hati2 dengan bengkel bmw di soekarno hatta bandung - Page 6
Rekeningku.com Forum Header 320x100 Blackvue
Page 6 of 6 FirstFirst ... 23456
Results 51 to 56 of 56
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/635624
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #51
    Letnan Jendral
    Posts
    20,701
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 19 Hrs 12 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by haagendasz View Post
    nama bengkel nya Speedy bukan om ? seinget saya Bosch Service di Bandung cuma ada 2 (Benz Station & Speedy)
    klo saya ga salah inget sederetan sama Batagor Riri (seberangan sama Bakso Malang Enggal)

    klo Bosch Diesel Service cuma Benz Diesel di Soekarno Hatta seberang terminal Leuwi Panjang aja di Bandung

    di Veteran seinget saya ada 2 (BINA & Bintang Jaya - yang @aditbuzz sebut)
    wah sy tdk ingat sama skali yg di burangrang tapi yg sy ingat di jln veteran /bungsu / pr.beatrixstraat itu dulu di atas ada tulisan nempel di dinding 'de zegevierende ster'

  2. #52
    Letnan Dua
    Posts
    1,007
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 3 Hrs 49 Mins 11 Secs
    Turut Prihatin om....semoga uang yg dikeluarkan bisa digantikan berlipat2..org seperti itu hanya memikirkan pekerjaan jangka pendek aja.yg saya penasaran,hasil kerjanya gmn?mobilnya sembuh dan sehat gak?

  3. #53
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,328
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 57 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by aditbuzz View Post
    Bro, selama saya pake BMW di bandung.. saya hanya ngebengkel di Bintang Jaya Motor Veteran.. owner nya ko jason.. dia agak mahal sih (5 ampe 10 persen) lebih mahal untuk dibandingin harga sparepart di jkt.. tp untuk harga bandung menurut saya one of the cheapest BMW sparepart beside MILAN MOTOR.. tp jasa nya menurut saya paling murah di bandung.. dan saya dari 2009 sampe skrg alhamdulillah PUAS bgt ama bengkel itu.. ga pernah nipu, penjelasan montir montir nya juga bagus (paham semua ama BMW), dan ala alat nya juga lengkap.. Mobil saya selalu di pegang sama kepala bengkel nya langsung namanya YUDI (08122321709).. Kontak aja langsung yudi itu, bilang aja kenal dari adit
    Terima kasih banyak om infonya..yap bengkel pertama yg saya pesan ecu tp lama datang&bertanggup jawab sampe dia mau bantu pindahin mobil ke bengkel cet milan motor om...siap om nanti saya cb ke langganan om..

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by eka88 View Post
    Turut Prihatin om....semoga uang yg dikeluarkan bisa digantikan berlipat2..org seperti itu hanya memikirkan pekerjaan jangka pendek aja.yg saya penasaran,hasil kerjanya gmn?mobilnya sembuh dan sehat gak?
    Thx om..amin juga.

    Hasilnya bmwnya hidup om..tp tidak terlalu normal

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by haagendasz View Post
    walah kacau juga yah ... padahal jaman dulu saya kuliah ada temen anak pabrik tekstil langganan banget sama mereka, sampe S2000 nya waktu abis nabrak trotoar juga ditinggalin disana tapi bener lagi normal ...

    klo ga salah inget bukannya di daerah veteran juga ada bengkel spesialis BMW yah ? selain di jalan ABC ...

    klo salah satu bengkel di Veteran (BINA - klo ga salah) saya kenal owner nya tapi ya blon pernah naruh mobil disitu jadi ga tau hasil kerja nya gimana
    Iyah om itu dl ktnya bener..kesini jadi selebor sptnya,sudah banyak keluhan spt saya kena harga tembak,ga tau saya kesitu pas akhir bulan om

    Ia di veteran ada beberapa bengkel bmw tp ga tau suasana hati bawa kesitu karna diawal percakapan di tlp sigap dan meyakinkan bgt.gt blg bisa di cek dl mbil lsgung di Derek sama bengkel..pelayanan awalnya oke..awalnya doank tp..

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by rubble View Post
    wah sy tdk ingat sama skali yg di burangrang tapi yg sy ingat di jln veteran /bungsu / pr.beatrixstraat itu dulu di atas ada tulisan nempel di dinding 'de zegevierende ster'
    Buset dah si om apal sampe tau ada tulisan gtan.

  4. #54
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,328
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 57 Mins 55 Secs
    Pokoknya untuk bengkel ini dr segi harga&hasil pengerjaan mengecewakan sangatt beratt
    Sekali...

