Old pajero sport (si culun)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/633447
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 15 Mins

    Old pajero sport (si culun)

    Pajero Sport 2011 si tua

    misi agan agan pro saya masih newbie cuman pengen ngasih info aja hehe














    Spesifikasi eksterior :

    EGR suspender by bisold
    Plastic Dip

    Spesifikasi interior :
    Header Pioneer AVH ...... (lupa)

    Mesin :

    Ban bridgestone dueler A/T165/65R17
    Lampu LED biru (lupa merk sama spesifikasi nya)
    Unichip dastek Q+ by rev
    Throttle control by rev
    K&N air filter r
    __________________________________________ +

    220 HP / 480 NM

    Udah segitu aja dikitt hehehe...

    Kalo pengen liat mobil ini di jalan buka aja link di bawah


    https://www.youtube.com/watch?v=qo-NRbAQRQ8


    satu lagi bonusss




    pake yang satu lagi ke pacitan hehehe

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,307
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 17 Hrs 59 Secs
    cakep & gagah gan pajeronya, kayanya kenceng nihh yang putih, btw yang hitam punya agan juga ya?hehehe

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,064
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 2 Hrs 30 Mins 15 Secs
    guantengg dan torsinya melimpah om . siap asepin mobil2 lain nih hehehehe

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 15 Mins
    Quote Originally Posted by rga273 View Post
    cakep & gagah gan pajeronya, kayanya kenceng nihh yang putih, btw yang hitam punya agan juga ya?hehehe
    iyaa broo punya sayaa yang sebelum si putih hehehe

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by REVup View Post
    guantengg dan torsinya melimpah om . siap asepin mobil2 lain nih hehehehe
    masih culun ini mah gann

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    592
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 19 Hrs 51 Mins 48 Secs
    torsinya sih mantep banget om

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 15 Mins
    Hehehe makasihh omm
    Quote Originally Posted by StevePoon View Post
    torsinya sih mantep banget om

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 42 Mins 27 Secs
    mantep om sesama exceed nih, btw bisa bisikin biaya buat dastek di rev gak om?

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 15 Mins
    Quote Originally Posted by DieselPower32 View Post
    mantep om sesama exceed nih, btw bisa bisikin biaya buat dastek di rev gak om?
    total total abis 10 jutaan om itu dulu sih tahun 2016 an hehehe baru aktif lagi ane om

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Victoria 3006
    Posts
    565
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 37 Mins 44 Secs
    Cakep broo OPS nya apalagi tenaga nya gede bener Salam kenal bro saya msh nubie di mitsubishi hehehe
    Tenaga segede itu terasa serem ga bro kalo kenceng? Limbung ngga bro? Soalnya anps rasanya limbung kalo zigzag di tol

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    99
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 13 Hrs 26 Mins 51 Secs
    nice om mobilnya... tenaganya

 

 
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. si kebo yang gini gini aja pajero sport
    By ghany in forum Mitsubishi
    Replies: 6
    Last Post: 19th September 2016, 16:55
  2. Replies: 36
    Last Post: 9th August 2015, 13:16
  3. si kebo yang galau pajero sport
    By ghany in forum Mitsubishi
    Replies: 38
    Last Post: 11th November 2014, 10:48
  4. Replies: 23
    Last Post: 5th November 2014, 14:54
  5. Replies: 1
    Last Post: 18th October 2012, 01:41
Back to top