Kaki2x Xenia
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
Thread: Kaki2x Xenia
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6338
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    86
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 20 Secs

    Kaki2x Xenia

    Gw pengen pasang ban 215/45/17 kok mentok ya sama dudukan pernya ngepas bgt? trus gw tanya ama bengkel bisanya 205/45/17 emangnya ngaruh apa? setau gw kan 45 atau 40 berubahnya, buka 215/205? Tolong dong sarannya?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,265
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 21 Hrs 46 Mins 20 Secs
    ngaruh di lebar tapaknya.. yg 205 lebih kecil.... slain dari ban, ukuran offset velg jg ngaruh tuh thd mentok apa nggaknya sm dudukan per/fender.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    DKI JAYA
    Posts
    6,266
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 19 Hrs 40 Mins 33 Secs
    mangkoknya dinaikin boss....
    Los del parmento joram2

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    166
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    49 Mins 12 Secs
    tergantung offset and lebar lebar velgnya bro... kalo pake offset 42 atau lebar 7,5 pake 205 tapi kalo velgnya offset 45/48 bisa tuch pake 215?? kalo 17" mending pake ban profil 45 tp kalo pake 18" pake ban profil 35

  6. #5
    Mayor
    Location
    San Diego, CA
    Posts
    4,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Mins 7 Secs
    iya biar aman naikin mangkok per aja. cari tulang las listrik. ato kebengkel per deh.

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by revolution
    tergantung offset and lebar lebar velgnya bro... kalo pake offset 42 atau lebar 7,5 pake 205 tapi kalo velgnya offset 45/48 bisa tuch pake 215?? kalo 17" mending pake ban profil 45 tp kalo pake 18" pake ban profil 35
    hah??..
    gak kebalik tuh??..
    bukannya ofsett makin gede makin masuk ke dalem??!..

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK : kaki2x xenia
    By B146RA in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 15th March 2009, 23:57
  2. WTS: kaki2x depan Lancer GTi
    By Buteg in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th October 2008, 02:44
  3. pergantian komponen kaki2x...
    By Alpha-510 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 21st May 2007, 23:01
  4. Kaki2x Xenia
    By margan_1906 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 11th September 2006, 01:05
Back to top