Sesuai Agenda tahunan TEVCI dan dalam suasana lebaran Idul Fitri 1437 H,untuk saling mempererat tali silaturahmi antar Anggota dan keluarga dan dengan semangat untuk bersama, berkumpul dan bersilaturahmi antara sesama anggota komunitas mobil Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI).





Bertempat di Dealer Auto 2000 Jl. Jalur Sutera Kav. 3A, Alam Sutera, Serpong, Kecamatan Tangerang, Banten.
maka pada hari Minggu, tanggal 24 Juli 2016, acara Halal Bihalal ini disambut dengan antusias anggota komunitas mobil Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) berasal dari berbagai chapter, yang berjumlah hampir 50 anggota komunitas berasal dari chapter Banten, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Depok dan juga dari perwakilan chapter Jogjakarta.




Agar lebih terlihat santai maka panitia menyiapkan karpet sebagai tempat alas duduk ala lesehan, acara dimulai dengan diisi pembukaan oleh Ketua Pelaksana Ugie Sugiant #84 yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Om Natan selaku PIC HO Auto2000, Pak Victor Selaku PIC Auto2000 Alam Sutera, Om Rizki dari GT Radial, Citilink, dan para sponsor yang support acara ini sehingga dapat terselenggara dan juga para anggota yang telah menyempatkan waktunya untuk dapat berkumpul, berbagi dan bersilaturahmi.
Penyerahan plakat juga diserahkan kepada Auto 2000, GT Radial, Citilink, sebagai sponsor utama dan didukung oleh GAS (Global Auto Service Indonesia, Qmax Motor Sport, Ezeelink dan ACC.

Tujuan diadakannya acara ini adalah mempererat kebersamaan dan silaturahim antar sesama anggota TEVCI di seluruh wilayah Indonesia. Acara ini juga dibanjiri dengan beragam godiebag dan souvenir dari sponsor pendukung yang diperebutkan oleh para peserta melalui games-games seru dan menghibur.
Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) Halal Bi Halal di Auto 2000

Dilanjutkan dengan pengumuman pembentukan pengurus chapter periode 2016-2018, Ketua Umum TEVCI, Om Ogu #181 menyerahkan secara resmi SK Kepengurusan Chapter kepada Chapter Banten, Chapter Tangerang, Chapter Jakarta, Chapter Bekasi, Chapter Debos dan Jogja, untuk pewakilan Chapter yang berhalangan hadir akan dikirim ke berbagai wilayah. Beliau berharap dan meminta, agar hal ini juga akan disusul oleh beberapa Chapter lainnya agar dapat menunjuk tim kepengurusan yang dipercaya oleh para anggotanya.


#salam 103