Kaki2x Xenia
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: Kaki2x Xenia
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6339
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    86
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 20 Secs

    Kaki2x Xenia

    Gw pengen pasang ban 215/45/17 kok mentok ya sama dudukan pernya ngepas bgt? trus gw tanya ama bengkel bisanya 205/45/17 emangnya ngaruh apa? setau gw kan 45 atau 40 berubahnya, buka 215/205? Tolong dong sarannya?

  2. Autopro
  3. #2
    Mayor
    Location
    jakarta, malang, mataram
    Posts
    3,826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 37 Secs
    wahhh
    ada yg bisa kasih saran??

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs

    Re: Kaki2x Xenia

    Quote Originally Posted by margan_1906
    Gw pengen pasang ban 215/45/17 kok mentok ya sama dudukan pernya ngepas bgt? trus gw tanya ama bengkel bisanya 205/45/17 emangnya ngaruh apa? setau gw kan 45 atau 40 berubahnya, buka 215/205? Tolong dong sarannya?
    ngaruh donk dikit2 jg, 215/45 kan bearti 45% dari 215mm, kalo 205/45 bearti 45% dari 205mm. jd jatuhnya ya tipisan yg 205 gitu.. :smt003

  5. #4
    Mayor
    Location
    San Diego, CA
    Posts
    4,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Mins 7 Secs
    setuju ama bos layev..

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs
    sorry numpang...nanya
    bos...klo xenia di pakein vlg2 mercy(ring 15" or 16" like 8hole,10hole,amgII,sportline,audi,etc) gtu kira2 keluar fender n mentok mangkok per ga? harus dioverfender or ckp ngeroll fender aja(oiya dengan kondisi tidak ceper)

    ps:klo emang kluar fender kira2 berapa" keluarnya?

    thanks..infonya

  7. #6
    Mayor
    Location
    San Diego, CA
    Posts
    4,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Mins 7 Secs
    kalo soal keluar tergantung offsetnya. biasanya offset mobil mercy kecil. jadi gw rasa kalo dimasukin ke xenia keluar jadinya. seberapa keluarnya gw kurang tau bos. kalo pake 15 ato 16 tergantung ukuran bannya. kalo standartnya 175/70 mungkin 15 bisa pake 185/60 ato 185/55. kalo 16 mungkin bisa pake 195/50. tapi masih kemungkinan yah. kalo mentok mangkok ato ga, ga ada hubungannya sama ceper ato ga.

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Dynomachine
    Posts
    5,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 19 Hrs 36 Mins 41 Secs
    gw pake velg 18 lebar 7.5 - ban 215/35/18 rata .
    waktu pake per standart dapet 4 jari depan belakang .
    gw ganti per (ceperin) depan & belakang jadi 2 jari , depan g pernah masalah , tapi belakang harus di gerinda dikit soalnya begitu dapet muatan bibir fender langsung mau nyium ban begitu ada jeglukan di jalan ...

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs
    offsetnya 40gtu gmn?emang normalnya xenia offset n lebarnya brp biar ga banyak ubahan...

  10. #9
    Kapten
    Location
    Larangan - Pejambon - Larangan
    Posts
    2,143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Hrs 7 Mins 32 Secs
    offset xenia sama ky avanza..aklo mo enak ato ngepas cari yg et 42..dah pas lah kl 42..gw pake velg 17 ban 215/45 ggp kok bwt depan..wwalopun jarak tipis bgt ma mangkok per..tp gpp kan mangkok per itu statis dia..jd ga mungkin mentok...maap ya kalo salah..hihi..peace
    standar lebih asik....

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK : kaki2x xenia
    By B146RA in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 15th March 2009, 23:57
  2. WTS: kaki2x depan Lancer GTi
    By Buteg in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th October 2008, 02:44
  3. pergantian komponen kaki2x...
    By Alpha-510 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 21st May 2007, 23:01
  4. Kaki2x Xenia
    By margan_1906 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 8th September 2006, 05:55
Back to top