budget 2-3 juta, any suggestion?? plisss
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6363
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    kembar
    Guest

    budget 2-3 juta, any suggestion?? plisss

    alo semua suhu2 audio disini..mo nanya dong, punya budget 2-3 juta nih buat speaker split depan...bagusnya beli speaker apa yah? minta merk n type nya jg yah THANKS :smt001

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    2-3jt.
    ada banyak pilihan dari opus 5 ampe seas orchestra model baru

  4. #3
    kembar
    Guest
    ooo..btw, beda ga sih speaker buat SQ ama SPL?? thanks....1 lagi, di harga 3 juta buat speaker itu uda termasuk yg bagus yah?? hihihi..

  5. #4
    kembar
    Guest
    oh ya, kalo compare ama Boston ama Eton gmn tuh kualitasnya?? thanks

  6. #5
    Mayor
    Posts
    4,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 21 Mins 37 Secs
    eton kemahalan pak.. betul kata bos T-ners, mendingan ambil cresendo opus 5 / seas aja..
    B 89 AEK

  7. #6
    Ex-Administrator
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    morel hybrid ovation

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 45 Mins 5 Secs
    dewi persik

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jkt
    Posts
    1,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Hr 18 Mins 28 Secs
    Dewi persik?? :smt005 :smt005 :smt005

  10. #9
    kembar
    Guest
    @manguni
    dewi persik?? nga ngerti hehehe maap

    @erik lie
    memangnya eton ama opus5 beda jauh banget harganya?? thanks hehehe

  11. #10
    jonmonta
    Guest
    opus 5 ama seas enakan mana sih suaranya , kisaran harganya berapaan yah?

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HELP budget 280 juta
    By kumisseksi in forum Diskusi Mesin
    Replies: 49
    Last Post: 13th March 2011, 00:51
  2. HU Budget 2-3,5 Juta
    By schimdt in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 8
    Last Post: 1st March 2011, 16:39
  3. BUDGET 70-85 JUTA
    By dewatama in forum Merk Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 14th April 2009, 05:34
  4. WTA=> Budget 80 - 90 juta
    By benzwald in forum Merk Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 20th August 2008, 12:30
  5. audio budget 1- juta an
    By gifizer in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 15th February 2008, 09:51
Back to top