    Hasil akhir dr bengkel dia hanya bisa bantu 250rb dan blg itu bantuan maximal dr pihak bengkel..dia udh ga mau bantu lg dan ingin masalah ini dianggap selesai..pdahal dr dr awal sy sudah blg cuman mau bayar 4 jt itu pun sudah maximal kerelan saya karna sudah terlanjur dikerjakan

    Tp pa hendrik blg ga usah takut bayar dl saja karna saya sudah bayar ke jktnya..nanti biar saya(pa hendrik)yg fight sama bengkel jkt untuk beri harga wajar dan sisa uangnya akan di kembalikan

    Karna saya melihat bengkelnya yg bonafit masa iya dia mau duit sgitu.sy coba untuk percaya 1x lg

    Dan begini lah hasil akhirnya

    Uang saya di kembalikan 250rb dan itu pun susah harus nunggu beberapa lama dan di tlp puluhan kali...

    - - - - - - - - - -

    saya koar2 disini mudahan kekecewaan saya disini bisa sampai terdengar ke pihak org bengkel yg bersangkutan,karna saya sudah blg ke bengkel kalo begini saya kecewa sama bengkel ini..tetapi tetep aja dianggap angin lalu tanpa 1 x pun permintaan maaf ato apapun itu

  5. #55
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by leiz View Post
    sebut aja nama bengkelnya bro dan kalo telp ga diangkat, nomor di blok...samperin lagi aja ke bengkelnya, toh udah tau kan tempatnya dimana

    btw kalo dikasi paragraf bakal lebih enak bacanya
    bener gan, kaya baca koran ya hahahaha

  6. #56
    Sersan Dua
    Posts
    221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 5 Hrs 5 Mins 42 Secs
    Kalau saya pasti nggak mau terima uang 250 ribunya dan anggap nggak selesai, kita bisa ngomong jeleknya di mana di hampir semua postingan/forum.

    Saya juga baru belajar, kemarin ada transaksi taruhlah 5 milyar tapi yang bayar baru 50jt dan pas ke notaris untuk disahkan (ttd materai dan akta jual beli), ya tetep aja sah walaupun bayarnya kurang.

    Jadi, kalau saya diiming-imingin uang receh 250 ribu dan dianggap selesai ~ nanti kalo kita tetep dongkol jadi salah. Apalagi kalo ngasih review (walaupun berdasarkan fakta dan kejadian yang bener-bener terjadi) jelek.



    Quote Originally Posted by babi_jelek_banget View Post
    Pokoknya untuk bengkel ini dr segi harga&hasil pengerjaan mengecewakan sangatt beratt
    Sekali...

    Hasil akhir dr bengkel dia hanya bisa bantu 250rb dan blg itu bantuan maximal dr pihak bengkel..dia udh ga mau bantu lg dan ingin masalah ini dianggap selesai..pdahal dr dr awal sy sudah blg cuman mau bayar 4 jt itu pun sudah maximal kerelan saya karna sudah terlanjur dikerjakan

    Tp pa hendrik blg ga usah takut bayar dl saja karna saya sudah bayar ke jktnya..nanti biar saya(pa hendrik)yg fight sama bengkel jkt untuk beri harga wajar dan sisa uangnya akan di kembalikan

    Karna saya melihat bengkelnya yg bonafit masa iya dia mau duit sgitu.sy coba untuk percaya 1x lg

    Dan begini lah hasil akhirnya

    Uang saya di kembalikan 250rb dan itu pun susah harus nunggu beberapa lama dan di tlp puluhan kali...

    - - - - - - - - - -

    saya koar2 disini mudahan kekecewaan saya disini bisa sampai terdengar ke pihak org bengkel yg bersangkutan,karna saya sudah blg ke bengkel kalo begini saya kecewa sama bengkel ini..tetapi tetep aja dianggap angin lalu tanpa 1 x pun permintaan maaf ato apapun itu

 

 
Page 6 of 6 FirstFirst ... 23456
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HATI2 DENGAN BENGKEL HERO MARGONDA-DEPOK
    By mody_kerenz in forum Suara Konsumen
    Replies: 24
    Last Post: 15th September 2019, 10:41
  2. mohon info untuk bengkel bmw di jaktim
    By frenza in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 21st June 2015, 03:50
  3. Ribuan Penumpang Lion Air Terlantar di Soekarno Hatta
    By RiaTredici in forum Lain-Lainnya
    Replies: 53
    Last Post: 21st October 2013, 12:41
  4. Replies: 13
    Last Post: 25th May 2013, 00:25
  5. [WTA] Bengkel BMW di Samarinda dan Balikpapan
    By bungrdi in forum Kalimantan
    Replies: 3
    Last Post: 3rd March 2013, 18:10
Back to top