MODCOM, Banten – Belakangan ini komunitas mobil ikut serta dalam memperkenalkan situs wisata yang dimiliki daerah tersebut melalui agenda kegiatan yang dimiliki setiap bulannya. Salah satunya adalah komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) chapter Banten yang memperkenalkan Wisata Kampung Domba Banten melalui kegiatan Mini Touring yang diadakanya pada tanggal (13/11) lalu.

Selain memperkenalkan Wisata alam, acara yang diikuti seluruh member Tevci Banten ini guna silatuhrahmi antar member dan juga menghilangkan kejenuhan setelah melakukan aktivitas bekerja.

“Ini kan salah satu tujuan berkomunitas, berkomunikasi dengan masyarakat sekitar dan juga dapat bersenang bersama-sama member TEVCI lainnya.” Ujar Ketua Tevci Banten.

Perjalanan ke wisata alam Kampung Domba membutuhkan waktu 1 jam dari titik kumpul awal, berbagai medan dilalui member TEVCI dan bahu membahu menjadi satu keluaraga korwil Banten untuk Tevci Indonesia.



Dalam kesempatanya, salah satu peserta mini touring ini mengungkapkan rasa senangnya mengikuti kegiataan ini. “Menambah pengalaman baru dan pengetahuan tentang potensi keindahan alam yang tersembunyi diwilayah banten, melatih rasa tanggung jawab,kedisiplinan dan kebersamaan.” Ujarnya.