Inilah Firasat Orang-Orang Terdekat Sebelum Mike Mohede Meninggal

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/633538
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    668
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 9 Mins 42 Secs

    Inilah Firasat Orang-Orang Terdekat Sebelum Mike Mohede Meninggal

    Indonesia sekali lagi harus kehilangan salah satu musisi berbakatnya. Yaa dialah Mike Mohede, penyanyi yang mulai dikenal lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 2. Mike meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit pada hari Minggu (31/07/2016) lalu, di usia yang masih terbilang muda, 32 tahun.

    Entah kebetulan atau tidak, setiap manusia pasti akan mendapat firasat ketika salah seorang terdekatnya akan pergi meninggalkan dunia ini. Sama seperti Rossa, Regina, bahkan sampai mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ikut mendapat firasat sebelum kepergian sang penyanyi, Mike Mohede. Berikut beberapa firasat yang didapat orang-orang terdekat sebelum Mike Mohede meninggal

    1. Regina Ivanova



    Regina yang juga pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol pun mengaku mendapat firasat jelang kepergian Mike Mohede. Beberapa hari terakhir, Regina kerap mendengarkan lagu bertajuk "Kasih Setia-Mu" yang dinyanyikan Mike Mohede dalam album "Kemenanganku".‎ ‎

    Bukan cuma itu, Regina juga pernah pergi beberapa waktu lalu. Entah mengapa, sepanjang perjalanan Regina merasa antusias untuk bercerita tentang Mike kepada temannya.‎ "Waktu aku ketemu study tour dengan teman, aku pengin ngomongin dia mulu. Enggak tahu kenapa. Makanya pas dengan begini (Mike meninggal dunia), oh my God," ujarnya. seperti dikutip dari Liputan6.

    2. Rossa



    Mike Mohede kini telah pergi untuk selama-lamanya. Semua yang mengenalnya, merasa sangat kehilangan suaranya yang merdu serta kepribadian Mike yang hangat. Salah satunya adalah Rossa. Apalagi seminggu sebelum Mike meninggal, keduanya sempat tampil bersama di sebuah acara. Rossa dan Mike Mohede bahkan berkesempatan bernyanyi bersama. Dan yang mengejutkan, keduanya membawakan lagu "I'm Gonna Lose You" milik Meghan Trainor bersama John Legend, seperti yang diperlihatkan Rossa di Instagramnya.

    Lagu tersebut seperti mengisyaratkan Rossa akan kehilangan Mike Mohede. Apalagi, lagu "I'm Gonna Lose You" itu bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai sepenuh hati, seolah ada salah satu di antara mereka yang akan pergi.

    3. Susilo Bambang Yudhoyono



    Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tak menyangka, penyanyi Mike Mohede akan melantunkan lagu terakhirnya pada acara ulang tahun pernikahannya dengan Ani Yudhoyono pada Sabtu 30 Juli lalu. seperti dilansir Antara, Senin (1/8/2016), SBY merasa mendapat firasat saat Mike melantunkan lagu berjudul 'Don't Forget to Remember Me' pada perayaan ulang tahun pernikahannya ke-40 itu di Ballroom Djakarta Theater.

    "Seperti ada firasat, karena lagu terakhir yang dilantunkan dengan Vina Panduwinata dan Lala Karmela berjudul 'Don't Forget to Remember Me'," ucap SBY. SBY mengenang penampilan terakhir Mike yang rileks dan prima dengan suara khasnya. "Saya katakan ini penampilan terbaik. Bahkan, saya dan ibu Ani berbincang, Mike terlihat kurusan,"ujar beliau. Dalam acara itu Mike juga melantunkan lagu 'Juwita Malam' dan 'To Love Somebody' dari Bee Gees, serta lagu yang ditulis SBY berjudul 'Ku Yakin Sampai di Sana'.

    4. Sang Kekasih



    Sebelum meninggal, Mike sempat bermain gim Playstation bersama temannya di rumah. Bukan cuma berdua, kekasih Mike, Kristina, juga ada di tempat yang sama. Sore hari Mike meminta izin sejenak untuk tidur. Saat itu, pelantun "Semua untuk Cinta" ini sempat diperingatkan pacarnya untuk tidak tidur. ‎

    "Sampai pacarnya bilang, 'kalau kamu tidur nanti mati, loh,'" kata sepupu Mike Mohede, Oki Mohede, menirukan perkataan Kristina di rumah duka, Tangerang Selatan. Cerita itu didengar dari pacarnya Mike itu tadi malam.
    Namun sayangnya, Oki tak menjelaskan mengapa Kristina bicara seperti itu terhadap Mike Mohede. Entah kebetulan atau tidak, Mike pun diduga meninggal dunia saat sedang tidur. Menurut Oki, beberapa waktu terakhir Mike kerap mengeluhkan sakit pada bagian dada.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Prajurit
    Location
    jakarta timur
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 47 Mins 3 Secs
    Selamat jalan mike

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,415
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 7 Hrs 11 Mins 22 Secs
    selamat jalan Mike
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    53
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 55 Mins 9 Secs
    semoga diberikan yang terbaik dari Tuhan..

  6. #5
    Mayor Jendral
    Posts
    18,220
    Power
    202 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 9 Hrs 54 Mins 54 Secs
    moga dia juga pop di sana n juga hibur byk org n cepat lahir lg dgn tampilan n talent yg jauh lbh baik

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    JaK-BaR
    Posts
    1,459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 20 Hrs 39 Mins 12 Secs
    Wew, gak nyangka lagu2 yg dinyayiin bisa pas gitu sblm dia meninggal.

    Btw, farewell to mike...we'll miss you.

 

 
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 17
    Last Post: 6th August 2016, 22:07
  2. Inilah Beberapa Mobil Yang di Pakai Orang-Orang Terkaya di Dunia
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 45
    Last Post: 6th September 2015, 21:17
  3. Replies: 25
    Last Post: 11th July 2014, 07:52
  4. Replies: 35
    Last Post: 16th November 2013, 22:11
  5. Replies: 46
    Last Post: 1st August 2013, 10:09
Back to top