Panther kotak gaya OFFROAD a.k.a Panzher - Page 2
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 17 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/636778
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Kopral Dua
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 44 Mins 21 Secs
    sukses gan dapat thropy.. good job

  2. #12
    Sersan Kepala
    Location
    Mel, VIC 3006
    Posts
    557
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 43 Mins 13 Secs
    nice bro baru pernah liat nih panther kotak dibikin offroad gitu keren bro

  3. #13
    Sersan Kepala
    Posts
    561
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 43 Secs
    Wow panther diginiin cakep yak.. jarang2...banyaknya tokisul yang diginiin...keren om

  4. #14
    Kopral Kepala
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 49 Mins 26 Secs
    hore kucingku ikut kefoto.....hehehe

    ayo um mana penampakan yang baru

  5. #15
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 26 Mins 58 Secs
    Manteb Panther-nya om, siap offroad nih



    Mampir liat truk saya om
    http://www.modifikasi.com/showthread...Suzuki-2-Pintu

  6. #16
    Sersan Dua
    Posts
    274
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 24 Mins 51 Secs
    doyan panther banget ya gan hehe.. asik sih panther dg bobot mesin lumayan 2.5L bandel banget.
    Kenapa gak sekalian di bikin 4x4 aja panther nya gan?

  7. #17
    Sersan Kepala
    Posts
    539
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 11 Hrs 15 Mins 6 Secs
    wah masih terawat ya gan panther nya mantap lanjutkan terus, ini mobil legend di zaman nya dulu terkenal bandel

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. panther kotak kenceng di cipularang
    By renoturbo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 8th November 2014, 23:54
  2. gasket isuzu panther kotak
    By dmr_xxx in forum Engine & Parts
    Replies: 2
    Last Post: 27th April 2013, 12:23
  3. modif spion panther kotak
    By agussupra in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 23rd April 2013, 09:23
  4. Replies: 0
    Last Post: 20th October 2012, 19:58
  5. <WTB> Door trim Panther kotak
    By angga2002 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 2nd November 2008, 20:58
Back to top