNE YAH BROTHER !!!!!!

    * Detailing #4

    ~ Apaan sih kok detailing terus? hehe itulah hobby saya bukan hanya membeli mobil lalu di diamkan, Melainkan di rawat selalu seperti layaknya makluk hidup hihi serta tidak berhenti mencari set-up yang terbaik untuk si putih Lalu apa nih yang di lakukan? tetap di pencucian yah namun kali ini sedikit menghasilkan result yang amat sangat memuaskan untuk saya (hati riang gembira setelah melihat kilap yang istimewa)

    ~ WEAPON (Set-up #2): Sonax Extreme Active Shampoo 2 in 1 + 22PLE Final coat + Zymol Titanium.

    Spoiler for joss joss joss: Show










    Result: significant? buat mata saya cukup membuat puas dan lega dengan clarity yang jauh lebih ri-il (real) dan kilap yang sangat berkelas ketika dilihat dari samping. durability? kalau di lihat dari performa ya ini pendapat pribadi saya: Zymol adalah wax yang sangat sangat bagus untuk effect setelah di gunakan & first impression setelah melihat hasilnya juga memuaskan (sangat) namun untuk durability (apalagi cuaca di indo + debu nya) butuh perjuangan berat si simol untuk melewati itu semua.

    -INTERMEZZO-


    Sedikit out of topic ye hehe, Singkat cerita W211 E55 dengan berat hati harus di lepas dahulu. LOH mengapa? karena ada inceran lain untuk menemani si putih di garasi kebetulan si e lima lima juga jatuh ke sahabat sendiri jadi ya pertama agak ga rela menjadi sedikit rela ada foto perpisahan saat akan dibawa nih:

    Spoiler for gudbye si silver: Show







    "Ya sudah sesuatu yang telah terjadi pasti ada hikmahnya" hikmah nya atau pengganti? hahahaha dari kemarin-kemarin sudah pada tanya nih apa sih pengganti si e lima lima? hmmmmmm bentar sabar dulu yah saya kasih suka duka selama memelihara si e lima lima:

    ~ FIRST IMPRESSION: Dari saya pribadi untuk bentuk dan model e lima lima kesan pertama melihat mobil ini nih itu manis (shapeline tidak terlalu banyak cing cong alias simple namun memberikan kesan yang pas dan berkelas) Mulai rem bawaan yang sudah lebih gede dari type type yang biasa nya plus menggunakan amg style IV yang sangat amat manis dipadukan dengan warna silver (velg nya pas meski masih 18" namun kelihatan pas alias tidak kecil dan tidak besar sesuai dengan kontur bodi nya)

    ~ GENGGAM SETIR LALU APA YANG DIRASAKAN: Hmmmm 5.4L dengan kompressor? cukup membuat kepala seperti terjambak (ketika saya lakukan kick down), Enak? fun to drive? itu selera yah penilaian setiap orang dan taste berbeda" kalau saya pribadi ya bisa dibilang mobil ini cukup liar dan pengendalian "cukup" tajam untuk bobot dan dimensi sekelas si silver ini. Overall puas kok cuman kalau boleh jujur mobil ini lebih banyak meni pedi nya (lebih banyak ke rapih" mesin nya beberapa parts nya sudah banyak di ganti agar lebih segar) Lebih di sarankan untuk di setir sendiri ini karakter mobilnya, Apalagi mengingat jalanan kota banyak jebakan batman nya jadi kalau jadi penumpang saya tidak begitu menikmati nya.

    ~ SARAN YANG MEMBANTU?: Mobil ini banyak yang bilang kalau hi maintenance lah dll dll, Kalau dari pendapat (menurut kacamata saya pribadi)-> Mengingat kelembapan Indonesia yang sangat tinggi jadi jangan lupa mengisi "BAGUS SERAP AIR" ke dalam mobil sebanyak 3-4 kotak yang bundar atau oval boleh untuk melindungi interior menjadi selalu prima dan tidak lengket, Dan kedua ini yang selalu di anggap remeh oleh orang: Belilah C-TEK battery charger untuk selalu stand by charge aki nya. MENGAPA? karena kelistrikan mobil eropa itu sangat sensitif kalau sudah low voltage itu akan memberikan sesuatu informasi yang tidak selalu benar padahal pure murni itu urusan dengan battery dan kalau sudah salah penanganan itulah yang membuat runyam semua. Itulah beberapa hal yang selalu saya lakukan.

    Eitsssssssss hampir kelupaan nih ye haha, Hayo kepingin tahu pengganti nya apa yah? Oke kami kasih sedikit bocoran yah. Langsung ke pic bawah ini yukkkkkkkkk:

    Spoiler for pasti dah pada tahu ketika melihat ini?: Show


    | | | | | | |
    VVVVVVVV


    Ooooookay langsung lanjut lagi nih ke perjalanan si putih ya? masih mau membahas si silver? Hmmm ga deh move on dong bro ! hahaha apalagi sudah ada penggantinya kok hehe. Nanti akan di share di thread baru tentunya dengan cerita yang tak kalah menarik dengan si putih. OKAY langsung check ke bawah untuk update-an si putih:

    * RIMS/WHEELS/TIRES #3
    - Setelah penantian cukup lama akhirnya yang ditunggu" telah datang nih. Bukan velg bukan ban HAH? Lalu apa? Langsung check di bawah ini yuk:
    * BBS Dura Center Cap Set (Thanks to @tembox_7)
    Spoiler for small things impact nya gede: Show


    *2012 E82 1M coupe, 2004 E46 M3 cabriolet, 2000 C215 CL55 AMG

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 11 Mins 39 Secs
    BMW M Series.. mau M berapa mau berapa M saya tetap selalu mengimpikan memilikinya.. mau tahun berapapun mau seri berapapun...kereen om bener2 keren..

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,349
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 6 Hrs 3 Mins 26 Secs
    keeep going brah, kerennn 1M nyaaa

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    533
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 20 Hrs 59 Mins 6 Secs
    Nice om... Cant wait the update

  9. #8
    Mayor Jendral
    Posts
    19,903
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 9 Hrs 57 Secs
    pindah ke eropa sj ...... disini mau lease mobil apapun tdk ada downpayment ......

    btw mobil nya bagus ...... sy sj ga punya ha ha ha ...........

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 39 Mins 39 Secs
    nice bimmer broo, ditunggu updatenya, seru nih

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Bogor
    Posts
    7,351
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 4 Days 4 Hrs 48 Mins 9 Secs
    Mantap om 1M nya...kerenn

 

 
Page 1 of 13 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video BMW 1M Coupe Tabrakan Di Nurburgring
    By sys80 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 7
    Last Post: 10th June 2016, 11:34
  2. Wolf In The Sheep Cloth, BMW 1M Coupe By Alpha-N Performance
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 6
    Last Post: 3rd February 2016, 06:43
  3. ascentti's BMW 1M Coupe | HRE
    By ascentti in forum BMW
    Replies: 45
    Last Post: 9th August 2015, 14:12
  4. BMW M235i Coupe Akan Gantikan BMW 1M Coupe
    By B510TIK in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 29
    Last Post: 11th July 2013, 02:34
  5. Dijual Spion BMW E46 COUPE, ORI, mint condition.
    By kenbond in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 25th April 2011, 12:19
Back to top