Siasati Tampilan Calya Lebih Gagah Dengan Mengganti Ukuran Ban
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/636477
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,820
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 4 Days 3 Hrs 6 Mins 40 Secs

    Siasati Tampilan Calya Lebih Gagah Dengan Mengganti Ukuran Ban

    Untuk pemilik mobil, melakukan modifikasi pada bagian tertentu adalah hal yang paling biasa dilakukan. Salah satu bagian yang paling sering diganti adalah velg dan ban mobil standar. Biasanya, dengan mengganti ban mobil, pemilik akan merubah pula profil ban serta lebar telapak ban dari standar pabrikan. Tujuannya tentu untuk mendapatkan tampilan yang lebih menarik. (20/10)





    Seperti yang dilakukan oleh Irwan R salah satu member Calya Sigra (CALSIC) dengan merubah ukuran ban asli 175/65/14 menjadi 185/70/14 dengan mempertahankan ukuran Velg standar pabriknya. Hal ini dapat membuat tampilan mobilnya menjadi lebih gagah serta terlihat proposonal antara jarak fender dan ban.

    Tidak hanya merubah saja, faktor akselerasi si mobil dan keamanan pastinya jadi hal yang diperhitungkan juga. Apalagi mobil itu digunakan untuk aktifitas sehari-hari.

    Menurut satu member CALSIC Chapter Tangerang ini, perubahan mobil tidak banyak berubah dari keadaan awal.

    "Hal ini bersifat subyektif, dengan trek jalan lurus dan lancar (di tol dengan kecepatan 80-90km/jam) dan di jalan sedikit lubang / bergelombang, mobil terasa mantep dan enak. Manuver belok dan menanjak lebih baik (kebetulan parkir rumah saya menanjak 45 derajat)," Ujar Irwan.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Tegal - Jawa tengah
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 54 Mins 7 Secs
    mobil murah ko malah ribet sih, ada ban'lah, bensin'lah, oli'lah, acnya'lah, akinya'lah, haduh gimana sih, kalo kaya gini mah pada males kali

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Kuningan - Indonesia
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 18 Mins 54 Secs
    itu sebabnya yang menjadi kekurangan Calya dengan ban ukuran kecil, Kalau ban ukuran gede kan kelihatanya keker dan gagah gtu

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Serpong
    Posts
    202
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 11 Hrs 5 Mins 35 Secs
    Malah jadi aneh

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    B.D.G
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 11 Hrs 30 Mins 46 Secs
    haha daripada ganti ban tebel jadi kaya donat kayanya mending dipakein lowering kit aja deh klo tujuannya untuk mangkas jarak antara spakbor dan ban

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jawa Tengah
    Posts
    455
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 15 Hrs 10 Mins 51 Secs
    Jadi mirip donat gitu ya

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,104
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 15 Hrs 57 Mins 3 Secs
    speedonya salah dong ntar

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,941
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 21 Hrs 6 Mins 7 Secs
    yg pasti ada perbedaan FC bensin setelah ganti ban dgn ukuran yg lebih besar.
    pabrikan pake ban kecil dan tipis karena ngejar keiritannya.

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    291
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 19 Mins 7 Secs
    rubah ini itu lama lama budget dandannya biar "enak" diliat atau di kendarai sama aja kaya mobil di atasnya.

  11. #10
    Kapten
    Location
    jakarta + solo
    Posts
    2,071
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 20 Hrs 51 Mins 39 Secs
    Itu velg nya beda ya..kynya yg blkg pnya yaris,ban nya jg yg depan ky lebih tebel profilnya...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Datsun 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kia K3 Facelift Muncul Di Korsel Dengan Tampilan Yang Lebih Dinamis
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 11
    Last Post: 30th November 2015, 18:11
  2. Inilah New Ford Everest 2014 Dengan Tampilan Yang Lebih Macho
    By valendraditya in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 38
    Last Post: 18th July 2014, 14:46
  3. Tampilan Mobil BMW X6 Terbaru 2015 Lebih Gagah dan Jantan
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 32
    Last Post: 18th June 2013, 10:25
  4. Lebih sehat dengan rokok elektrik (e-cigarette)
    By Clairv0yant in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 21st November 2011, 10:36
  5. Mengenal lebih dekat dengan produk VP racing fuels..
    By jojorighthere in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 3rd November 2010, 01:16
Back to top